Monthly Archives: May 2015

Khasiat dan Manfaat Rebung Bagi Kesehatan Tubuh

Khasiat dan Manfaat Rebung Bagi Kesehatan Tubuh

Tahukah anda bahwa rebung merupakan tunas dari akar bambu yang masih muda? Biasanya rebung dimanfaatkan untuk diolah sebagai bahan makanan. Bentuknya yang kerucut dan berwarna putih di dalamnya, memiliki banyak sekali manfaat bagi tubuh kita. Namun sayang sekali tidak sedikit orang yang tidak menyukai rebung. Padahal manfaatnya bagi kesehatan tubuh sangat banyak.

Rebung memiliki rasa yang renyah, hal tersebut karena rebung merupakan tunas akar yang masih muda. Rebung telah menjadi makanan khas Asia sejak dahulu. Manfaat rebung sangatlah banyak, hal tersebut karena rebung memiliki kandungan yang baik untuk tubuh kita. Apa saja kandungan rebung? Selain memiliki kandungan serat yang tinggi, rebung terdiri dari mineral dan vitamin seperti vitamin A, vitamin B, tiamin, Riboflavin, Niacin, Vitamin C, Kalsium, Besi, Fosfor, Fat, Karbohidrat, Protein, dan Kalori untuk membantu membangun daya tahan tubuh. Berikut ini telah kami rangkum khasiat dan manfaat rebung bagi kesehatan tubuh yang dilansir dari laman healthbenefitstimes.com.

manfaat rebung

  1. Rebung bisa digunakan untuk menurunkan kalori.
  2. Rebung membantu untuk mengontrol tekanan darah. Rebung sarat dengan kalium, mineral yang telah terbukti mengurangi tingkat tekanan darah.
  3. Rebung memiliki kemampuan anti-inflamasi. Sehingga rebung bisa membantu untuk mengurangi resiko kemungkinan berbagai penyakit jangka panjang seperti penyakit jantung.
  4. Rebung baik untuk kesehatan pencernaan. Rebung sangat bermanfaat bagi pencernaan, dengan mengkonsumsi rebung buang air besar menjadi lancar. Dengan begitu usu pun menjadi sehat karena rebung memiliki kandungan serat tinggi.
  5. Rebung memiliki kualitas anti-oksidan. Selain anti-inflamasi, rebung juga memiliki anti-oksidan yang dapat membantu mencegah berbagai macam penyakit jangka panjang seperti penyakit jantung, kanker, dan kerusakan pembuluh darah.
  6. Rebung baik digunakan untuk menurunkan berat badan. Manfaat rebung sangat baik untuk diet, Kandungan kalori, karbohidrat serta gula yang terdapat pada rebugn sangatlah minim. Itu sebabnya rebung sangat baik untuk menurunkan berat badan. Mungkin anda bisa memasukkan rebung ke dalam daftar diet anda.
  7. Rebung baik untuk jantung. Siapa sih yang tidak menginginkan jantung yang sehat? Rebung bisa membantu melarutkan kolesterol LDL yang berbahaya dalam tubuh.
  8. Rebung untuk melawan kanker. Mengapa demikian? Penelitian telah menemukan bahwa daun bambu mengandung pitosterol seperti flavon, amilase serta klorofil.
  9. Rebung mensuplai banyak serat. Jumlah serat dalam rebung sangat tinggi. Tahukan bahwa makanan serat baik untuk usus kita? Yuk cintai usus kita dengan cara mengkonsumsi rebung.
  10. Rebung untuk melawan racun. Dalam ilmu obat tradisional di India, rebung memiliki kualitas anti racun. Sangat bermanfaat untuk mengobati gigitan ular serta kalajengking.
  11. Manfaat rebung lainny adalah untuk membersihkan luka.

Wah banyak sekali bukan manfaatnya? Oke, mulai sekarang jangan ogah-ogahan untuk mengkonsumsi rebung ya. Kasih tahu juga teman yang lainnya supaya mereka tahu tentang manfaat rebung. Share di facebook, twitter, gplus dan media social lainnya.

http://www.oserba.com/entries/order/user/41226/10

http://www.oserba.com/entries/order/user/41226/40

http://www.oserba.com/entries/order/user/41226/90

http://www.oserba.com/entries/order/user/41226/190

http://www.oserba.com/entries/order/user/41226/290

http://www.oserba.com/entries/order/user/41226/380

http://www.oserba.com/entries/order/user/41226/490

Kunyit Obat Gemuk Badan Alami

Kunyit Obat Gemuk Badan Alami

Apa benar Kunyit kunyit merupakan salah satu alternatif untuk Obat Gemuk Badan ?

Sebenarnya sih saya agak ragu juga kalau ingin membenarkannya, akan tetapi semoga saja sih nggak salah :)

kunyit alternatif obat gemuk badan alamiUntuk penyembuhan obat kampung saya menggunakan : Kunyit ( induknya kalu bisa ) dikupas, cuci lalu di parut di ambil sarinya yang asli, kemudian ditambah sedikit madu. atau madu bisa diganti dengan juruk purut….dan diminumkan pada anak setiap pagi sebelum makan dan sore hari…..

Sampai hari ini sudah aku lakukan kurang lebih 2 minggu berjalan….awalnya sedikit sulit ya anak2 mau minum air kunyit tapi lama kelamaan Dini mulai terbiasa dan mengingatkan. Karna dia ingin amandelnya sembuh dan boleh makan apa saja. Makanya dia antusias sekali kalau disuruh minum obat..meskipun dengan mesem-mesem.

Setelah dia meminum air kunyit beberapa hari ini sekarang dia sangat doyang sekali dengan makan…dan makannya juga tidak sedikit melainkan banyak. Seperti minggu lalu aku masakin dia sop kaki…dan itu makannya sampai 3 kali blm lagi dengan roti dan susunya.

Dan minggu kemarin aku masakin dia sayur bayam, sabtunya sop kaki …itu makannya sampai 4 kali..bener gak sih ini anak makannya sampai bisa banyak…dan kalau diturutin dia mau nambah makannya. Dikarenakan Dini tidak bisa terlalu banyak makan makanya aku juga membatasinya sewajarnya.

Pantesan aja Nenek di tempat penjaganya bilang..Dini sekarang makannya banyak, biasanya susah makan, paling beberapa sendok udahan. Sekarang doyan  makan. Ternyata setelah libur 3 hari dirumah bersama dengan dia aku jadi tau kalau emang Dini sekarang lagi doyan makan. Apa ini karna pengaruh Air kunyit ya.

Atau apa mungkin dia gak jajan makanya makannya banyak…karna aku emang lagi melarang dia untuk jajan2 diluar apalagi makan2 yang berbau coklat dll….Takut Amandelnya tambah besar……..setiap hari dia selalu minta aku untuk melihat didalam mulutnya…bu udah kecil apa belum katanya.

Karena berdasar pengalaman itu, maka bisa di asumsikan kunyit ternyata bisa juga untuk alternatif dari Obat Gemuk  yang biasa di jual seperti kianpi pil dan sebagainya. Coba saja deh, kan lebih baik mencoba dari pada tidak pernah tahu jawaban yang pasti. Iya kan………
Selamat mencoba !!!

Desain Bros Juntai Jilbab Cantik, Dari Sederhana Hingga Mewah Dan Unik

Desain Bros Hijab Partai, Dari Sederhana untuk Glamour- aksesori yang tampaknya selalu ada di setiap penampilan seorang wanita berjilbab bros. Tidak mengherankan, tangan-tangan kreatif semakin banyak yang menghasilkan bros cantik dan unik untuk memenuhi seluruh permintaan.

Bros Juntai Jilbab CantikSelain desain yang semakin bervariasi dan indah, wanita juga harus pandai dalam memilih bros yang tepat digunakan untuk acara tertentu. Salah satunya adalah untuk partai. Kali ini, kita akan meninjau beberapa model bros atau lebih tepatnya aksesori untuk dipakai saat pesta, dari yang desain sederhana, dengan glamor dan banyak nya blink-blink.

Berikut adalah 7 desain bros pihak jilbab dari yang sederhana hingga glamor, ada

Memilih bros jilbab harus disesuaikan dengan warna, warna gaun itu, dan mengunjungi acara tersebut. Beberapa desain bros terlihat sangat sederhana dan dapat digunakan dalam dua acara sekaligus, peristiwa sehari-hari dan pesta. Namun, ada juga bros yang hanya bisa dikenakan dalam acara tersebut dan kurang cocok bila digunakan pada kesempatan lain. Bros dengan desain yang mewah, misalnya, hanya cocok untuk digunakan saat pesta, apakah pernikahan, pertunangan, atau orang lain. Oleh karena itu, Anda dapat mengumpulkan bros, tidak cukup hanya satu. Bahkan jika perlu, Anda dapat membeli bros ketika Anda membeli jilbab. Sehingga warna dapat dikombinasikan dengan jilbab langsung.

Headband adalah salah satu jenis aksesori lain yang sedang digunakan oleh hijabers ngtrend. Headband desain tampilan yang unik dan indah sangat padat dan anggun dengan pesona seorang Muslim. Sama seperti bros, ikat kepala juga dilengkapi dengan berbagai macam desain. Ada ikat kepala sederhana yang terbuat dari tali berwarna-warni. Namun, ada juga ikat kepala yang terbuat dari pita yang diberi mawar. Harga Headband juga bervariasi. Sesuai dengan tingkat kesulitan pembuatan, bahan yang digunakan, dan hasil.

Pada tahun 2013 dan 2014 adalah tahun di mana partai bros jilbab anting desain berbentuk begitu mengidolakan. Bros ini bisa dikenakan pada telinga dan bentuk memanjang seperti anting-anting. Namun, hijabers tidak perlu membuka jilbab memakai bros anting yang dapat menambah keanggunan ini. Cukup jilbab hijabers menanamkan tepat di telinga. Panjang dan sangat cantik. Bahan yang digunakan untuk bros ini bervariasi, dari bulu-Buluan kota untuk perak penuh dengan mutiara dan blink-blink.
Rantai bros

Bentuk bros yang satu ini sangat banyak dan beragam. Biasanya terdiri dari kombinasi dua peniti bros dihiasi dan dihubungkan dengan rantai ornamen yang indah. Bros jenis ini cocok untuk pesta.

Demikian pula, informasi tentang tujuh partai desain bros jilbab indah dan elegan. Anda dapat memilih salah satu dari mereka untuk ide untuk pesta teman tahun ini.

Pompa pembesar payudara

Apakah yang di maksud dengan pompa pembesaran payudara?

Pompa Pembesar PayudaraPompa pembesar payudara adalah perangkat tambahan payudara besar alami  untuk wanita atau pria yang menolak untuk mengambil pil atau menjalani operasi. Pompa ini cukup mudah digunakan, tidak memakan banyak ruang, dan memiliki manfaat tambahan dari nol efek samping, yang merupakan sesuatu yang pil payudara perangkat tambahan tidak bisa menjanjikan.

Juga, jika Anda adalah tipe orang yang memiliki kesulitan mengingat untuk mengambil pil setiap hari (sebagian besar dari kita!), Pompa
pembesar payudara karena Anda secara teknis dapat melewatkan hari tanpa “kehilangan” pada hormon yang diperlukan untuk pertumbuhan. Namun ada juga alat pembesar payudara yang alami.

Bagaimana pembesaran payudara menggunakan pompa pembesar bekerja?

Pompa pembesaran payudara beroperasi melalui proses yang disebut ekspansi jaringan: Dengan menerapkan hisap lembut pada jaringan payudara, Anda dapat meningkatkan aliran darah dan pertumbuhan jaringan. Hal ini menyebabkan peregangan pada kulit dan jaringan dan sebagai akibat langsung dari itu, jaringan baru tumbuh dan ukuran payudara meningkat. Pompa pembesaran payudara memperluas jaringan kelenjar susu untuk meningkatkan produksi sel-sel jaringan payudara baru.

Selama dua bulan pertama atau lebih, payudara akan membengkak dan memperluas sementara dan setelah Anda memakai pompa pembesaran payudara, tapi kemudian muncul untuk mengecilkan kembali beberapa jam. Itu terutama karena ini adalah tahap pertama dari pertumbuhan: saat kulit Anda dan jaringan sedang menggeliat. Dengan beberapa minggu lagi, payudara akan mulai tumbuh jaringan baru dan bengkak Anda amati dari menggunakan pompa payudara pembesaran harus tinggal.

Apa yang perlu Anda ketahui sebelum membeli pompa pembesaran payudara

Pompa membutuhkan motivasi, dan sangat sering, dedikasi. Ini tidak sesederhana mengambil satu atau dua pil, tapi itu adalah cara yang sangat efektif untuk meningkatkan ukuran payudara Anda secara eksternal. Untuk hasil yang maksimal payudara, akan lebih baik untuk mengambil pil payudara perangkat tambahan internal dan menggunakan pembesaran payudara cream eksternal.

Untuk pompa payudara untuk menghasilkan payudara perangkat tambahan jangka panjang alami dan, mereka harus digunakan terus menerus selama jangka waktu. Ya, ini berarti perferably sehari-hari – atau setidaknya, secara teratur.

Ketika memilih pompa pembesaran payudara Anda, harus realistis dalam memutuskan berapa banyak waktu Anda dapat berkomitmen untuk memompa. Ini mungkin menjadi perbedaan antara Anda memilih untuk pergi dengan pompa payudara listrik seperti Brava Sistem Payudara, yang dirancang untuk dipakai selama sekitar 12 jam sehari (sebaiknya saat tidur), atau pompa payudara tangan dioperasikan seperti Sistem Noogleberry, yang dilengkapi dengan pompa tangan manual yang dapat mengerahkan sejumlah besar kekuatan vakum dalam waktu yang lebih singkat.

Memiliki lebih banyak pertanyaan? Lihat FAQ kami pada pompa pembesar payudara!

Tips menggunakan pompa pembesaran payudara

Sebelum Anda buru-buru keluar untuk membeli pompa pembesaran payudara, pastikan bahwa Anda dapat mendedikasikan setidaknya 3 – 4 bulan untuk penggunaan terus-menerus. Seperti disebutkan di atas, beberapa minggu pertama menggunakan pompa pembesaran payudara hanya membentang kulit dan jaringan. Karena alasan ini – itu TIDAK ide yang baik untuk berhenti memompa setelah hanya beberapa minggu. Pastikan Anda dapat tetap melalui itu.

Sebuah kata peringatan: pompa pembesaran payudara yang tidak dibuat dengan baik dapat merobek jaringan payudara penting dan kapal. Untuk alasan ini, kami saat ini hanya merekomendasikan beberapa pompa pembesaran payudara. Jangan buru-buru dan membeli pompa pertama yang Anda lihat online – baca ulasan kami untuk pergi ke pro dan kontra yang terbaik pompa pembesaran payudara dan kemudian membuat keputusan Anda.

Jika Anda menggunakan pompa tangan seperti Noogleberry – Anda mungkin tergoda untuk menerapkan banyak tekanan untuk mendorong pertumbuhan payudara lebih cepat. Jangan lakukan itu. Mendapatkan pemicu senang dengan pompa tangan ini akan melakukan Anda lebih berbahaya daripada baik. Mereka memungkinkan Anda untuk menerapkan sebanyak tekanan yang Anda inginkan, tetapi mengontrol dirimu sendiri! Ini lebih penting untuk menjaga tekanan lembut dan konstan.

Sekali lagi, bila menggunakan pompa tangan – tidak pernah menerapkan begitu banyak tekanan hisap bahwa payudara Anda berubah ungu. Ini benar-benar buruk bagi payudara Anda dan berbahaya dalam jangka panjang ‘karena itu benar-benar dapat merusak jaringan payudara Anda. Jika payudara Anda yang beralih warna ungu, ini berarti Anda menerapkan terlalu banyak tekanan..

Ada banyak pembesaran payudara pompa keluar di pasar, tetapi kebanyakan tidak efektif dan bahkan berpotensi membahayakan. Buruk dirancang pembesaran payudara pompa dapat melakukan kerusakan lebih dari yang baik dengan merobek jaringan payudara penting dan kapal.

Ini sebabnya kami hanya merekomendasikan beberapa di pasar saat ini. Berikut adalah Roundup dari yang paling direkomendasikan dengan info dasar tetapi Anda dapat menemukan lebih banyak ulasan mendalam pada payudara terbaik pembesaran pompa di sini!

Untuk kaum pria, kini tersedia obat pembesar alat vital permanen….