Monthly Archives: March 2015

UCAPAN SELAMAT RAMADHAN DAN IDUL FITRI 2015

Kumpulan SMS Ramadhan 2015 –Puasa – SMS Lucu Lebaran Idul Fitri  – SMS Hari Raya. Dan untuk sekedar saling membalas SMS teman-temanmu di sela-sela ibadah puasa supaya terlepas dari jenuh, SMS ini juga ada yang bergaya kocak lucu banget pokoknya. Sailahkan disimak dan di baca juga.

Hai temansku yg caem, izinkan saya mengucapkan minal aidzin
walfaidzin. Maaf kalo ada salah kata dan

Kata Mutiara Indah untuk seorang Sahabat

Kata Mutiara Indah untuk seorang Sahabat – Setiap orang pasti mempunyai teman, teman sejati sering juga disebut sahabat. Sahabat adalah Seseorang yang selalu menemani kita disaat suka maupun duka. Tanpa sahabat mungkin hidup ini terasa hampa. Seorang sahabat juga butuh kita untuk menemaninya disaat suka maupun duka, saat dimana duka bisa dihapus dengan kelucuan,jangan sekali-kali meninggalkannya

Jadwal & Siaran Langsung Liga Champions 2014-2015 SCTV

Jadwal Liga Champions 2014-2015 – Dari banyaknya penggemar kompetisi ini pastinya banyak yang menantikan jadwal pertandingan Liga Champions mulai dari babak penyisihan grup, 16 besar, perempatfinal, semifinal, hingga babak yang paling menentukan siapa juaranya musim ini, yakni babak final. Selain jadwal, ada hal lain yang membuat kompetisi ini semakin menegangkan untuk diikuti, mulai dari persaingan antar tim yang amat ketat, banyaknya tim baru yang mengejutkan, dan lain sebagainya.

Banyak pertandingan di musim 2014-2015 ini yang pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh pecinta sepakbola dimanapun, tak terkecual di Indonesia, mengingat sangat banyak orang di Indonesia yang menggemari olahraga asal Inggris ini. Terlebih, saat ini Indonesia masih tetap memiliki hak siar televisi, yakni yang didapatkan oleh SCTV dan Indosiar plus beberapa stasiun televisi berbayar, seperti Nexmedia, dan Orange TV selama 3 tahun berturut-turut, mulai musim 2012 hingga 2015. Jadi Anda tak perlu khawatir terkait penyangan pertandingan UEFA Champions League.

Dengan para pemain baru yang lebih baik dan juga kekuatan mumpuni yang dimiliki oleh beberapa tim besar, seperti Liverpool, Barcelona, Real Madrid, Bayern Munchen dan tim lainnya pastinya hal ini membuat persaingan di musim baru Liga Champions sangat seru dan semakin menarik untuk ditonton. Espilen Blog sendiri berusaha menyediakan informasi jadwal UEFA Champions League ini seaktif mungkin agar pembaca yang menyukai kompetisi ini merasa puas dengan info yang disajikan.

Jadwal Liga Champions
Liga Champions

Sesuatu yang cukup mengundang perhatian di UEFA Champions League atau UCL musim ini ialah tidak ikutnya klub sebesar Manchester United dalam kompetisi ini, hal tersebut dikarenakan Manchester United tak mampu meraih posisi empat besar di klasemen Liga Inggris musim lalu, selain itu pembagian tim di setiap grup cukup merata kecuali di grup E yang bisa dikatakan sebagai grup paling sulit, karena berisikan tim-tim besar seperti Bayern Munchen, Manchester City, dan juga AS Roma. Namun setiap tahunnya hampir selalu ada kejutan dari tim yang sebenarnya tidak diunggulkan tetapi mampu lolos ke babak yang lebih jauh. Bahkan terkadang tim besar yang diunggulkan pun malah harus gugur terlebih dahulu.

Kompetisi tertinggi benua Eropa ini pastinya sangat dinantikan oleh fans sepakbola dimanapun berada. Mengingat yang bermain disini bukanlah tim biasa, melainkan tim papan atas di masing-masing liganya. Dan informasi lengkap pertandingan UEFA Champions League malam ini akan terus di-update oleh Espilen Blog secara berkala demi kepuasan pembaca yang menunggu kabar terbaru dari kompetisi ini. Jadi, jangan lupa untuk menyimpan halaman ini untuk mendapatkan update pertandingan terbaru dengan menekan tombol CTRL+D.

Jadwal Liga Champions

Tim atau klub besar seperti, Chelsea, Arsenal, Liverpool, Barcelona, Manchester City, Real Madrid, dan Bayern Munchen masih mengisi sengitnya persaingan liga tertatas benua biru ini. 4 tim tersebut, bersama tim lainnya langsung masuk fase grup, dan 49 tim berperingkat menengah ke bawah harus melewati babak kualifikasi terlebih dahulu. Menariknya, Liga Champions musim ini kembali kehadiran raksasa Inggris yang telah merengkuh 5 gelar kompetisi ini, yakni Liverpool. Skuad Brendan Rodgers pastinya tidak mau mengecewakan para suporternya di seluruh dunia, mengingat sejak 2009 Liverpool tak pernah lolos ke Liga Champions. Berikut ini jadwal lengkap semua laga di UEFA Champions League untuk musim ini.

Babak Kompetisi Tanggal Pertandingan
Babak Penyisihan Grup – Matchday 1 16 – 17 September 2014
Babak Penyisihan Grup – Matchday 2 30 September – 1 Oktober 2014
Babak Penyisihan Grup – Matchday 3 21 – 22 Oktober 2014
Babak Penyisihan Grup – Matchday 4 4 – 5 November 2014
Babak Penyisihan Grup – Matchday 5 25 – 26 November 2014
Babak Penyisihan Grup – Matchday 6 9 – 10 Desember 2014
16 Besar Leg Ke-1 18 – 19 & 25 – 26 Februari 2015
16 Besar Leg Ke-2 11 – 12 & 18 – 19 Maret 2015
Perempatfinal 15 – 16 April 2015 (leg ke-1)
22 – 23 April 2015 (leg ke-2)
Semifinal 6 – 7 Mei 2015 (leg ke-1) 
13 – 14 Mei 2015 (leg ke-2)
Jadwal Final Liga Champions (Olympic Stadium, Berlin) 7 Juni 2015

Jadwal Pertandingan 16 Besar Liga Champions

Leg Ke-1 (Siaran Langsung Jam 02:45 WIB)
Rabu, 18 Februari 2015 – PSG vs CHELSEA
Rabu, 18 Februari 2015 – Shakhtar Donetsk vs Bayern
Kamis, 19 Februari 2015 – Schalke 04 vs Real Madrid
Kamis, 19 Februari 2015 – Basel vs Porto
Rabu, 25 Februari 2015 – Manchester City vs Barcelona
Rabu, 25 Februari 2015 – Juventus vs Borussia Dortmund
Kamis, 26 Februari 2015 – Bayer Lev vs Atlético Madrid
Kamis, 26 Februari 2015 – Arsenal vs Monaco

Leg Kedua (Siaran Langsung Jam 02:45 WIB)
Rabu, 11 Maret 2015 – Real Madrid vs Schalke 04
Rabu, 11 Maret 2015 – Porto vs Basel
Kamis, 12 Maret 2015 – Chelsea vs Paris St.Germain
Kamis, 12 Maret 2015 – Bayern Munich vs Shakhtar Donetsk
Rabu, 18 Maret 2015 – Atlético Madrid vs Bayer Leverkusen
Rabu, 18 Maret 2015 – Monaco vs Arsenal
Kamis, 19 Maret 2015 – Barcelona vs Manchester City
Kamis, 19 Maret 2015 – Borussia Dortmund vs Juventus

Perjuangan semua klub di Liga Champions musim ini sangatlah berat. Dukungan dari suporter setia pastinya sangat berarti bagi mereka demi meraih kemenangan di setiap pertandingan. Demikian informasi pertandingan sepakbola kali ini mengenai Jadwal & Siaran Langsung Liga Champions 2014-2015 SCTV ini. Semoga bisa menjadi referensi bagi Anda untuk mengetahui perkembangan UCL musim ini. Semoga bermanfaat. Salam olahraga.

Kata Kata Cinta Anak Racing Terbaru

Semua orang memiliki sisi romantis tentang cinta tak terkecuali anak racing yang suka modifikasi maupun balapan motor. Jika biasanya kalian hanya melihat anak motor yang suka berkutat dengan tunggannya setiap hari, tapi mereka tentu saja memiliki perasaan cinta tersendiri terhadap pasangannya melebihi cintanya kepada motor kesayangan.

Bagi kalian anak racing yang tidak pandai merangkai kata kata

Kumpulan Kata Kata Galau Bergambar

Banyak orang yang mengungkapkan perasaan menggunakan kata kata galau bergambar di sosial media maupun blackberry messenger. Coba cek update terbaru daftar kontak di akun kalian masing-masing, pasti ada setidaknya satu orang teman yang sedang galau dan mengungkapkan perasaannya tersebut akun mereka entah itu melalui status text maupun gambar.

Belakangan ini galau seolah menjadi trend yang sedang

Dapatkan Inspirasi Nama Bayi Perempuan Modern dari wanita bangsawan tercantik di abad 20 & 21

Inspirasi Nama Bayi Perempuan Modern – coba deh ditengok artikel ini. berisi 25 nama-nama wanita cantik yg berasal dari keluarga bangsawan ternama di abad 20 dan awal abad 21 ini. semoga bisa menginspirasi untuk dijadikan nama depan atau nama tengah… Read More ›

Baca artikel selengkapnya di Dapatkan Inspirasi Nama Bayi Perempuan Modern dari wanita bangsawan tercantik di abad 20 & 21

Gambar Lucu Galau Jomblo

Menyandang status jomblo memang takselalu mudah, selalu ada pertanyaan-pertanyaan jleb yang membuat para jomblowan sangat menderita. misalkan ” Mana nih calon nya?” , atau pertanyaan ” kapan nih nikah nya?” itu adalah contoh pertanyaan yang tak mungkin dijawab oleh si jomblo dengan nyaman.

Jika sudah begini yang “munculah Kegalauan, dan mungkin akan berlanjut menjadi Ke- Jones-an” , well berikut ini adalah Gambar Lucu yang mungkin akan mewakili perasaan jomblowan dan jomblowati dimanapun berada.

"kata kata jomblo galau"
Tak pernah kehabisan akal untuk mengakhiri kejombloan!

dunia ini emang kampret,..


"Gambar kata jomblo galau"
duh galih,…T_T

"kata kata jomblo galau lucu"
hkss,.. tisu-tisuuu

Jangan sampe kayak gini ya ,…

"gambar kata jomblo galau lucu"
Super sekali pak mario teguh,.. Asli Jleb…

"Kumpulan Status JOMBLO Yang Bikin Ngakak"
Dipikir karo ngumbe wipol,..


"Kata Kata Jomblo Malam Minggu"
Aku rapopo,..

"Kata Kata Galau Sedih Ketika Jomblo"
Mending jomblo daripada dikacangin.

"Kata Kata Jomblo Galau"
kapan kamu dikejar??

Oh ya jangan sekali-kali menghina jomblo, kalau tidak mungkin akan seperti ini,..

"Gambar lucu"

Percayalah bahwa titel jomblo adalah sementara, dan jodoh mu sudah menanti untuk ditemukan di suatu tempat yang harus kamu lakukan hanyalah mencoba lebih keras untuk menemukan nya ^_^, so semangatlah menjalani hidup dengan caramu !!

Kata-Kata Mutiara Jomblo

Kata Kata untuk Jomblo – Jomblo itu konotasi nya sedikit negatif, apalagi jika ada yang manggil kita “hei jomblo” duh rasanya emang bikin remuk hati #eeciee. Pandangan masyarakat kepada jomblo adalah seseorang yang “tidak punya pasangan dan tidak laku, atau tidak mampu mencari pasangan hidup” , jomblo bisa juga di anggap sebagai tukang galau dan kesepian membuat Jomblo sering kali merasakan Kesedihan dan menjadi penyebab banjir jakarta #okabaikan.

Padahal sejatinya seorang jomblo adalah sosok yang mandiri, segala sendiri, dan merupakan pilihan hidup. Kadang sering aneh dengan masyarakat, pas waktu kita kecil dilarang pacaran, pas kita nurut nya kebangetan sampe remaja eh malah dikatain “jomblo” sedih kan kita jadinya hahahha. Tapi tenang aja dari 9 miliar penduduk bumi kita harus optimis bisa dapet 1 aja sebagai pasangan hidup, jangan minder tatap setiap mata lawan jenis kita dengan pede. Nah coba renungkan Kata mutiara Jomblo berikut ini:


"Kata Mutiara indah Jomblo was-was.com"
Senyuman merupakan obat gratis yang mampu untuk membuat awet muda serta menambah kecantikan/ketampanan dengan instan serta otomatis. #keepsmile aja walau kita jomblo, jodoh pasti datang kok

"Kata Mutiara indah Jomblo lucu"
Kita memiliki kebebasan untuk memilih, dan terutama untuk memilih kualitas pengisi hati kita. #pilihpasanganhidup harus hati-hati karena akan 1 kali seumur idup

"Kata Mutiara indah Jomblo"
“nah kalau udah jatuh cinta dan cocok, jalanin aja”

"Kata Mutiara Jomblo"
“menjadi pribadi yang paling tanggung jawab”
"Pepatah Jomblo"
Sesungguhnya, orang-orang yang bersabar akan dicukupkan pahala mereka tanpa batas. #sabar

Kata Kata  Nyindir Jomblo

"Gambar Kata Jomblo bahagia"
#jleb banget sih cup cup

"Gambar Kata Jomblo Lucu"
Tega nih operator,..


"Kata kata Jomblo Sejati"
Kita kan udah lama temenan, gimana kalau kita sekarang pacaran? nanti kalau ga cocok kita temenan lagi……#yayaya.. #jadianyuk

"Kata kata Jomblo bahagia"
Tembak dong jangan kode mulu

#uhuk pinter modus nya ihhh,..

"Kata kata Jomblo lucu"
Ada benar nya juga sih pak,.. hkz

"Kata kata Jomblo sedih"
Ada bangetttt malah,…

"Kata kata Jomblo Galau"
Jomblo itu pilihan,..

Nah itu dia , Kumpulan Gambar dan Kata-kata jomblo Sejati, eh . Intinya walaupun kamu jomblo, kamu harus tetep semangat, langit masih biru, matahari masih bersinar jangan berdoa datang ujan tapi taklukan lah hari ini, jodoh akan kucari dirimuuuuuuuuuu,.. #uhuk

Galeri 20 Resep Camilan Sehat & Lezat untuk anak Balita 1 tahun ke atas

Resep Camilan Balita – setelah anak bunda berada di usia 1 tahun, ia mulai dapat mengonsumsi makanan padat, sama seperti anggota keluarga lainnya hanya saja porsinya lebih sedikit. jadual pemberian makan balita minimal 3 kali sehari dengan tambahan makanan selingan atau… Read More ›

Baca artikel selengkapnya di Galeri 20 Resep Camilan Sehat & Lezat untuk anak Balita 1 tahun ke atas

Kumpulan Kata Kata Indah Romantis untuk Kekasih

Setiap kata kata indah yang kau ucapkan mengungkapkan setiap keromantisan dalam kehidupan cinta yang kita jalani.
Setiap kekasih tentu menginginkan keindahan dan juga keromantisan dalam kehidupan cinta bersama pasangannya, yang bisa diungkapkan melalui berbagai bentuk cara untuk mengungkapkannya. Melalui pemberian sesuatu benda untuk dikenang, bahkan keromantisan bisa diungkapkan dengan