Monthly Archives: July 2014

Kata kata sedih buat mantan

Mendengar kata mantan disebut, pikiran yang mungkin akan muncul dalam benak kita adalah seseorang yang pernah bersama dan membuat kita berbunga-bunga. Namun, lalu kita berpisah dengan orang tersebut dan hanya meninggalkan kenangan-kenangan manis yang mungkin menyakitkan. Mantan adalah istilah yang digunakan untuk menyebut seorang kekasih yang sudah tidak menjadi kekasih kita lagi atau kekasih yang sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi dengan kita. Kenangan bersama mantan kekasih biasanya meninggalkan banyak sekali kebahagiaan dan juga kenangan-kenangan yang menyenangkan. Namun, hal-hal tersebut akan berubah menjadi rasa sakit dan kesedihan begitu kita merindukan kenangan-kenangan indah yang pernah terjadi di masa lalu, terutama bersama seseorang yang kita cintai. Kenangan indah tersebut tak jarang menjadi kenangan sedih yang menyakitkan. Hal tersebut juga memicu untuk munculnya kata-kata sedih yang ditujukan kepada mantan kekasih, baik itu mengenai kenangan, kesenangan, dan hari-hari yang pernah dilalui bersama. Berikut ini adalah kata kata sedih untuk mantan yang mungkin pernah juga anda dengar atau bahkan mungkina anda alami sendiri. 


Kata kata sedih buat mantan

Hanya bisa tersenyum akan kebahagia’an kamu dengan pacar barumu.. Walau kenangan ini menyayatkan luka.. 
Pacar kamu itu pernah jadi pacar aku juga loh :’)
kamu sekarang lebih memilih dia daripada aku? ok aku terima saja kenyataan pait ini 
Kamu sekarang dimana? Balikan bisa engga? :(
Selalu sendiri setiap ngadepin masalah, semenjak gada km aku sepi :(
Apakah aku harus menyerah sekarang dengan semua pengorbanan selama ini :'(
Kamu harus tau bahwa aku disini selalu menantikan dirimu (⌣̩_⌣̩)
Jika kamu bahagia bersamanya aku rela, tp saat km menangis karnanya. Ingat akulah orang yg pertama menghapus airmatamu :’)
Walau semua’nya tinggalah kisah, tapi senyum manis mu selalu menghiasi ruang rindu hati ini.. 
aku kangen kamu yang selalu perhatian sama aku di masa lalu ku :’)
Andai semua harapan yang pernah ada itu tidak kandas.. Kangen kamu sangat :(
aku kangen di panggil “sayang” sama kamu :’)
aku semalem mimpiin kamu loh, mimpi kita balikan dan bikin masa-masa indah lagi :’)
Biarkan lah aku bawa sejuta kenangan yang terindah yang pernah kita lalui saat bersama :’)
seandainya wktu bisa di ulang lagi,aku tidak bakal kenal kamu,dan aku tidak bakal sakit hati :’)
Bahagia denganmu dan menangis sendiri, itu yg kurasakan setelah kehilangan :(
hay masalalu, masih inget ga kita pernah tertawa dan menangis bersama dulu :’)
jangan biarkan aku semakin tersiksa dengan rindu ini, aku hanya ingin bertemu wlwpun sebentar saja :(
Move on itu dari kemauan kita aja jangan bilang move on tapi hati belum siap :) 
Aku kangen perhatian kamu loh,tp sekarang udh gk ada :(
Hanya bisa berdoa, kiranya dalam akhir hubungan ini, semua yang terbaik untuk kita.. 
Seandainya kamu bisa baca pikiran ku,paling kamu kaget kalau di pikiran ku hanya kamu doang :’) 
Saat awal kisah kita terjalin, kau memposisikan aku dlm tempat terindah dimana bahagia melingkupiku, tapi saat semunya sirna..
Eh kamu mau gak jadi pacar aku (lagi) ._.
Jodohku itu kamu tp jodohmu bukan aku (˘̩̩̩^˘̩̩̩)
Dulu tangis bahagia yg kelaur dr mata ku ini, sekarang tangis penyesalan yg terus menerus keluar dari mata ini (⌣̩_⌣̩)
Aku tau aku bukan pilihanmu, sebaiknya aku relakan kamu walaupun dengan tangisan :'(
senyummu dan perkataan mu masih teringat sampai sekarang :’)
Kamu makin sini makin cuek, gak kaya dulu lagi :'(
Setiap senyumanmu adalah luka yg akan selalu membekas di hati ini. selamat pagi :’)
Makin malem makin kangen sama kamu (⌣̩_⌣̩)
Sampai kapanpun kamu yg terbaik dan terindah. Meskipun kita tak bisa untuk bersama ♥
Selalu ada kata maaf saat kamu kembali dan takkan mengulang kesalahan yg sama ♥
Telalu banyak kamu di dalam pikiran ini :(
Aku masih mencoba bangkit dari keterpurukan ini
Aku selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk kamu, meskipun kamu tak pernah bersedia untuk menerimanya
Disaat kamu lebih memilih meninggalkan aku, mungkin saat itu aku belajar mengenal arti kesuyian. :’)
Aku selalu bermimpi tentang kamu, meski kenyataannya kamu cuma sebatas impian aku. 
Perpisahan buat aku merasa ga ada gunanya hidup didunia tanpa cinta..
Kasih cinta ini akan selalu mengiringimu di akhirat sana, beserta dengan doa-doaku untukmu, supaya kamu hidup bahagia disana
Bila rindu ini masih milikmu, kuhadirkan sebuah tanya untukmu & harus berapa lama lagi aku menununggumu kembali padaku?
Dimanakah kebahagiaan yg dulu kau janjikan? nyatanya aku kesepian sekarang :'(
Untuk apa aku sedih, kalo kamu sendiri skrg sdh tertawa dengannya sekarang :)
sesungguhnya hati ini tak rela kau pergi…tapi aku harus hadapi keputusanmu itu walaupun berat
Dulu kamu seorang yg menyayangiku.. orang yg membuat hidupku terasa indah dalam menjalani hidup :’)
Perhatianmu adalah hal langka yg bgitu mahal utk kudapatkan darimu. Mungkin krn aku tak brarti lg buatmu
Kadang tersenyum, kadang menangis dan ketika diri ini terdiam, maka disitu aku mengingatmu
Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu
Kau orang yang mematahkan hatiku, kaulah yang membuat aku menangis, tapi aku masih cinta padamu dan aku tidak tahu kenapa
Aku gak bakal ngecewaiin kamu asalakan kamu mencitai ku dengan setulus hati mu :’)
kenapa setiap kita mau ketemu pasti ada halanganya,aku tuh kangen tau sama kamu :(
kangen kamu tapi kamu kangennya ke orang lain :(
kangen pengen ketemu kamu
Aku lebih suka diam dari semua rasa ini, biar saja aku dan tuhan yg tau dan merasakannya
Kehilanganmu adalah cobaan terbesar dalam hari-har ku :(
Menatap senyuman dalam wajahmu.. Menyadari bahwa tak seharusnya aku kehilangan itu..
Aku benci harus terpuruk lagi.. Berteman baik dengan kesepian..
Kumencintamu hanya seminggu tapi ku sakit dan kecewa selamanya 
Keutuhan hatiku ini kuberikan hanya untukmu. Iya kamu, yang kini t’lah menghancurkannya 
Biarkanlah aku untuk selalu menyayangimu hingga tak terasa jika waktu berjalan begitu cepat 
Keutuhan hatiku ini kuberikan hanya untukmu. Iya kamu, yang kini t’lah menghancurkannya 
Biarkanlah aku untuk selalu menyayangimu hingga tak terasa jika waktu berjalan begitu cepat 
Jika kasih sayangmu hanya wacana dalam hidup, jangan pernah kau ucapkan lagi kepadaku. Aku pilu 
Suatu hari aku pernah bermimpi bersamamu dikehidupan yang sangat indah. Iya, semua itu hanyalah mimpi
Terkadang rasa jemu datang menghampiriku. Aku bingung harus bagaimana lagi, aku ingin menyerah. Tapi aku masih sayang. 
Disetiap hembusan nafasku hanya bisa mengenangmu yang kini sudah tak mungkin bersama lagi. 
Hati ini hanya bisa merasa sakit, tapi apa daya diri ini tak sanggup tuk mengucap. 
Angin hembuskan kerinduanku yang begitu dalam kepadamu. Aku sayang kamu 
.Aku tau, aku sadar, aku paham dari mana asal diriku, yang selalu kau anggap tak bisa membuatmu bahagia. 
Sampai saat ini pun aku tak mengerti apa maksud dari semua itu. Tapi ku merasa nyaman bila berada disampingmu.
Mungkin memang begini rasanya mencintai tanpa dicintai. SAKIT!! 
Duniaku dulu pernah terasa indah ketika ada dirimu. Tapi semenjak kau pergi bersamanya semua menjadi hampa bagiku. 
Sakit… Sakit banget!! Tapi apa daya, kamu t’lah pergi dan berkata “carilah kebahagiaanmu tanpa diriku lagi”.
Pagi kamu yang pernah aku sayang.. Semoga bahagia ya bersama dia. 
Dulu aku bahagia ketika semuanya itu masih tentang kita, tapi semua itu berubah ketika semua itu tentang kalian. 
Kau yang dulu pernag bilang “sayang” kepadaku tak akan pernah ku lupa, walau sekarang rasa sakit ketika kau tinggalkan aku. 
Jatuh cinta kepadamu itu tak seindah yang ku bayangkan dulu, hanya sakit dan sakitlah yang selalu kurasa. 
Tingkah laku bisa membohongi semuanya, tapi hati kecil ini masih sayang kepadamu. 
Dulu aku bahagia ketika semuanya itu masih tentang kita, tapi semua itu berubah ketika semua itu tentang kalian. 
Sendiri tanpa pasangan, tetap lebih baik daripada berpasangan dengan orang yang salah. 
Kau yang dulu pernah bilang “sayang” kepadaku tak akan pernah ku lupa, walau sekarang rasa sakit ketika kau tinggalkan aku.
Jatuh cinta kepadamu itu tak seindah yang ku bayangkan dulu, hanya sakit dan sakitlah yang selalu kurasa. 
Tingkah laku bisa membohongi semuanya, tapi hati kecil ini masih sayang kepadamu. 
Pagi-pagi gini aku udah tersiksa rindu pada dirimu. 
Dulu kamu pernah membuatku jatuh cinta, tapi sebaliknya kini kau pun menghancurkannya 
Jika suatu saat nanti aku benar-benar tak lagi menyapamu, disaat itulah aku t’lah lelah untuk menyayangimu. 
Tuhan… Buatlah aku tetap tersenyum walau semua cobaan selalu menghampiriku.. 
Pernah ku mencoba untuk tidak mengingat kenangan kita dulu, tapi aku tak sanggup untuk itu. Aku semakin tersiksa. 
Canda tawa bersamamu masih selalu terlintas dibenak fikiranku. Iya, semua itu hanya tentang kenangan bersamamu dulu 
Aku sekarang hanya bisa sayang aja sama kamu, belum bisa kasih lebih. Maaf.. 
Aku masih sayang sama kamu, tapi aku takut untuk menyapamu seperti dulu.. Kamu udah beda sekarang. 
Entah apa lagi yang harus ku lakukan, agar kamu percaya kalau aku bener-bener sayang sama kamu.
Aku hanya bisa merelakan dirimu pergi. Karena aku sadar, kebahagiaan dirimu bukanlah pada diriku 
Aku hanya bisa membungkus pahitnya perasaanku dengan senyuman indah agar terlihat kokoh dan tak pernah layu. 
Indahnya kenangan bersamamu kini t’lah mulai tenggelam oleh kebahagiaanmu yang bukan bersamaku 
Selamat pagi sayangku… Rinduku selalu terbawa sejuknya embun pagi kepadamu 
Dulu itu “ketika sayang padamu, aku hanya ingin hidup bersamamu” dan sangat indah rasanya. Iya, semua itu DULU!! 
Semua itu hanyalah sebuah kisah kelam yang pernah ku lewati dulu bersamamu. Iya dulu 
Ternyata salah ya udah pernah sayang sama kamu, selalu sakit ini rasanya. *nunjuk hati* 
Mainin aja terus hati ini sampai kamu puas dan tak ingin lagi melakukannya.
Pagi kamu yang dulu sayang dan kini sayang sama dia.. hehe 
Mungkin hingga suatu saat nanti. Aku tak akan bisa melupakanmu walau dipaksakan. 
Jika mencintaimu sesuatu yang sudah bukan harapan. Mungkin aku harus berusaha merelakan. 
Hatiku cuma satu, dan itu hanya untuk kamu. Walau kini t’lah kau hancurkan berkeping-keping. 
Udah gak inget ya ketika kita dulu bercanda tawa di pagi hari? Pasti enggak. hehe 
Aku disini hanya bisa merelakan dirimu pergi. Karena aku sadar, kebahagiaan dirimu bukanlah pada diriku ~
Dulu begitu indah ketika aku bisa makan bareng sama kamu, tapi semua itu dulu sebelum kau kecewakan aku. 
Dulu kamu yang pernah ku rindu kini telah pergi bersama dia yang sering menyakitimu 
Mungkin hingga suatu saat nanti. Aku tak akan bisa melupakanmu walau dipaksakan.
Aku hanya ingin senyumanmu itu bukan kepalsuan belaka karena untuk menutupi kehancuran yang tak ingin terlihat oleh mata. 
Meski kini ku tak lagi bersamamu, aku hanya ingin kamu selalu tersenyum bahagia walau tanpa diriku.. 
Mungkin dengan melupakan kenangan kita dulu, aku bisa mengurangi rasa sesak yang ada di hati ini. 
Disaat kamu tertawa bahagia disana, aku hanya bisa bersyukur. Ternyata Tuhan telah mengabulkan doa ku agar kamu selalu bahagia.
Aku gak nyangka kamu begitu tega membuatku menunggu dan trus menunggu, sampai aku mengetahui kini kamu telah bersama dia…
Aku hanya bisa tersenyum saat melihat kamu bahagia dengan dirinya…
Kalo begini sifat kamu, bila aku pergi nanti, jangan pernah kamu memintaku untuk kembali lagi…
Aku ingin bertanya sama kamu, mengapa kamu tak lagi menjaga perasaanku ini, apakah cinta kamu ke aku sudah hilang dihatimu…
Aku berharap kamu tau suara hatiku yang selalu bernada sama setiap harinya, menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu seorang…
Mengapa kamu begitu tega membiarkan kegalauan ini selalu hadir di hatiku, kamu kan bisa mengobatinya, setidaknya kamu memberiku kabar…
Sebenarnya aku tak rela kamu pergi, namun aku tidak bisa menahanmu, karna itu kehendakmu, aku hanya bisa pasrah dan siap untuk terluka…
Sang waktu terus bergulir dan berganti, sampai saat ini aku belum tau kamu berada dimana, tapi aku mencoba untuk tetap dan terus setia padamu…
Aku dan kamu mungkin bisa melupakan masa lalu, tapi kita tidak dapat menghapusnya…
Aku berharap kamu merasakan hal yang sama dengan perasaanku disini, sungguh aku sangat rindu pada kamu dan ingin segera bertemu…
Sekarang aku merasa bahagia bersamanya, namun terkadang aku juga sering mengenang masa lalu ku bersama dirimu…
Aku sudah tau, kalo kamu udah jadi milik dia, tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu dengan caraku sendiri?…
Dulu, kamu selalu bisa aku banggakan, dulu kamu paling penyayang, tapi sekarang kamu berubah.. dan aku kecewa sama kamu…
Kamu akan tetap di hati aku,walaupun kamu saat ini tidak bersamaku lagi,dan walaupun dia sudah menggantikan posisi aku di hati kamu
Kita bisa dekat dengan org yg kita cinta tapi kita gak bisa miliki dia,Sakitnya bukan main
Melepas lebih baik daripada kita bertahan tapi tersakiti
Dan aku tersenyum hanya untuk menghentikan air mata yg jatuh.
Kenangan indah yg gak mungkin keulang lagi itu yg paling bisa banget bikin aku nangis
Sakit hati adalah di saat aku harus pura2 senyum di depan kamu yg udah nyakitin aku
Aku gak sempurna, kamu pun gak sempurna. Tapi dengan bersatunya AKU dan KAMU, itu yg akan buat kita jadi sempurna
Dulu….kamu buat aku ngerasa istimewa dan sekarang kamu buat aku ngerasa gak berarti,terima kasih :’)
Semakin hari semakin terbiasa bagiku untuk hidup tanpamu 
Aku tau kamu akan menyakitiku , tapi aku terlalu bodoh untuk membiarkan hati ku tetap terluka krnmu 
Aku ingin kamu tau isi hatiku, tapi kau selalu menutup hati & pikiranmu dan lebih memilih mengacuhkanku yang selalu menyayangimu 
aku mencintaimu tanpa alasan. Tapi kau selalu meberi alasan untukku agar meninggalkan mu ~
Aku kangen masa-masa bersama kita,dimana susah seneng kita jalanin sama-sama,apa kamu udah lupa?
Aku ngerasa ini gak adil,kamu bisa milikin aku seutuhnya tapi aku gak bisa milikin kamu seutuhnya,karna ada dia disamping kamu :’)
Entah aku harus menunggu sampai kapan lagi entah aku harus bersabar kayak gimana lagi
Terkadang aku sadar bgt kalo kamu gak akan jadi milikku lagi,karna kamu sudah mencintai yg lain,dan bukan mencintai aku lg
Please dong punya hati sedikit buat kasian sama aku,sampe kapan aku terus2an disembunyiin kayak gini?
Kamu yg udah punya pacar aja masih belum bisa kan move on dari aku? Nah apalagi aku? :’)
Entah harus menyadarkan kamu dengan cara apa lagi,kalo cara kamu yg begini itu salah,kamu menyakiti dua hati sekaligus
Yg pacar kamu tau,kamu itu setia banget sama dia,yg pacar kamu tau kamu gak pernah bohongin dia,itu yg pacar kamu tau 
Andai pacar kamu tau hubungan kita andai pacar kamu tau semuanya,aku yakin kamu pasti di putusin 
Tuhaaan,sampai kapan permainan ini berakhir? Aku lelah Tuhaaaan
Cintaku telah dimiliki dengan yg lain,sudah cukup sudah
Aku hanya masa lalu mu dan harusnya aku sadar itu
Aku lebih memilih setia walaupun aku tau cintamu tak lg untukku 
Andai kamu bisa pilih salah satu di antara aku dan dia
Aku dan kamu itu bertahun-tahun sedangkan kamu dan pacar kamu baru hitungan bulan,semudah itu kamu ngelupain aku?
Aku tau di lubuk hati kamu masih tersisa sedikit rasa sayang untukku
Kamu lg bahagia dengan pacarmu tanpa pernah ingat aku sedetikpun
Kamu masih membutuhkanku,tapi membutuhkanku di saat kamu susah aja
Apa kamu pernah belajar buat ngerti perasaan aku? Aku rasa enggak
Aku capek menangisimu yang tak pernah menghargaiku. Air mataku sudah kering krn selalu menangisi perbuatanmu kepadAku 
Aku cuma bisa nangis di perlakukan seperti ini! Pernah ngga kamu rasain jadi aku ?
Jgn pernah tanyakan lagi kemana rasa ini ! Rasa ini mulai terkikis dan hilang ketika km perlakukan aku seperti ini trus
Aku percaya,suatu saat kamu akan mengingat semua usahaku dan cintaku yg begitu besar untukmu
Kamu boleh lupain aku,tapi janji ya kalo kamu gak boleh lupain semua kenangan kita
Rasa sayang aku ke kamu gak akan pernah berubah,dan aku berani sumpah,bahkan mungkin sampai akhir hidupku
Aku mau kamu bahagia,tapi aku mau kamu bahagianya sama aku,bukan sama perempuan lain
Berhenti menunggu! Karna aku tau kamu mencintai dia bukan mencintai aku lagi
Mungkin aku lelah dengan semua permainan kamu,tapi satu yg harus kamu tau,aku gak akan pernah lelah untuk maafin dan terima kamu lagi
Dan terakhir,kapan ya kira-kira kamu putusin pacar kamu demi aku? *ngarep* :’)
Kapan ya kira-kira kamu kehilangan aku kayak aku yg selalu kehilangan kamu?
Kapan ya kira-kira kamu nyesel kalo kamu udah nyia-nyiain aku kayak sekarang ini?
Kapan ya kira-kira kamu sadar kalo selama ini kamu udah bikin aku sakiiiiiit banget
Aku lg sakit,tapi hati aku jauh lbh sakit setelah aku tau kalo kamu lg jalan sama pacar kamu
Kadang kamu nunjukin kalo kamu masih sayang sama aku tapi kadang kamu cuek,hati kamu itu sebenernya kemana sih?
Yg temenin kamu telfonan sampe pules siapa? Aku kan,tapi kenapa pas kamu buka mata malah ngucapin selamat pagi nya ke dia? :’)
Apalah artinya aku di hidupmu kalo kamu aja punya pacar,berarti tugas aku udah selesai dong?
Tolong dong kamu tegas sama hati kamu sendiri,lepasin aku kalo emang kamu kasian sama aku,jangan jadiin aku selingkuhan gini
Jadi,mau kamu bohongin pacar kamu tentang hub.kita juga suatu saat pacar kamu pasti tau,pasti ada aja caranya sampe akhirnya dia tau sendiri
Tapi aku percaya yg namanya bangke mau dikubur gimana juga tetep aja kecium
Aku sih disini cukup nahan sakit sendiri aja,tanpa kamu perduli gimana sakitnya aku dijadiin selingkuhan kayak gini
Kamu kena karma tuh,kamu bilang kamu gak sayang sama dia dan sekarang kamu yg sayang bgt sama dia..nahloh
Andai kamu tau cintaku ke kamu begitu besar melebihi cinta pacarmu
Aku nyesek,Aku kecewa sama kamu,Aku Iri sama yg jadi pacar kamu,tapi aku bersyukur karna aku dapet pelajaran yg berharga banget
Tapi Tuhaaaaan aku pun tidak bisa membohongi hati ini kalau aku memang masih sayang dia
Emang harusnya tuh aku sadar diri aku gak usah ngarepin kamu lagi karna kamu udah punya pacar
Kamu bohong demi jaga perasaan aku,itu karna kamu masih sayang aku,dan aku tau itu
Itulah alasannya knp aku paling takut untuk hubungin kamu duluan,takut kalo kamu lg sama pacar kamu :’)
Tak mudah memang membiarkan dia yang dicintai pergi.Namun jauh lebih menyakiti jika membiarkan dia tak mencintaimu
Gak usah kasih janji-janji lagi, aku sudah cukup kenyang dengan semua sandiwaramu itu…
Aku harap di tahun yang baru ini hatimu lebih terbuka akan perasaanku,
Dan diriku terdiam dalam angan, sepi dan menggigil dalam ketakutan. Menyadari bahwa betapa jauh dirimu, betapa sunyi jiwaku
Aku selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk kamu, meskipun kamu tak pernah bersedia untuk menerimanya
Semoga cintamu kepadaku akan selalu setia hanya kepadaku.
Tak mudah memang membiarkan dia yang dicintai pergi.Namun jauh lebih menyakiti jika membiarkan dia tak mencintaimu
Aku harap kamu peka sama perasaanku disini, sungguh aku rindu kamu dan ingin segera bertemu.. 
Mengapa kamu tak lagi menjaga perasaanku, apakah cinta itu telah hilang dihatimu untukku?
Sejujurnya aku tak inginkan kamu pergi, namun aku tak bisa menahanmu karna memang itu maumu, aku hanya bisa pasrah 
Ini bukan tentang uang! Ini masalah perasaan dan kamu harus ingat! Uang ga bisa beli perasaan
Yah kini aku bahagia bersamanya, namun terkadang aku juga masih sering mengenang dirimu.. ♥
Aku tau kamu udah jadi milik dia,tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu?
Ketika setelah sakit hati, sebagian besar seseorang sulit untuk membuka hatinya lagi.
Sejujurnya aku tak inginkan kamu pergi, namun aku tak bisa menahanmu karna memang itu maumu, aku hanya bisa pasrah 
mengingatmu memang menyakitkan, tapi melepasmu itu lebih sangat menyakitkan. 
pergi begitu saja darimu, dengan apa yang membahagiakan kemarin itu?
Suara hatiku selalu bernada sama setiap harinya.. Menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu.
Dulu kamu yang selalu aku banggakan, dulu kamu yang paling penyayang, sekarang kamu berubah.. dan aku kecewa
Aku senang mengenalmu! Walau gak jodoh, gak masalah… Kita temanan aja itu lebih menyenangkan 
Selang waktu berganti aku tak tau kau dimana tapi aku mencoba untuk setia.
Mengapa kamu tak lagi menjaga perasaanku, apakah cinta itu telah hilang dihatimu untukku?
Dulu kamu yang selalu aku banggakan, dulu kamu yang paling penyayang, sekarang kamu berubah.. dan aku kecewa.
Kamu ngomong sayang sama aku, tapi kamu ngomong sayang nya juga sama dia
mungkin kamu bisa melupakan masa lalu, tapi tidak dapat menghapusnya.
Berhent sakiti aku lagi! Aku bukan bukan boneka yg bisa kau mainkan dgn semaumu
Aku tidak memintamu menjadi sempurna. Jadi diri sendiri lebih baik.
senyum adalah 1 dari 1000 cara untuk membuat hidup mu bahagia :)
kita cuma butuh waktu buat saling mengerti dan memahami satu sama lain. 
singkat sekali cerita cinta kita sungguh jauh dari kata “SEMPURNA”
Berhent sakiti aku lagi! Aku bukan bukan boneka yg bisa kau mainkan dgn semaumu
Aku lebih memilih sendiri tanpamu bila bersamamu hanya membuat kamu tidak merasa lebih baik.
Ketika setelah sakit hati, sebagian besar seseorang sulit untuk membuka hatinya lagi.
Tentangmu, dihatiku ada setumpuk rasa yang masih sulit tereja, dihatimu mungkin ada rasa yang masih sulit terbaca.
Aku butuh dirimu yang dulu, dirimu yang begitu kukenali. Sekarang kamu berubah, seperti orang asing dimataku.
Sebesar apa cintamu padaku? Apakah lebih besar dari galaksi bimasakti?
Aku bisa apa, tersenyum? melihatmu bahagia dengan nya.
Aku hanya ingin melihatmu bahagia.
Tentangmu, dihatiku ada setumpuk rasa yang masih sulit tereja, dihatimu mungkin ada rasa yang masih sulit terbaca.
Mengapa sakit dan rasa rindu ini tak pernah berakhir? aku harus bagaimana agar kamu peka? 
Kamu tega membuatku menunggu dan trus menunggu, sampai aku tau kini kamu tlah bersama dirinya..
Aku harap kamu peka sama perasaanku disini, sungguh aku rindu kamu dan ingin segera bertemu.. 
Mengapa kita bertemu kalau akhirnya harus terpisah juga..
Kamu nggak ada kurangnya, cuma kurang perhatian aja sedikit.
Bila nanti aku pergi, jangan pernah memintaku untuk kembali lagi ..
Mengapa kamu tak lagi menjaga perasaanku, apakah cinta itu telah hilang dihatimu untukku?
I hate the people who say he is the most clever and in fact not smarter with what he said
Semenjak kamu pergi, aku berusaha tuk tegar disini, walaupun sejujurnya aku rapuh dan sakit.. 
Kalau jauh berarti aku gk cinta sama kamu? Itu salah! Itu hanya soal waktu dan keadaan yg mengharuskan kita jauh.
Cinta tak selamanya menyenangkan kadang ia harus di bumbui air mata.
Tuhan,berikanlah aku kekuatan untuk menghadapi masalah ini 
Suara hatiku selalu bernada sama setiap harinya.. Menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu.
Selang waktu berganti aku tak tau kau dimana tapi aku mencoba untuk setia.
Ketika kamu belajar mencintai seseorang, jgn lupa juga untuk belajar melepaskannya
Kenapa kamu biarkan kegelisahan ini selalu hadir di hatiku, kamu kan bisa mengobatinya, setidknya memberiku kabar.
mungkin kamu bisa melupakan masa lalu, tapi tidak dapat menghapusnya.
Mencintai kamu adalah kesalahan terindah untukku, dan takkan pernah kusesali..
Sejujurnya aku tak inginkan kamu pergi, namun aku tak bisa menahanmu karna memang itu maumu, aku hanya bisa pasrah
Setelah sekian waktu kini ku sadar, bahwa aku tak mungkin bisa memaksakan rasa cintamu untukku. Aku yakin jika kita memang jodoh pasti kita bersatu kembali..
Ketahuilah bahwa aku Bukannya tak cinta padamu, tapi aku hanya ingin melihat seberapa besar perhatianmu denganku disaat aku tak membutuhkanmu lagi..
Cintaku.. lupakan masa lalu saat bersamaku meskipun itu sangat indah bagimu. percayalah, masih banyak pria diluar sana yang akan memberikan kebahagian untukmu.
Yakinlah bahwa Di balik semua problema cinta yang kita hadapi Tuhan pasti punya rencana lain yang lebih baik.
Aku hanya berharap perasaan sayang yang tulus dari hatimu, bukan cuma omong doang..
Jika kamu di posisi aku maka yang bakalan kamu rasakan cuma satu kata. “Pedih”. seperti yang aku alamin sekarang.
Engkau yang aku harap harapkan, namun malah ngecewain aku..
pedihnya terkhianati, Melihat cintamu yang pergi. Merasakan, Mendapatkan sesuatu yg tak ku harapkan, Enyah lah..
KEpedihan ini akan  membuat kita semakin maju, dan bukan untuk membuat kita semakin terpuruk. Semangatlah walaupun kita tidak lagi bersama.
Penghianatanmu akan selalu ku kenang,kesedihan hidupku tak akan lengkap,
Hidupku diciptakan untuk engkau hianati begitu saja, terima kasih
Segampang ini Engkau melepaskan aku yang telah mencintaimu,sia sialah menjaga perasaan ini, sungguh tega dirimu.
Malesnya cowok kalo cewek udah ngambek, pasti cewek selalu minta hal2 yang aneh dan diluar batas kemampuan si cowok itu.. 😐
Selamat pagi kamu yang disana.. Miss you.. 😐
Aku lagi belajar.. Iya BELAJAR untuk melupakanmu dan membiasakan hidup tanpa cintamu (lagi).. :’)
Aku akuin aku emang LEMAH tanpa kamu.. :’)
Kalo kamu sedih, aku jadi ikut sedih.. :’)
Ga harus kan aku nangis supaya aku bisa dapat perhatian yang lebih dari kamu.. :’)
Cewek itu paling suka dengan cowok yg bisa menenangkan hatinya disaat dia marah. Bukan cowok yg ikut emosi & bikin tambah kesal.. 😐
Aku berharap kamu cinta terakhir dihidupku.. :’)
Orang yang kuat hatinya, bukan mereka yang ga pernah nangis, tetapi orang yang tetap tegar ketika banyak orang yang meyakitinya.. 😐
Jika dia cinta sejatimu, dia akan kembali walau saat ini hatinya sedang dimiliki orang lain.. 😐
Maafkan aku.. Aku tau aku banyak kekurangan yang mungkin mengecewakan kamu.. 😐
Musuh terbesar saat pacaran adalah hadir seseorang yang lebih membuat kita nyaman dibanding pacar kita sendiri..
Bukannya aku tak cinta, tapi aku ingin melihat seberapa pedulinya kamu sama aku disaat aku tak membutuhkanmu lagi.. 😐
Dibalik senyumku, aku menyimpan derita dan semua kenangan luka darimu.. 😐
Bener2 capek, lelah, SAKIT hati aku kalo kamu selalu nethink ke aku.. :’)
Aku tersenyum bukan berarti aku bahagia.. :’|
GIRLS, lupakan masa lalu mu meskipun itu sangat indah bagimu. YAKINLAH, 
masih banyak pria diluar sana yang dapat memberikan mu kebahagian.
Wajah kamu itu selalu NGANGENIN banget..
Aku pengen kita bisa deket lagi.. Kayak DULU.. :’)
Percuma ngangenin, yang dikangenin aja ga peka-peka.. 😐
Aku tidak mencari paras indahmu atau harta milikmu, yang kubutuhkan adalah ketulusan cintamu.. 😐
Di balik semua masalah yang kita hadapi Tuhan pasti punya rencana lain yang lebih baik.
Kadang seseorang meninggalkanmu karena salahmu. Terimalah! Tapi selama ada cinta, jangan menyerah untuk menangkan kembali hatinya.
Good night kamu yang disana.. :) Love you ya :*
BOY, cewek sejati adalah mereka yang mengerti masa lalumu, percaya dengan masa depanmu, dan mereka yang menerima kamu apa adanya.. 😐
Keberhasilan kamu di masa depan lebih penting, daripada memikirkan kepedihan kamu di masa lalu.. 😐
ka dia bener2 sayang sama kamu dia akan menerima kamu apa adanya, bukan merubah kamu seperti apa yang dia suka..
Terkadang sahabat malah lebih bisa dipercaya dibanding pacar sendiri.
Biarkan orang yang kamu cintai mengetahui perasaanmu padanya. Memendam cinta hanya akan menyakiti perasaanmu sendiri..
Aku berharap sayang itu emang tulus dari hati, bukan cuma tulisan doang.. :))
Kamu yang sekarang beda sama kamu yang dulu aku kenal.. :’|
Diluar tertawa, didalam terluka.. Itu yang aku rasain sekarang.. :’)
Meskipun kamu udah jadi milik dia, aku percaya semua akan indah pada waktunya.. :’)
Kalo kamu di posisi aku yang bakalan kamu tau cuma 1 kata. NYESEK. Kayak yang aku alamin sekarang.. :’)
Kamu yang aku harapin, tapi malah kamu yang ngecewain aku.. 😐
Akhir2 ini jadi merasa terabaikan dan terlupakan.. :’|
Ga usah cemburu deh ngeliat orang pacaran di timeline. Mesti tau nih, timeline itu panggung KEMUNAFIKAN.. 😐
Inget nggak dulu bilang “aku sayang banget sama kamuuuu”, tapi knapa skarang kamu ..
Disaat aku kangen kamu, apa kamu perduli? Yaudahlahyaaa mungkin gak penting buat kamu☺
Aku sayang kamu, eeehhh kamu nya malah milih dia :'(
Percuma juga aku sayang kamu, kalo kamu nya gini terus :'(
Aku harap kamu bisa ngejaga hubungan ini, udah itu aja harapan aku :’)
Saat ini aku kembali bersedih. Melihat cinta yang pergi. Merasakan pedihnya terkhianati. Mendapatkan sesuatu yg tak ku harapkan.
Sepandainya kamu berpendapat, pasti ada yang lebih pandai dari pendapatmu.
Aku butuh kepastian, bukan hanya omongan dari kamu!
Sakit ya ngeliat kamu masih sama dia :’)
Aku lebih memilih menjadi burung di dalam sangkar drpd burung di alam. Aku lebih memilih dekat denganmu walau tak bisa menyentuhmu.
When you walk by and I think to myself ‘you smell good’.
Hidup tidak akan indah jika anda belum mengalami duka, karena disaat itulah kebahagiaan dan keindahan akan muncul.
Saat seseorang lelaki menangis saat iya mengalami galau, disitulah muncul rasa kehilangan.
I wonder if i’m on your mind as much as you’re on mine.
Spending all night long thinking about you.
Orang yang bisa meluangkan waktunya, itulah sosok pemimpin.
Disetiap langkahku selalu ada jejak, begitupun disetiap hidupku pasti slalu ada kamu.
Disetiap cerita pasti ada saat sedih dan saat bahagia.
Kepahitan membuat kita semakin maju, dan bukan untuk membuat kita semakin ‘down’. Semangatlah walaupun anda dicemooh.
Kamu akan selalu ku kenang walaupun sekarang kamu tak ada disampingku.
Kebahagiaan hidupku tak akan lengkap jika tanpa kamu. ♥
Hidupku diciptakan bukan hanya untuk hidup begitu saja, melainkah untuk melengkapi kamu dan aku.
Kita akan tetap menjadi “kita”, dan kita tak akan tetap menjadi “kita” jika terpisahkan
Aku berhenti mendekatimu untuk memberikan waktu untukmu berpikir lagi, bukan berhenti mencintaimu
kangen main berdua sama kamu :’)
Jujur, aku kangen saat kita bermesraan dahulu.
Lebih baik aku mencintaimu dengan diam. Memandangmu tanpa bisa menggapaimu, itu cukup bagiku.
Aku akan selalu mencintamu meski kau tak beri rasa cinta sedikitpun untukku.
Cinta datang ketika cinta membutuhkan cinta..
Mencintaimu adalah kewajibanku :”)
terus kalo aku yang kangen kamu terus, kamu kapan kangen aku nya :'(
cuma kangen kamu, nggk lebih :’)
Mencintaimu adalah nafasku.
semudah ini kah kamu melepaskan aku yang telah benar2 mencintaimu :’)
mungkin aku telah sia sia menjaga perasaan ini, tapi aku tulus loh memberikan perasaanku ini untuk mu.
sebenci itu kah kamu kepadaku? sampai2 kamu tidak mau bertemu denganku.
mungkin aku telah salah mencintai kamu dengan tulus, sehingga kamu telah berubah dan jauh dari aku :’)
kamu gak inget waktu itu kamu butuh aku? aku bela2in walau harus ninggalin hal penting demi kamu, tapi sekarang apa ? nothing!
satu hal yang harus kamu tau, sayangku ini tulus dari hatiku. inget itu!
Terimakasih telah memberikan tempat dalam hatimu, meski hanya sebagai sahabat..
aku bukannya tidak mengerti kamu, tapi kamu nya yang selalu mengabaikan aku.
terserah kamu mau nya gimana, aku lelah jika harus selalu ngikutin kemauan kamu.
Hanya kamu yg dihati. Hanya kamu di jiwa. Hanya kamu yg ingin kumiliki, meski ku tahu kau tak mau. :”
Kamu kenapa sih selalu dipikiranku? Tapi kenapa sih kami ga dihatiku? Kenapa harus dihatinya?
Aku selalu berharap engkau adalah pendampingku, pendamping hidupku…
Aku yakin, jodoh pasti bertemu…
Tunjukan rasa cinta bukan dr kata², namun dari perlakuan.. perlakuan peduli dan rasa sayangku padamu.
Aku akan selalu belajar, belajar melupakanmu.. Meski berat.
Aku hanya dapat memujamu, mengagumimu, tanpa memilikimu
Bingung mau bilang apa. Yang jelas aku sayang kamu. Rasa sayangku tak tergambarkan.
Hari ini aku kembali tersadar, bahwa aku tak bisa memaksakan rasa cintamu untukku. Aku percaya, jodoh pasti bertemu.
Mulai dari dari dulu kaulah yang terindah dan tetap yang terindah
Hingga saat ini kau pun tetaplah yang terindah
Namun mengapa kau tinggalkanku dengan kenangan indah ini
Di dunia ini hanyalah satu penawaran yang ingin ku lakukan
Aku hanya ingin menawar sebuah kenangan bersamamu untuk kembali
Mengertilah aku hanya ingin kau tetap di sini
Mengertilah aku tak akan bisa berdiri tanpamu
Dan mengertilah kau telah mengenalkanku dengan arti sebuah cinta
Mungkin aku terlihat seperti orang yang sangat permilih
Namun aku hanya ingin untuk tidak salah pilih
Luka ini memang membuat hati ini sakit
Jujur aku bersedih karena kau lakukan ini
Namun aku akan lebih dewasa jika bisa melewati semua ini
Rasa sakit ini seharusnya tidak membuatku menjadi lemah dan menyerah
Namun membuatku belajar untuk menjadi lebih dewasa
Tiga hal yang tidak akan pernah terlambat untuk kita lakukan
Mencintai, memaafkan, dan memperbaiki diri
Dekatilah api, jika kau ingin terbakar hangus, Dekatilah salju, jika kau ingin menggigil beku, Dekatilah diriku, jika kau ingin bahagia selalu
Jika kau memang tak bisa membuatku bahagia
Aku mohon janganlah kau buatku bersedih
Tolong, aku itu gak bisa jauh dari kamu
Jadi aku gak ingin terjadi apa apa sama kamu terutama kita…!!!
Di dalam sebuah hubungan percintaan, menjunjung tinggi toleransi diharuskan.
Cara terbaik untuk menemukan cinta sejati adalah pintar-pintarlah memilih seseorang dan jelas mengapa kamu memilihnya.
Terkadang “berkorban” demi cinta adalah hal terbodoh yang dilakukan orang.
Cinta merupakan sebuah kecocokan dan saling mengisi krn akan menghasilkan yang terbaik.
Cinta bukan hanya sekedar mencari seseorang yang akan membuat kamu bahagia.
Luangkan waktu untuk fokus terhadap diri sendiri,km bisa lebih cepat menyembuhkan patah hati. Contoh : travelling sendiri.
Cara menyembuhkan patah hati : alihkan semua energi negatif dengan kegiatan yang positif, dan itu bisa dilakukan dengan mencoba hobi baru.
Bukan berarti km memutus tali silaturahmi dgn teman2 mantanmu, tapi hindari hanya untuk sementara waktu.
Ketika ingin menyembuhkan patah hati, km harus menghindar dari segala hal yang mengingatkan Anda pada mantan termasuk teman-temannya.
1langkah utk segera menyembuhkan patah hati adalah dengan memberi waktu untuk ‘berduka’, terutama jika hubungan asmara sudah terjalin lama.
Kunci sembuh dr sakit hati : Jgn memendam perasaan, krn kamu tidak memberi kesempatan bagi diri sendiri untuk menata hati dan move on.
Utk menyembuhkan sakit hati : keluarkan semua perasaan, tak perlu dipendam. Menangis jika sedih, teriaklah bila kesal.
Dengan tidak berkomunikasi dgn mantan kamu akan merasakan perbedaan yang besar.
Cara menyembuhkan sakit hati sama sekali tidak berkomunikasi dengan mantan memang sulit, terlebih lagi jika kamu masih mencintainya
Apakah penting menangisi perpisahan ini? Keabadian cintaku bukan bersamamu toh !
Sifatku tdk pernah berubah, aku masih seperti yg dulu. Tp sikapku saja berubah ke kamu.
Gimana kamu bisa mencintai aku, kalo kamu sendiri sama wanita kasar?
Aku melupakanmu bkn krn aku membenci kamu, aku melupakanmu krn aku hrs melangkah dari masa laluku.
Aku tetap tersenyum, dan selalu tersenyum utk menghadapi kesendirian ini.
Mungkin jodohku bukan kamu, mungkin jodohku teman SD ku.
Setelah sekian lama tdk bergaul dgn teman2, akhirnya aku bisa setelah putus dari kamu.
Harus terbiasa dong, malam minggu tanpa pasangan. Jgn biarkan dirimu larut dlm kesedihan terus!
Malam minggu, knp musti galau? Kan bisa pergi sama teman2 utk senang2.
Aku bertahan utk berjalan sendirian, aku pasti kuat tanpamu. Aku yakin itu!
Aku memang terlanjur sayang sama kamu. Maafin aku kalo aku msh mencintai kamu.
Apa salahku sampai kamu mutusin aku lewat sms?
Andaikan aku bisa memutar kembali waktu yg telah berjalan utk kembali bersamamu.
Menutup diri sementara waktu adalah hal lumrah yg hrs aku lakukan ketika aku putus cinta.
Andai aku bisa bersamamu lagi, semuanya begitu cepat berlalu.
Kita tak mungkin bersama, cukuplah sudah bagiku ini semua menjadi kenangan terindah.
Cinta kita telah usai. Kenanglah cinta kita selalu.
Saat aku rindu padamu, aku menutup kedua mataku dan mengingat semua masa lalu bersamamu.
Kenanglah diriku yang dulu pernah mencintaimu.
Hujan bikin galau, hujan cuman bikin inget sama kamu.
Jalinlah tali silahturami dengan mantan, siapa tau nantinya bisa ketemu jodoh melalui dia.
Ketemu mantan nggak perlu kabur, kalo kabur berarti kita punya salah sama dirinya.
Ngga usah sedih juga kalo pacar kamu direbut sama orang lain. Cari yang lain dong ah, msh byk yg bagus kok ;p
Buat apa sih punya pacaran yang cuman mau manfaatin kamu aja?
Buat apa punya pacar yang terlalu sibuk dgn kerjaan? Harusnya bisa bagi waktu sih :)
Pacar kamu mungkin tdk bosen sama kamu, tapi mungkin ortunya gak setuju kalau anaknya pacaran sama kamu.
Ada kalanya pacar kamu sayang banget sama kamu tapi ada kalanya rasa sayang itu hilang baik secara perlahan maupun tiba-tiba.
Putus Cinta boleh galau dan nangis, bukan berarti nyerah cari yang baru :)
Putus Cinta bunuh diri = bodoh
Putus Cinta harus semangat dong, bukan malahan sedih, kan mau dikasih yg terbaik sama Tuhan :)
Hanya kamu yg bisa membantu dirimu untuk keluar dari masa lalumu. Org lain hanya bantu mendukung saja.
Masa lalu bersama mantan dikuburlah dalam2 dgn hati yg penuh sukacita. Jgn diangkat lagi ke permukaan.
Jgn merasa orang tdk peduli atau tdk sayang dgn kamu hanya gara2 km diputusin kekasihmu. Itu hal yg rugi.
Ingatlah bahwa kamu pernah mencintai dia dulu, knp cinta yg dulu pernah kalian tanamkan dirusakkan dengan dendam?
Berdamailah dengan dirimu sendiri dan pergilah untuk mengampuni mantanmu, krn ketenangan batin pasti kamu dpt nantinya.
Jgn pernah mau terpuruk dgn masa lalu, itulah yg menghambatmu utk maju.
Biarkan mantan kekasih punya hutang materi sama kita, yang penting kita tidak.
Jangan berpikir Tuhan itu jahat sdh buat kita pisah dengan dia, jalan Tuhan suka aneh.
Mantan kekasih tidak perlu dibenci, tapi perlu didoakan kalo dia salah jalan.
Dan aku rindu masa-masa dimana kau peluk dan kau genggam tanganku
Tuhan kirimkanlah aku kekasih yang baik hati #lagugalau
Tapi bukan berarti cintamu ke aku turun juga, kan?
Aku nangis. Lagi-lagi aku nangis karna inget kamu yang sekarang udah gatau lagi keberadaannya :’(
Aku tidak pernah ingin dikasihani olehmu. Bagiku kamu adalah org yang hrs melihat aku tegar, sabar dan ikhlas.
Dan aku rela disakiti kamu karna aku terlalu mencintai kamu.
Aku banyak belajar dari setiap kesalahanku ,di situ aku sadar bahwa tdk selamanya apa yang aku ingin bisa ku gapai termasuk memiliki kamu.
Aku punya dua kaki yang tidak selamanya bersamamu,tapi aku punya hati yang akan selalu mengingat dan menyayangimu
Aku punya dua tangan yang tidak selalu menyentuhmu, tapi aku punya hati yang akan selalu mengingat dan menyayangimu.
Aku hanya sedih setiap kali mengingat masalalu yang sebenarnya indah namun terlanjur kusam karna ulahmu
Yang dikagumi terkadang tidak mengerti, yang dirindukan terkadang tidak tahu.
Aku punya dua mata yang tidak selalu melihatmu, tapi aku punya hati yang akan selalu mengingat dan menyayangimu.
Jika aku berarti bagimu, jagalah perasaanku, namun jika aku bukan apa-apa bagimu, terserah apa maumu.
Bila rindu ini masih milikmu kuhadirkan sebuah tanya untukmu harus berapa lama lagi aku menununggumu?
Senyum tidak selalu berarti bahagia terkadang dalam banyak hal aku lelah menangis.
Dulu, aku berdoa agar kelak bisa hidup dengan orang yang kucintai lalu kuubah doaku aku ingin bisa mencintai orang-org2 yg hidup bersamaku
Walaupun anggur lebih mahal dari apel tapi rasanya lebih enak di apelin daripada di anggurin
Kepergianmu telah membuatku hancur, kepergiannmu untuk selamanya adalah hal yg terbaik untukmu.
Janji setia yang pernah terikrar dulu, sudah pergi bersama dirimu. Selamat jalan kekasihku.
CLBK = Cinta Lama Buang Ke Hutan, biar dimakan harimau :p
Tapi aku msih mencoba untk membenahi hatiku yg remuk redam setelah kepergianmu.
Kenapa kau tega menipu diriku habis2an, bukankah cinta itu bebas dari kata “menipu” ?
Terimakasih, kamu pernah mencintaiku dgn tulus, dan maafkan jika aku pernah membuatmu terluka.
Aku tak pernah menyesal mencintaimu. Karna bagaimanapun, aku pernah bahagia bersamamu
Buat apa aku nungguin kamu, kalo kamu sudah ada orang lain?
Utk apa aku menunggu kamu lagi, kalo kamu tdk mencintaiku lagi.
Hatiku sebenarnya sudah berlabuh di kamu, tapi semua berakhri dgn kesedihan, aku harus berlayar lagi mencari hati yg lain.
Semoga dia tak pernah melakukan kesalahan yg pernah kulakukan, yakni menyakitimu dan membuatmu memilih berlalu.
Aku telah kecanduan cintamu, sehingga rasanya sulit sekali untuk berpaling darimu.
Mantanku, aku berharap, dia adalah orang yg tepat untukmu yang bisa menggantikan diriku yg tlah menoreh kisah sakit.
Suatu hari kelak, aku pasti menemukan cinta sejatiku yang diperuntukkan Tuhan bagiku selamanya.
Mantanku, kita sudah tak bersama lagi, mungkin kamu telah menemukan seseorang yg menggantikanku di hatimu, aku berharap kamu bahagia.
Untuk mantanku. Terima kasih, kamu pernah menjadi bagian dari cerita hidupku.
Aku bukan yang sempurna dari apapun itu.Bila kau lihat iba, itulah aku.Namun ku tak mau untuk di kasihani.
Semua Terserah padamu aku begini adanya.Ku tahu itu sulit bagimu.
Tuhan, kupasrahkan hatiku hanya kepadamu.& izinkanlah pa$angan hidup ku yg telah engkau anugerahkan kpdku utk dijaganya sepenuh hatinya.
Aku bukanlah sehelai $apu tangan yang hanya kau gunakan untuk menghapu$ air matamu sesaat..
Kata kata sedih buat mantan

Mungkin beberapa alasan menjadikan anda berpisah dengan kekasih anda tersebut, namun siapa tahu juga hal itu adalah yang terbaik bagi anda. Tidak ada gading yang tak retak, begitu juga dengan hubungan manusia, tidak ada hubungan yang sempurna bagi manusia. Berpisah dengan kekasih memang menyedihkan, namun sebaiknya kita tetap berpikir positif bahwa itulah yang terbaik dan siapkan diri anda untuk membuka diri kepada pengalaman dan kisah baru yang siap menanti anda di depan saja, karena sesuatu yang baru tidak akan terjadi tanpa sikap yang baru juga. Oleh karena itu, sebaiknya kita bijak dalam menetapkan sesuatu, yaitu taruh masa lalu termasuk mantan dan segala kenangan yang menyedihkan di belakang, dan tetaplah anda berjalan ke depan. Masa lalu ataupun mantan anda dan segala kenangan sedih yang anda tinggal di belakang tidak akan memberikan kabar baru untuk anda. Kabar baru dan kebahagiaan ada di depan kita, jadi, teruslah berjalan ke depan, dengan sikap dan semangat yang baru.

Kata Kata Mutiara Lucu Banget

Jadilah.com – Kata Kata Mutiara Lucu Banget atau Kata kata Lucu 2014 – Seperti kita tahu bahwa kata-kata bijak merupakan mutiara kata, bisa berupa motivasi maupun berupa kata yang mengandung filsafat kehidupan. Nah, lain hal dengan kata-kata mutiara dibawah ini yang beda banget dengan kata mutiara pada umumnya, dan yang pasti akan membuat anda terpingkal-pingkal, ?$? πŸ˜€ Walau sedikit nyeleneh tapi cukup menghibur. Kata kata di bawah ini saya kutip dari berbagai sumber, yang sengaja saya kumpulkan disini. Simak saja kata mutiara lucu banget berikut di bawah ini.

Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP

Nasir sudah menjadi tukang bubur

Ada ubi, ada talas, ada pisang rebus

Tak ada maling yang tak retak

Alonalon asal kelakson

Karena nila setitik rusak susunya

Cepat kaki, ringan tangan

Tak ada rotan Raam Punjabi

Uang bukan segalanya … masih ada Mastercard & Visa.

Kita seharusnya menyukai binatang … mereka rasanya lezat.

Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang.

Bersatu kita teguh, bercerai kita ke Take Me Out.

Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, yang enaK-enak pangkal paha, rame-rame pangkalan ojek.

Ada ubi ada talas. Ada Budi ada Anduk.

Uang cucuran masyarakat jatuhnya ke DPR juga.

Semut di seberang lautan keliatan, gajah di pelupuk mata kelilipan.

Cinta ditolak, dukun beranak.

Jauh di mata, dekat di hati, boros di pulsa.

Sedikit demi sedikit lama lama bosan.

Bagai kejatuhan durian runtuh, baru kali ini ada orang kejatuhan durian malah seneng.

Air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh.

Bersatu kita teguh, bercerai kita masuk infotainment (motto selebritis).

Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, sama-sama berat mending dipaketin aja.

Air susu dibalas Air Supply.

Sambil menyelam minumnya tetap teh botol Sosro.

Sate padang sebelum hujan.

Buruk rupa, cermin pun disalahkan.

Ringan sama dipikul, berat minta dibawain.

Single itu prinsip, jomblo itu nasib.

Wong ompong nyaring bunyinya.

Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP.

Nasir sudah menjadi tukang bubur.

Dimana ada jalan, disitu banyak mobil.

Bagai kacang lupa atomnya.

Bagai buah simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kimpoi lagi.

Setinggi-tingginya Bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga.

Buruk muka nggak masuk majalah.

Ada uang ada barang, nggak ada uang rampok bank.

Jauh di angkot, dekat naik ojek.

Air beriak tanda ada yang tenggelam.

Lebih baik berputih tulang dari pada putih badan karena panuan.

Besar pasal daripada tilang.

Tua-tua keladi, udah tua jadi biang keladi.

Jangan ada janda di antara kita.

Air beriak tanda ada yang boker.

Tak kenal maka tak sayang, mau kenalan digampar pacar.

Ada udang di balik tepung kentucky.

Bagai telur di ujung handuk.

Bagaikan Jemuran tertiup angin.

Malu bertanya, sesat di jalan. Banyak bertanya, dikira wartawan.

Anjing menggonggong, maling kulkas berlalu.

Habis kumis, cukur dibuang.

Malu berak, sesak di jalan.

Surga anak ada di telapak kaki ibu, surga bapak ada di antara kaki ibu.

Sekali melambai, dua tiga banci mengikuti.

Karena sperma setitik, bengkak perut tetangga.

Guru kencing jongkok, murid berlari ngintip.

Ma’ lu bertanya, Ma’ gue yang jawab.

Maksud hati memeluk Nunung, apa daya keburu digampar Badrun.

Dimana ada kemauan, di situ ada kemaluan.

Dunia maya tak selebar monitor.

Malu bertanya, sesat di jalan. Besar kemaluan, susah berjalan.

Hematlah air … mandilah berdua di bawah shower bersama kekasih.

“Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya”. (An-Nokia ; ayat 3310).

Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat … di belakang setiap pria yg tdk sukses ada 2 wanita.

Takkan lari Nunung dikejar

Sambil menyelam buang air

Ma’ lu bertanya, Ma’ gue yang jawab

Wong ompong nyaring bunyinya

Air susu dibalas dengan Air Mail

Maksud hati memeluk Nunung apa daya keburu digampar

Cintailah tetangga … memang rumput tetangga lebih hijau.

Orang bijaksana tidak menikah … setelah menikah mereka menjadi bijak sana & bijak sini.

Ketika masih sekolah kusadari, “Rajin Pangkal Pandai”. Saat sudah bekerja ku yakini, “Hemat Pangkal Kaya”. Setelah menikah kurasakan, “Nikmatnya Pangkal Paha”

Cinta itu photogenic … dia memerlukan tempat gelap untuk berkembang.

Berita hari ini:
Seorang ibu & anaknya tewas akibat tersambar petir.
Kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tsb.

Pakaian itu adalah pagar pelindung … pagar harusnya hanya melindungi bukan menghalangi pemandangan yang indah.

Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu … semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa … semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu … jadi kenapa kita sibuk belajar?

Masa depan tergantung pada impian kamu … maka pergilah tidur saja sekarang …

Nah itulah beberapa kata kata gokil dalam Kata Kata Mutiara Lucu Banget yang dapat saya posting pada update-an kali ini, insya Allah deh entar kalau nemu yang lebih baru pasti saya update lagi deeh.. ^_^  Semoga sobat terhibur. Dan Semoga bermanfaat.

Kata Kata Mutiara Lucu Banget

Jadilah.com – Kata Kata Mutiara Lucu Banget atauΒ Kata kata Lucu 2014 – Seperti kita tahu bahwa kata-kata bijak merupakan mutiara kata, bisa berupa motivasi maupun berupa kata yang mengandung filsafat kehidupan. Nah, lain hal dengan kata-kata mutiara dibawah ini yang beda banget dengan kata mutiara pada umumnya, dan yang pasti akan membuat anda terpingkal-pingkal, ?$? πŸ˜€ Walau sedikit nyeleneh

Kata Mutiara Ramadhan

Kata Mutiara Ramadhan. Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan pada update kali ini saya akan memperbaharui sajian beberapa kata-kata indah seputar Ramadhan ini, yang banyak di cari saat bulan Ramadhan, saya mengetahuinya setelah melihat langsung keadaan dimana banyak orang, baik teman saya, saudara saya, dan yang lainnya mencari dan membuat kata-kata yang sekedar untuk ucapan yang di sampaikan pada rekan, teman, atau pada siapapun yang terdekat.

Oleh karena itulah saya mengumpulkan kata-kata itu disini, untuk anda yang tidak sempat kreatip sendiri untuk membuatnya, boleh deh sedikit menyonteknya disini. ^^ Berikut Kata Mutiara Ramadhan selengkapnya.

Sungguh indah sinar rembulan
Memancar lurus di kejauhan
PadaMu Tuhan kami mohonkan ampunan
Beri kami kesempatan menyambut Ramadan

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.

Saat ramadhan menjemput
Ganti DISCOTIK dengan MASJID
INEX dengan KURMA
DJ dengan IMAM
SEXY DANCER dengan SAJADAH
ALKOHOL dengan SIRUP
SEKS dengan TADARUS
MAKSIAT dengan ISTIGHFAR
Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga amal ibadah kita diterima
oleh ALLAH SWT. AMIN ya Robbal Alamin….

Ijinkan saya bersajak
Untuk LISAN yang tak terJAGA
Untuk JANJI yang terABAIKAN
Untuk HATI yang berPRASANGKA
Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN
Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI
Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN
Semoga ALLAH selalu membimbing kita Bersama di jalanNYA

Dalam hitungan jam kan kita jelang Ramadhan nan suci,
kami pintakan maaf setulus hati akan khilaf yang selama ini terjadi
Taqobalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir batin atas segala kesalaha
saya.
Bagi yang melaksanakannya, saya ucapkan selamat menjalani ibadah Puasa
Ramadhan.
Semoga amal ibadah kita semua diterima ALLAH SWT.

Adzan-adzan lari berseruan dari langit-langit rumah Tuhan
Tuntun jari-jari dosaku ke arah-Mu
Kutundukkan congkak kepalaku
Tak layak ku disisi-Mu
Gelimang noda dan dosa balut tubuhku dari semua rasa yang telah mati

Marhaban Ahlan wa Sahlan Ya Ramadhan 1433 H. Gema Ramadhan telah membahana, tanda kebesaran nyata Sang Khaliq dan patut mendapat bakti. Mari refleksikan diri dgn beribadah penuh iman, taqwa dan ikhlas. Atas segala khilaf dan alpa, mohon dibuka pintu maaf, agar khusyu’ dan tawadlu’ dlm mengharap RidhoNYA. Amin. MARHABAN YA RAMADHAN.

Tak ada kata seindah zikir
Tak ada bulan seindah Ramadhan
Ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yg tak terjaga
janji yg terabaikan, hati yang slalu berprasangka & sikap yang pernah menyakitkan.
Maaf lahir batin. Slamat menunaikan ibadah puasa

Dalam kesakitan teruji kesabaran
Dalam perjuangan teruji keikhlasan
Dalam ukhuwah teruji ketulusan
Dalam tawakkal teruji keyakinan
Hidup ini amat indah jika Allah menjadi tujuan
Selamat menunaikan ibadah Ramadhan

HARAPAN
Ketika semua gelap
segala upaya telah dilakukan
otak lelah diperas habis-habisan
kerja keras hingga kaki terasa menjadi tangan
dan tangan terasa menjadi kaki
Tapi hasil tak kunjung bersemi,
secercah harap tak juga mengunjungi,
semua terasa sia-sia,
dan kehancuran terasa di depan mata.
Disitulah iman kita dicoba,
tidak akan berputus asa
atas rahmat yang Allah yang Mahakuasa
kecuali orang-orang yang imannya sirna.
Teguh berharap rahmat Allah yang esa
bagi orang yang imannya tertancap kuat di dada

seti2k tinta jadi noda,
seti2k salah jadi dosa
bulan penuh berkah segera tiba
mari tekun ibadah di bulan puasa
marhaban ya ramadan,sambutlah dengan senyuman

Marhaban yaa Ramadhan,
pucuk selasih bertunas menjulang,
dahannya patah tolong betulkan,
puasa Ramadhan kembali menjelang,
salah dan khilaf mohon dimaafkan.
Selamat Menunaikan Ibadah puasa

Seiring terbenam mentari di akhir Sya’ban
tibalah kini bulan Ramadhan
Pesan ini sebagai ganti jabat tangan
tuk memohonkan maaf dari kekhilafan
Marhaban yaa Ramadhan

mari kta STAR hidup bru , SETTING niat, UP GRADE iman,BROWSING ilmu
SEARCING wawasan,DOWNLOAD pahala,APLOUD kebaikan,DELETE dosa
kumpulkn dalm BERANDA hati,simpan dlam PROFIL diri,jadikan STATUS abadi, ADD persaudaraan,tuk login masuk FACEBOOK… eh,,, masuk surga..selamat idul fitri 1433 H,,,
minal aidin wal faizin
mohon maaf lahir dan bathin..

Kalau hidup tanpa tujuan,
Kalau nafsu jadi pedoman,
Umur habis dalam pencarian,
Kebahagiaan menjauh dari pandangan.
Puasa saatnya benahi tujuan,
Untuk mengabdi pada Tuhan,
Agar diri diliputi kebahagiaan,
Hidup bermakna bagi sesama ciptaan

HiduP BagaiKan Roda Pedati
Kadang di aTas KaDang puLa di BaWah
Tak sLamanya HidUp iTu iNdah
seiriNg BerjaLannya haRi, buLan baHkan taHun
Tak terAsa Begitu BanyaK kesaLahan yang Kita Perbuat
Baik di SengAja Ataw pUn Yang Tak di seNgaja
MarHaban teLah tiba saaTnya kita MenSucikan diri
BukaLah pintu MaApH yang seBesar-besarnya
mEt Puasa Yah!!!!

Jika cinta mu seindah bulan, Jangan biarkan dia tertutup awan, Jangan biarkan dia mendung, Jka cinta mu sejernih zam2, Maka hiasilah dengan iman, Bersihkan hati, sucikan diri, “ SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA”

Jauh di mata dekat di hati,
Jatuh cinta jangan dihindari.
Entah bulan biasa maupun bulan suci,
Jangan lakukan tindak korupsi

Kata Mutiara Ramadhan

Kata Mutiara Ramadhan. Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan pada update kali ini saya akan memperbaharui sajian beberapa kata-kata indah seputar Ramadhan ini, yang banyak di cari saat bulan Ramadhan, saya mengetahuinya setelah melihat langsung keadaan dimana banyak orang, baik teman saya, saudara saya, dan yang lainnya mencari dan membuat kata-kata yang sekedar untuk ucapan yang di

KATA-KATA ROMANTIS PALING ROMANTIS 2014

Jadilah.com – Buat kamu yang ingin koleksi kata-kata romantis, kata-kata rayuan, dan kata-kata gombal serta sms gombal, berikut ini saya sajikan beberapa kumpulan sms romantis dan kata-kata romantis yang berhasil saya temukan. Untuk sekedar bentuk penghargaan dan rasa hormat juga terima kasih saya pada para pembaca, dalam update kali ini saya cantumkan kata-kata yang masuk kategori dan ada kesamaan dengan judul artikel ini dari komen para pembaca. Silahkan simak saja kata-kata romantis paling romantis selengkapnya berikut di bawah ini.

Kumpulan Kata-Kata Romantis Paling Romantis 2014

“Jika esok pagi menjelang,
akan q tantang matahari yg terbangun dr tidur lelapnya..
Karna hanya sinarQ lah yg kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu..”

Aku gak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu..

walaupun hari ini kau mengukir luka d’hatiku ,
aku akan tetap mencintai mu seperti aku mencintai mu kemarin . .

tak akan ada yang yang abadi selain rasa “CINTAKU KEPADAMU”

Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah..

kayaknya dokter ngelarang kamu minum teh manis yah?
Soalnya kt aku kmu tuh udah manis lho…

Aku yakin kalau kamulah satu-satunya bagian dari tulang rusukku yang Tuhan ciptakan hanya untukku. I love you sayang…

Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang…

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu

Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
bila kau senang. .hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .
kita SEHATI. . .

Bila Tuhan masih memberiku kesempatan untuk hidup lebih lama,
aku hanya ingin lalui itu denganmu sayang…

The day will come when you’ll be mine
But I’ll just wait till that time
If I have to wait forever, that’s what I’ll do
Cause I can’t live my life without you

tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??
soalnya bintangnya pindah semua ke matamu…

Bila Tuhan menciptakan wanita dari salahsatu tulang rusuk pria,
aku yakin kamulah satu-satunya yang hanya satu tercipta untukku…

Musim Terindah adalah ….
Ketika kau sambut pagi dengansenyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam ini dengan belai sayangmu
I love U

bertemu denganmu adalah takdir,
menjadi temanmu adalah pilihanku,
tapi jatuh cinta denganmu itu di luar
kemampuanku..
Kata yang paling simple adalah I
Kata yang paling indah adalah LOVE
Dan orang tersayang adalah YOU.
That’s why I LOVE YOU

Meskipun aku belajar hapalan PANCASILA dari kecil kadang aku lupa urutannya,
tapi gak tau kenapa, tak sedikitpun aku bisa menghilangkan bayang-bayang tentangmu di benakku…

Bwt malam, bintanglah yg spesial
Bwt bunga, kumbanglah yang spesial
But! Bwt aq, cm kamulah yg plg spesial

Aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya
aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya
jadi aq menulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yg bisa
menghapusnya…..

Aku cinta padamu
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku

Cintamu adalah keindahan
Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Cintamu adalah nafasku
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna

Sepi..
Aku hanya berteman sepi
Menikmati indah bayangmu disini
Sendiri..
Ku terperangkap seorang diri
Menyusuri langkah kaki
Hilang..
Semua kan hilang dan takkan kembali lagi

Aku gak tau
Kenapa makin hari aku makin sayang sama kamu
Aku makin takut kehilangan kamu
Aku pengen terus bersama kamu

Ku tau, aku bukan yang terbaik
Aku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkan
Dan mungkin cintaku tak sempurna
Tapi,
aku hanya ingin menjadi bagian dari barisan kisahmu

Ku jadikan kau yang kedua
Bukan berarti tak cinta
Aku dan dia hanya sementara
Tak perlu lagi kau pertanyakan
hatiku hanya untukmu
Berikan waktu jadikan engkau satu-satunya..

Kenapa aku sayang sama kamu
Cinta sama kamu
Setelah aku jauh dari kamu??

Kamu datang aku nangis
Kamu pulang aku nangis
Apa akan kaya gini terus?

bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
bila kau senang. .hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .
kita SEHATI. . .

Aku gak tau
Kenapa makin hari aku makin sayang sama kamu
Aku makin takut kehilangan kamu
Aku pengen terus bersama kamu

Tak henti kumenangis
Tak henti hatiku bersedih
dan tak henti kumeratapi waktu yang tersisa
Hanya untukmu
Tapi ku tak tau sampai kapan ini terjadi

Seandainya kau tau
Ku tak ingin kau pergi
Meninggalkan ku sendiri bersama bayangmu

Memang kita tlah jauh rasanya
Memang kita sudah tak bersama
Jika memang kita ditakdirkan tuk bersama selamanya
Cinta takkan kemana..

Lelahmu jadi lelahku juga
Bahagiamu.. bahagiaku pasti
Berbagi, takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati

Andai engkau ada disini
Ku kan slalu menjaga dan mencintaimu
Andai kau tercipta untukku
Kan kurangkai kisah terindah hanya untukmu
I Love U..

Satu yang kuminta yakini dirimu
Hati ini untukmu
Semua yang kulakukan untukmu
Lebih dari sebuah kata cinta untukmu

kurindukan pagi-pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu….
kurindukan siang-siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu…
kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu…

S-eandainya
E-ngkau
L-ebih kenal
A-kan diriku
M-aka aku
A-kan
T-ersenyum
M-anis untukmu
A-gar engkau
L-ebih tau
A-ku senantiasa
M-erindumu

Cinta pertama dibawakan oleh Adam dan Hawa,
cinta sejati dibawakan oleh Romeo n juliet,
diteruskan oleh rama n Sinta
dan akhirnya KAU dan AKU dibawakan oleh…

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku, hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku.
Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

sekarang aku gendutan gak sih?
Kayaknya iya deh,,
tau gak knapa?
S0alnya …
Kmu udah mengembangkan cinta yg banyak di hati aku…

Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.

“jika esok pagi menjelang,
akan q tantang matahari yg terbangun dr tidur lelapnya..
Karna hanya sinarQ lah yg kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu..”

Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…

Aku ngelakuin semuanya buat kamu
Karna aku sayang kamu
Aku juga gak mau kehilangan kamu
Aku harap kita akan slalu bersama
Walaupun aku banyak kekurangan yang mungkin mengecewakan kamu
Tapi yang pasti
Aku gak mau jauh dari kamu

Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku
Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku
Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya
Walau seribu rintangan
Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu

Aku hanya ingin habiskan malamku denganmu
Aku hanya ingin mendengar suaramu
Aku ingin mendengar ucapanmu yang mampu tenangkan aku

Ku petik daun tuk ku jadikan kertas
Ku patahkan ranting tuk ku jadikan pena
Ku teteskan airmata tuk ku jadikan tinta
Lalu kutulis bahwa..
Aku sayang kamu

Kemanakah kan kucari ketenangan hati
Ketika kau beranjak pergi
Karna hingga saat ini kau belum juga kembali
Kemanakah ku temukan jatidiri
Ketika semua penantian ku tiada berarti..

Aku tau bahwa semua yang hidup pasti mati,
tapi aku sangat yakin kamu tak akan terganti sayang…

kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut! Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu.

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

Bila mungkin sekarang aku merasakan betapa aku semakin mencintaimu itu bukan berarti gombal ataupun berlebihan, karena tak bisa ku pungkiri itulah yang sebenar-benarnya terjadi saat ini. I love you sayang.

kutahu tak ada hidup yang sempurna kutahu bahagia terletak diantara senyum dan tangis sesaat ku terdiam, tarasa denyut nyilu di rusuk kiriku kucoba berkata engkau hadir karenaku

sesaat lega dan kosong! terasa hidup berada di titik nadir kutengadahkan kepala kelangit, begitu,, jauhhh.. ingin ku berhenti tapi bukan karnaku namun karena-MU. (Herianto Rambe, 28 AGUSTUS 2012. 01:30)

Oke, terima kasih sudah mampir ke blog ini dan membaca Kata-Kata Romantis ini.

KATA-KATA ROMANTIS PALING ROMANTIS 2014

Jadilah.com – Buat kamu yang ingin koleksi kata-kata romantis, kata-kata rayuan, dan kata-kata gombal serta sms gombal, berikut ini saya sajikan beberapa kumpulan sms romantis dan kata-kata romantis yang berhasil saya temukan. Untuk sekedar bentuk penghargaan dan rasa hormat juga terima kasih saya pada para pembaca, dalam update kali ini saya cantumkan kata-kata yang masuk kategori dan ada

KATA-KATA RAYUAN, GOMBAL, ROMANTIS, LUCU, GOKIL

Jadilah.com – Nah, Spesial update kali ini saya lampirkan KATA-KATA RAYUAN, GOMBAL, ROMANTIS, LUCU, GOKIL dari komen pembaca, sebagai bentuk terima kasih kami untuk pembaca setia. Salam gombal ajj semuanya! ^_^

Kata-Kata Rayuan ala OVJ

– Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

– Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

– Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

– Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

– Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.

– Bapak kamu pasti seorang astronot ??? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.

– Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

– Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matamu.

– Kamu Mantan pencuri ya ??? Abisnya kamu mencuri hatiku sih!

Cowok : Aku suka senyum-senyum sendiri lho.
Cewek : Hah .. Gila Ya
Cowok : Nggak. Aku sedang mikirin kamu.

– Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu.

– Kamu merasa gempa gak ??? ada kamu yang mengguncang hatiku sih.

-Kamu pake Indosat ya ??? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.

Kata-Kata Rayuan Gombal

– Tak mungkin aku berhenti mencintaimu. Aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.

– Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA.

– Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.

– Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi

– Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.

– Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Kata-Kata Rayuan Gombal Ngawur

co:Bapakmu , ,, , Penjual GAS eLPeGe ya?
ce:kok tau
co:karna kau telah meledakkan hatiku(gajeee)
Cowok : eee bapak kamu pasti tukang servis kipas angin ya…?

Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menyejukan hatiku……….(seger)

Co: bapakmu…., punya PB ea.,
ce: kok tau..,?
Co: karna kau tlah mengHEADSHOOTkan hatiku (agak ngawur)

cwo: bapak kamu tukang sate ya?
cwe: ko tauu
cwo: pantesan tadi aku liat satenya jatohan di jalan jatoh tuuuu

A : Bapak kamu maling ya???
B : Lhoo.. lhoo.. lhoo.. kok tau???
A : TV di rumahku ilang…(Ngawur ni , yg bener no.5)

co:bapakmu maling ya ?
ce:bukan , emang kenapa?
co:karna kau telah mencuri hatiku(Ini bener :D)

Cowok : eee kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya……?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menchaiyya – chaiyyakan hatiku…..

cowo: bapamu tukang bunga ya?
cewe: ko tau..
cowo: karena kamu telah membunga-bungakan hatiku..

co: bapakmu astronot ya?
ce : kok tau sih?
co : habis mukamu kaya neil amstrong(haha)

Cowok: bapak mu penjual sapu ya?
Cewek: stt jangan keras2. Iya, emang kenpa bang.
Cowok: karna, kau telah menyapu semua cewek di hati ku. Hingga yg tersisa hanya km

Cewek: #makan sapu (sedikit gajee)
cowok: bapak kamu tukang bakso ya?
cewek: iya, ko tau?
cowok: iya, soalnya tadi aku liat grobaknya di ujung gang
cewek: “….” #kemudianhening(Jangan ditiru xixixi)

co : bapakmu penjual lampu yaa ?
ce : ko tau ? emang knapa ?
co : karena kamu telah mnyinari hatiku !(petromax kalee xixixi)

cow*kamu tau nggak orang yg plng aku benci
cew*nggak tau emang siapa
cow*orang yg ingin menghancurkan cinta kita

Kata-Kata Rayuan Gombal Lucu

” sayang…, coba lihat rembulan malam itu..! , begitu sangat indah… seindah tahi lalat didekat hidungmu..! ”

” sungguh memang indahnya ciptaan sang tuhan!, sampai aku begitu sangat terpesona melihat garis senyum manismu sayang.., ”

Jalan jalan ke Plazza
jangan lupa belilah pita
nelponn teman habisin pulzza
nelponn abang nambahin cinta

” haloo…hany.. kamu lagi ngapain..? , han… aku kangen banget….sama Jerawat kamu ”

” Jalan ini terang…namun sepi, Bunga itu harum…namun layu, Bumi ini luas…namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang….”

” Andai saja detik waktu ini dapat aku hentikan.., aku pasti akan selalu berada disampingmu sayang…tanpa harus diusir sama babehmu..!”

Kata-Kata Rayuan Gombal Lucu, Tambahan dari Pembaca :

cwe : “a, aa sehdup semati gk ma nenk,.,?”
cwo : ” ea nenk sehdup smati, mang’x np,.?”
cwe : “gk npp koq aa.
a, klo nenk jd bunga aa mw jd ap,,.,?”
cwo : “aa mw jd kumbang z nenk,,”
cwe : “emmmzzttt,., co cweett.,.,
trs klo nenk jdi buln aa mw jdi ap,.,?”
cwo : ” aa mw jd bintang’a z nenk.,.”
cwe : “maksh aa,.,., klo nenk mati aa mw ap,.?”
cwo : ” akh mw nyri cwe lg wt gntiin kmu,.,.

cowo : “bapak kamu petani yua,.,.?”
cewe : “lo.,., koq tw sch.,!!”
cowo : “soalnya kmu telh menanam benih cinta di hti qgu,.,.”

cwok:tau G” beda kamu ama mata Hari..???
cwek: G” mang pa..???
cwok:kaLo kamu Buat Aku..
kaLo mataHari Buat Bumi…
wkwkwkwkwkwkw…. πŸ˜€

cwok:Bpak kmu se orang pemburu ea..???
cwek:kok tau???
cwok;ea karna kau telah memburu Hati Q.

cwo : Apa perbedaan Qmu Sama Angkot
cwe : Kga tau , emang apa …
cwo : Kllo Qmu Berenti di hati Aqu …
Kllo Angkot berenti d’halte…

heheheheheheheh πŸ˜€

cowok : kamu tau ngak perbedaan kamu dengan brung garuda
cewe : apa!
cowo : kalo burung garuda di dadaku kalo kamu di hatiku…

cow= sayang kamu punya bulpoin gak..??
cew= punya say,,.buat apa’an..!!
cow= buat nulis nama aku di hati kamu,,,

cowo: kalo boleh aku saranin, sebaiknya jangan duduk di samping bunga deh..
Cewe: kenapa ?
Cowo: bunga itu akan kalah indah ma kamu

Co: km ktUrUnaN ap Sich ?
Ce: y ktrunang org lh.
Co: bnran km kturunan org ?
Ce: ya ea lh,emg ny loe g liat ap gw in org ?
Co: enGgK dri tDi yg gW liat sanDAl jepit !!!

cowo: tw gk knpa orng buat rante kapal bisa kuat bangat?
CEWE: ngga tau,memangnya knpa?
cowo: ya krna mereka tau skuat apa cinta.q sma kamu

Cowok: “Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?”
Cewek: “Buat apa ?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta”

ce ap bedanya pesawat sama kamu
co da tw
ce klo kamu mendarat di jantungku kalo pesawat bdi hati

cwan : Kalo rajin pangkal apa?
Cewe : Pangkal pandai
cwan : Kalo hemat pangkal apa?
Cewe : Kaya
cwan : Malas pangkal?
Cewe : Bodoh..
cwan : Trus kalo kamu pangkal??
Cewe : Hah..?!?! pangkal apaan ya?!?
cwan :Kamu itu.. pangkal-an hatiku..

co:tau ngk kucing apa yng plg manis?
ce:gnk tau,emangnya kucing apa?
co:kucinta kamu slamanya….

co:kamu tau gak bedanya nurdin m top sama kamu
cw:gak tau mangnya apa bdanya
co:klo nurdin mtp meledakan bom bali . klo kmu meledakan butir2 cinta di hatiku… ! :-)

Cowo:Ap Beda’x Bulan sama qmu,,,,??
Cewe:apa Ea ….?
Cowo:beda’x klo bula menerangi bumi’ Tpe klo qmu menerngi Hati Aqhu,,,,, hehh

Cowo : Kamu tau enggak perbedaan kamu dengan susu ?
Cewe : enggak tau, emang ya apa ?
cowo : kalu susu di isinya di gelas, tapi kalu kamu di isinya di hati ku …

co: kita main perang2an yuuk…???
cew:perang2an ap…???
co:aq tembax hati kamu,kamu tembax hati aq

co:kamu ada pistoll gx”
cew:kenapa…?
co:sudah siap belum tembax hati aq

cwo:bpa kamu seorang pelaut ya?
cwe:kok tau sich?
cwo:karena kamu tlah berlayar di hatiku

cwo:bpa kmu pnya panah ga?
cwe:ada mang npa?
cwo:supaya kamu tusuk panah itu di hati qu

cwo : bapak kmu penjual rujak ya
cwe : kok tau
cwo : soalnya kmu telah mengulek” hati aku

cow:km pnya pesawat yaa
cew:gak tuh
cow:pasti pnya mobil
cew:ngak jg
cow:pasti pnya hati dong bwt aq

cwo: apa bedanya kamu dengan rumus?
cwe: apa tuh?
cwo: rumus susah di ingat. kalo kamu susah di lupakan. hehe πŸ˜€

C0:tau gk yanx, npa !Ndahnya plang! Cu5 stngah l!Ngkaran…?
Ce:e5ng qmu tau beyb…?
C0:krna yg stngah lg!E ad d! Qmu….
Hahahaaaazyexxxx….

khieky:bapakmu jual tuwak yah
SHU_CHIE;kok tau
khieky:karna kamu telah memabukan cintaku
shu-chie:hehehhe

Cowok:Kmu Tau Gakkk Apa Bedax Kmu Sama Anjink
Cewek:Gakkk..?Tau Tuhh
Cowok:Aku Juga Gakk Tau

cowo: tw ngga yg aku suka dari kamu?
cewe: apa tu?
cowo: tangan kamu…
cewe: emang knapa?
cowo: biar cinta ku ngga bertepuk sebelah tangan… :)

cwo;u punya tang ga?
awe;ga punya.
cwo;u punya martil ga?
cwe:engga juga.
cwo:tapi u punya hp khan
cwe;punya
cwo:boleh dong kalo aku minta no nya…..haha

co:Bapakmu mekali kuburan ea
cw:kok tau sii
co:kerna kmu suda mekali hati Q :)

cwo : kmu jualan punya towe yah ?…
cwo : gak, mang napa ?…
cwo : signal cinta mu meluap nh…

co:hy mbak km puxa payung gg…..??
ce:puxa ! emngx buat ap?
co:buat mayungin hati qu biar gg k hujanan…!!!

cwo : kamu tau gak apa bedanya garuda dengan kamu…
cwe : gak tau, emangnya apa ?
cwo : klau garuda didada ku, tp klo kamu dihatiku…

cwo : km punya Tas kresek g.. ?
cwe : punya, emang knapa..?
cwo : aku pinjem buat bungkus cintaku dan cintamu..

cowok ; bapak kmu supir taksi ea

cewek : ko tau

cowok : karna kmu telah bwah hati ku pergi bersamamu..(gombaLL)

cwox : bapak Kmu pOlisi ea

cwex : ea, ko tw

cwox : karna kmu telah nembak hati Ku..(gombaLL)

raja gombal : kamu mau tau g’ ap yg aq btuhkan dri diri mu saat ini…
korban : ap ?…
raja gombal : hanya tngan mu yg aq btuhkan
korban : kok gtu ?…
raja gombal : supya cinta aq g’ bertpuk sblah tngan…..

cwo: neng ,bapak mu jualan tape ia?
cwe: kok tau bang!
cwo: krena neng telah menghilangkan buang ku..

co : sayang ,bapak mu Guru iia
ce : kkoo tau say
co : karna kamu telah mengajari kku untuk mencintai dirimu hehe .. πŸ˜›

co:say aku boleh pinjem tali gak ?
ce: buat apa say…?
co: buat narik hati amu dan ngiket erat2 di hati q.,.,.,

co;bapak kmu tukang sate iya
ce;kok tau say”‘
co;makanya aku beri ke gosongan

co : bapak kamu pedagang cabe ia
ce : enggak kok
co : ahhh yg benarr
ce : ia benar…emgnya kenapa sihh
co : itu buktinya ada cabe di gigimu
ce :^_^

co: ada uang 2000 gk?
ce: da, utk pa bg?
co: utk parkir dihati kamu
ce: so sweeet ^_^

cow:boleh minta foto kamu gak ?
cew: buat apa ?
cow: buat nunjukin ke temen-temen ku,kalau bidadari itu beneran ada

apa persamaan kmu ma gempa??
klo gempa dah mnggncngkn bumi
klo kamu dah mnggncng hatiku

CWO : SAYANG MULAI SEKARANG HOBI AKU MELUKIS ,,

CWE : KENAPA SAYANG ??

CWO : KARNA AKU INGIN MELUKIS NAMAMU DIHATIKU

cwo: neng, pasti bpa kamu selalu adzan ya ??
cwe: kok thu ??
cwo: karena, kemana2 aku selalu mendengar suara hatimu… πŸ˜€

cwo:bpk kamu tukang kayu ya???
cwe:kok kamu thu???
cwo:karena,kamu udah buatkan rumah untk tmpt singgah hatiku…

cowok:bpkkmu polisi ya??…………
cewek:kok tau?..
cowok:karena kou tlh memborgol hati ku…………..

Bima putra:Bapak kamu suka tiduran ya
Ciiee:Kuhg Kamu tau
Bima Putra:Karna kamu suka mengirim kata kata yang indah lewat mimpi

Xixixixixixi

co : aq mau beli pialah
ce; piala buat apa??
co :buat kamu
ce emang knapa buat aq ??
co :karna kamu telah menjadi juara dihati ku

cow;bapak kmu penjuaal somay ya,,?
cew;kok tau,?
cow;karna kmu telah menusuk-nusuk hatiqu

Cow:bpk kmu tukang smpah y..?
Cew:iihhh kmu koq tw sih..
Cow:y abis aq liat bpk kmu abis ngobrak abrik smpah dpn rmh qu…(pemulung yaaaaa)
Hhahahahahaaaa……..

Cow:bpk kmu petani y…
Cew:hmmmm koq kmu tau sih….!!
Cow:iya abis kmu menanam benih cnta d hti qu……
Cweeeeet….cweeeet……!!

cow: kamu punya kipas
cew: punya emang tu apha?
cow: untuk mensejukan hati ku yang terbakar oleh cinta mu …..
wwkwkwkwkw

co : kamu tau gak bedanya mobil ama kamu ??
ce : gak tuh…,,, emang apaan ??
co : law mobil jalannya di aspal,.,
law kamu jlannya di hati aku.,.,.

cwo:bpk kmu tukang dukun yh ???
Cwe:kog tau ?
Cwo:abis kmu telah menyantet hatiku..
Wkwkwkwkwkwk:D

co: syang…. qm suka superman ato spiderman???
ce: q suka superman,
co: pantes..
ce: pantes apa syang??
co: pantes qm slalu menerbangkan hati q…

sekarang gak usah ngomongin gombal gombalan
yg terpenting itu ketulusan cintaku padamu .. .. ..

co:kmu tw gk ap bdnya upil sma kmu
cw:gk tw
co:ko upil gntung di hidung tapi ko kmu gntung di hatikuuu

Cow : Lok rajin pangkal pandai, trus lok hemat pangkal kaya, lok Kamu, tau ndal pangkal apa???
Cew : Apa ea???
Cow : ‘Pangkal-an hatiq.,’

cow: bpa kamu tkank mancinng yua ..
cwe: ko tau
cwo: karna kamu tlah memancing hati ku

selama dekat ama kamu rasanya aku pengen belajar terus…
kenapa..???
pengen belajar jagain kamu,,,

cwok : aku punya usaha ni,,,
cwek : usaha apa..??
cwok : usaha dekatin kamu,,,,

Aku gak percaya deh kalo Bidadari itu ada. | Kenapa? | Tapi sekarang aku percaya, setelah aku ketemu kamu.

Co : Bapak kamu tukang sedot peceren iya ?
Ce : Kq tau
Co : Nah Lo isinya
( si cowo langsung di damprat ama si cewe)

co :ap bedanya kamus matimatika sama kamu
ce :g tw
co :kalo kamus matimatika gampang dilupain klo kmu susah dilupain

co :boleh pinjam bukumu gk
ce :untuk ap
co :nulis i love you

co: bapak kamu tukang becak ea?
cE: kok tw????
co: iya dunk,.! coz kemren mbwcak bareng sama aku.

Neng, deket rumah kamu ada rumah pak RT ato pak RW ga?
Lho, buat apa a..?
Aa pingin lapor, coz aa pingin bisa tinggal lebih dari 2×24 jam di hati neng…

papa kmu juragan tanah ya?
kok. .tau???. .
badan lu bau tanah. . . . . . . .

papa kamu tarzan ya ?
*ko tau ?
iya soalnya kamu telah meng auuuwwooo kan hatiku

papa kamu pembina paskib ya ?
*iya emg knpa ?
karena kamu telah membariskan hatiku yang berantaka

papa kamu itu gitaris ya ?
emg knpa ?
karena kamu telah memetik hatiku

co : punya headseet gag ?
ce : punya ,knpa ?
co : pinjemm dong,
ce : bwt apaan ?
ce : bwt dngerin laguu hatimu :)

cwo: besok aku kerumah kamu yach
cwe: mau ngapaint ..
cwo: aku mau mampir d hati kamu hahahahaha

Cwo :neng,km tau ga arti nya I LOVE YOU?
Cwe :Tauu…
Cwo :apa coba?
Cwe :Aku Cinta Kamu
Cwo :ak juga cinta Kamu…

co= bpk u kiper yaw,,,
ce=kx tau..
co=krna u tlh menangkap ht q…

co:sayang k apotik yuk…
ce:maw beli apa syang…???
co:maw beli formalin buat ngawetin cinta kita…

aQ : yaang, boleh ga aku ketemu mamah kamu ?
qm :Bleh, 5ng mau ngapain yaang ??
aQ : cuma mau bilang makasih udah ngelahirin kamu buat aku

berakit-rakit kehulu,
berenang-renang ke tepian,
abang siap ke penghulu,
biar Eneng ga kesepian

cewe: yangg kmu suka berenang ga?
cowo: sua emng kenapa?
cewe: emang ga takut tenggelam gituh?
cowo: engga emng knpa sih?
cewe: akku jugga suka berenang teruss aku juga ga takut tenggelam selam tenggelam nya di lautan cinta kamu
hehehe

cwo: Q pling ska pcrn a5 cwe ptugas POM Bensin…
cwe: kok bsa?????
cwo: iy,,,,soalX kalo ad keSlah an sllu d mulai dri NOL

,. amue hbiz lhat plngii ea?
. ea kogk tau ?
krna kau tlah mewarnaiii hidup qw
hehehehehehehehe,..,.,

cowok : “tau ga kalimat apa yang paling membuat hidupku jadi bahagia?”
cewek : “emang kalimat apa?”
cowok : “aku cinta padamu…”

cewek : “halo? kamu di mana?”
cowok : “aku lagi sibuk nih”
cewek : “sibuk apa sih?”
cowok : “sibuk mikirin kamu..”

cwok; cita” kmu bidan y
cwek; kog kmu bisa tau???
cwok; krna kmu tlah membantu melahirkan cinta dihtiku…!!!
cwek; ooo so sweeet…

cwok:bapak kamu kerja di google ya?
cewe:kok tau?
cwok:karna apa yg aku cari ada pada kamu

cowok : tau gk beda x qm sama monas ?
cewek : gk tau.
cowok : kalo monas milik negara tapi kalo qm milik aq.

cowok :kmu suka memanah ya?????
cewek :kok tau !!!!
cowok :karna kamu telah memanah hati ku!!!!

cowok : kok kamu ngawur to ?
cewek : lah… emang kenapa ? (cew bingung)
cowok : karena kamu telah keluar masuk dari pikiranku

apa persama’an.a monyet sama kamu?klo monyet gelantungan di pohon klo kamu gelantungan di hati aqu wkwkwkwkw,,,,,,

bapak kamu tukang sate ya…
kok tau….
karena kamu telah menusuk nusuk hatiku….

ce > yank tau gak beda_nx padi ama kamu?????
co > emmm,,, gak tau tuch,, emank pa?
ce > loc padi dia ditanam disawah pie loc kamu ditanam dihatie aku,,,,hhehehe

co: km punya plester ga?
ce: punya bang, buat ap?
co: buat ngrekatin hati q ke hatimu!

Cowo : neng tau jalan ke puncak gk?
Cewe : tau a,knpa emng nya a?
Cowo : masa smlm aa nyasar neng
cewe : ko bisa si a,kan kita udah pernah ke puncak bareng
cowo : iya si neng,tapi neng tau gk aa nyasar kmana?
Cewe : gk bang,kmna emng?
Cowo : ke hati mu

Sampai disini dulu untuk update KATA-KATA RAYUAN, GOMBAL, ROMANTIS, LUCU, GOKIL kali ini, terima kasih atas kunjungannya, dan Semoga bermanfaat.

KATA-KATA RAYUAN, GOMBAL, ROMANTIS, LUCU, GOKIL

Jadilah.com – Nah, Spesial update kali ini saya lampirkan KATA-KATA RAYUAN, GOMBAL, ROMANTIS, LUCU, GOKIL dari komen pembaca, sebagai bentuk terima kasih kami untuk pembaca setia. Salam gombal ajj semuanya! ^_^

Kata-Kata Rayuan ala OVJ

– Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

– Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa