Tag Archives: alami

6 Cara Membuat Scrub Alami Untuk Wajah Berminyak

6 Cara Membuat Scrub Alami Untuk Wajah Berminyak

6 Cara Membuat Scrub Alami Untuk Wajah Berminyak

6 Cara Membuat Scrub Alami Untuk Wajah Berminyak. Scrub ialah butiran-butiran kasar yang terdapat di dalam berbagai produk kecantikan, seperti sabun pembersih, pelembab, lotion, body butter dan lainnya.Butiran-butiran itu memiliki fungsi yang sangat baik untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang menyumbat pori-pori kulit. Selain itu bisa juga untuk menghaluskan permukaan kulit.

Sebenarnya banyak sekali produk-produk kecantikan yang telah menggunakan scrub untuk perawatan wajah dan tubuh, tetapi lebih baik sahabat mencoba untuk membuat perawatan kecantikan sendiri di rumah. Selain mudah dan murah, sahabat juga dapat terhindar dari efek samping.

Maka kali kita akan membahas cara membuat scrub dengan menggunakan bahan-bahan alami. Tentunya akan lebih aman dan terbebas dari bahan-bahan yang mengandung kimia. Mau tau bahan-bahan alami apa saja yang dapat digunakan untuk membuat scrub alami? Baiklah mari kita pelajari satu persatu.

6 Cara Membuat Scrub Alami Untuk Wajah Berminyak

1. Membuat Scrub Minyak Zaitun

Bagi sahabat yang memiliki jenis kulit wajah kering, sahabat dapat mencoba untuk menggunakan minyak zaitun atau olive oil untuk membersihkan kotoran yang menempel pada kulit wajah dan memberikan kelembapan pada tekstur kulit yang kering. Caranya dengan mencampurkan 2 sendok teh minyak zaitun dengan 2 sendok teh dula ke dalam wadah atau mangkuk. Setelah itu gosok dan pijatlah dengan lembut ke bagian wajah, diamkan selama kurang lebih 10 menit. Kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih. Lakukanlah secara rutin untuk membuat kulit menjadi tidak kering dan lembut.

2. Membuat Scrub dari Garam

Garam bermanfaat untuk memperbaiki sel kulit mati, meningkatkan sirkulasi dan dapat menghaluskan kulit wajah. Untuk itu selain sebagai bumbu dapur, garam juga dapat digunakan untuk merawat kecantikan kulit. Caranya campurkan 1 cangkir air garam dengan minyak zaitun, setelah itu tambahkan 5 tetes minyak esensial. Kemudian aduk hingga rata, setelah itu oleskan dan pijat wajah dengan lembut, diamkan selama beberapa menit hingga minyak meresap pada kulit wajah. Bilas dengan air hangat dan usaplah dengan handuk kecil hingga kering.

3. Scrub Alami dari Lemon

Bagi sahabat yang memiliki jenis muka berminyak, sahabat dapat membuat scrub dengan menggunakan buah lemon. Buah lemon mengandung Vitamin E yang dapat bermanfaat untuk menjaga, melembapkan, dan menyeimbangkan mineral yang dibutuhkan oleh kulit. Caranya juga sangat mudah hanya dengan menyiapkan 1 buah lemon, lalu peras. Kemudian hasil perasan tersebut dicampurkan dengan air garam. Aplikasikan pada wajah dengan gerakan memijat dari arah bawah ke atas. Diamkan selama 10 hingga 15 menit, lalu bilas dengan air bersih.

4. Kopi Sebagai Scrub Alami

Kandungan kafein yang terkandung di dalam kopi dapat membantu untuk menghancurkan lemak di bawah permukaan kulit. Sahabat dapat mencoba untuk membuat scrub kopi dengan cara mengambil 1 genggam kopi bubuk dan campurkan dengan 2 sendok teh gula pasir. Kemudian tuangkan sedikit air hangat dan diamkan selama beberapa jam. Setelah itu oleskan scrub kopi tersebut ke seluruh permukaan wajah, diamkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air hangat hingga bersih.

5. Membuat Scrub Alami dari Madu

Madu berkhasiat sebagai antiseptik yang dapat mematikan bakteri dan mencegah infeksi di bawah kulit, karena madu mengandung Vitamin C, magnesium dan asam amino. Caranya dengan mencampurkan 2 sendok teh madu dengan 2 sendok teh gula pasir, kemudian aplikasikan pada wajah secara merata dan pijat dengan lembut dengan gerakan memutar. Diamkan selama 15 hingga 20 menit, lalu bilas dengan air bersih.

6. Scrub Alami dari Gula

Gula pasir merupakan bahan utama untuk membuat scrub yang bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit menjadi cerah dan bercahaya. Sahabat dapat membuat scrub dari gula pasir dirumah dengan cara mencampurkan 1 sendok makan gula pasir dengan minyak zaitun, kemudian tambahkan gel lidah buaya atau madu. Setelah semua bahan tercampur, tuangkan scrub pada telapak tangan, kemudian oleskan pada permukaan wajah dengan pijatan lembut melingkar. Diamkan selama 5 hingga 10 menit, lalu bilas dengan air hangat hingga bersih. Scrub ini dapat digunakan untuk perawatan wajah dan tubuh.

Itulah artikel 6 Cara Membuat Scrub Alami Untuk Wajah Berminyak. Semoga bermanfaat selamat membaca dan mencoba di rumah.

Tips Cara Menguruskan Badan Secara Alami

Tips Cara Menguruskan Badan Secara Alami

Tips Cara Menguruskan Badan Secara Alami

Tips Cara Menguruskan Badan Secara Alami. Dalam dunia medis, ada suatu program husus yang mengarah pada upaya menguruskan badan secara alami. Beberapa aspek dimasukan keusaha ini. Obat-obatan, diet, dan latihan disamping upaya lain yang maksudnya sama.

Program ini menjanjikan dalam waktu tertentu akan segera berhasil menguruskan badan beberapa kilogram. Hasilnya memang sangat memuaskan setelah mengerahkan tekat bulat penderitanya sendiri.

Obat-obatan dan kemauan sipenderita yang sudah siap menerima penyesuan tidak selalu mudah dilakukan.

Bagi mereka yang menderita kegemukan tentulah tidaklah sederhana, ini misalnya, Obat-obatan daan menu serta latihan saja tidak selalu menolong, karena yang rusak sistim metabolisme.

Metabolisme yang terganggu tidak mungkin bisa diperbaiki. Obat-obatan yang ada hanya membantu menekan metabolisme yang dasyat, tetapi tidak memperbaikinya.

Cara yang ditempuh bagi mereka yang kegemukan adalah membuang sebagian ususnya. Hal ini karna usus terlalu panjang justru diangap banyak menyerap makanan. Logikanya, agar jumlah makanan yang diserap tidak terlampau banyak, panjang usus harus dikuranggi.

Cara menguruskan tubuh bermacam-macam, berbeda-beda pula kerjanya antata lain:

Tips Cara Menguruskan Badan Secara Alami

1. Dengan cara menekan nafsu makan

2. Dengan membantu mengatur metabolisme di dakam tubuh agar tidak berlebihan

3. Dengan kombinasi menekan nafsu makan dan membantu mengatur metabolisme.

4. Dengan cara membuang sebagian air didalam tubuh sehingga sipenderita menjadi kurus.

Obat-obatan pengurus bukanlah obat yang sederhana. Banyakk efek samping. Tidak semua orang minum obat pelangsing langsung kurus, tapi perlu pemeriksaan terlebih dahulu. Apakah didalam tubuh penderita tidak mempunyai kelainan dalam tekanan darah maupun jantungnya, karena sering kali obat-obat ini menganggu tekanan darah.

Masalah gemuk kegemukan sesunguhnya adalah masalah mejemuk. Soal kebiasaan makan saja sedemikian rumit. Mereka semenjak kanak-kanak sudah berpola makan makanan rakus karena kebiasaan itu tertanam sejak kecil, akan sukar sekali mengendurkan kebiasanya.

Mereka selalu menuruti nafsu makanya, setiap ia bangkit menjadi masalah psiologis tersendiri untuk mengatasinya. Mereka yang tidak bisa kompromi dengan nafsu makanya merupakan upaya yang menghambat tekad untuk menguruskan badan.

Orang-orang eropa berusah mengurangi bangkitnya nafsu makan dengan kebiasaan mengunyah-ngunyah permen karet, karena mengunyah-ngunyah itu bisa menekan pusat lapar diotak. Dengan demikian, nafsu makan tidak mudah bangkit dibandingkan dengan tidak mengunyah.

Celana Hernia Magnetik Dan Obat Hernia Herbal Alami

celana hernia dan obat hernia

Celana Hernia Magnetik Dan Obat Hernia Herbal Alami- Memiliki hidup yang sehat dan bahagia adalah dambaan setiap manusia. Untuk apa memiliki banyak uang tetapi malah terus-terusan di gunakan untuk biaya berobat? Sangat disayangkan bukan. Dewasa ini, kaum laki-laki semakin dihantui oleh penyakit yang bernama hernia. Kebanyakan orang jaman dahulu menyebutnya sebagai penyakit turun berok. Adapun penyakit hernia itu sendiri adalah keadaan dimana isi dari bagian rongga perut pria keluar dan memenuhi lalu menonjol dan akan kelihatan biasanya di dekat daerah buah zakar, paha atau juga di dekat daerah pusar Anda. Kenapa hernia sering sekali disebut sebagai penyakit laki-laki? Karena hanya laki-laki yang memiliki ruang kosong di dalam rongga perutnya. Apapun jenis penyakitnya tentu saja harus diobati bukan? Akan sangat sia-sia jika yang Anda pelihara adalah sebuah penyakit yang akan menyiksa hidup Anda.

Bagaimana Cara Mengobati Hernia selain harus melakukan operasi? Ketika seseorang terkena hernia atau turun berok maka secara otomatis yang ada di pikirannya adalah sesegera mungkin melakukan operasi sehingga keadaan tidak bertambah parah. Padahal saat ini sudah ada teknologi pengobatan canggih yang dipercaya bisa mengatasi hernia tanpa harus melakukan bedah di tubuh Anda. Kami menawarkan alternatif  untuk Anda yang memang takut akan meja operasi. Ataupun jika Anda sudah terlanjur dioperasi tetap bisa menggunakan celana terapi (Celana Hernia) dan obat ini. Kami memiliki celana hernia magnetic yang bisa Anda gunakan setelah Anda menggunakan celana dalam atau sebelum menggunakan celana dalam. Dengan warna hitam tentunya tidak akan merusak penampilan Anda. Celana ini sangat nyaman untuk digunakan baik saat sedang istirahat maupun beraktivitas.

FUNGSI celana hernia magnetic ini ditujukan untuk menopang bagian yang sakit agar posisinya terbaik dan tidak bertambah turun terus. Bagi Anda para atlet atau olahragawan juga bisa menggunakan celana ini tanpa perlu takut terbatasi aktivitasnya.

HARGA CELANA HERNIA MAGNETIK BATTERFLAY : Rp. 250.000,-

Ukuran Celana Hernia Magnetik Butterfly :

  • Ukuran S Lingkar pinggang 65cm – 72cm.
  • Ukuran M Lingkar Pinggang 73cm – 80cm.
  • Ukuran L Lingkar Pinggang 81cm – 88cm.
  • Ukuran XL Lingkar Pinggang 89cm – 96cm.

TERSEDIA JUGA UKURAN ANAK-ANAK

dengan menggunakan celana hernia magnetic juga akan lebih baik jika dilengkapi dengan obat hernia. China terkenal dengan keampuhan dalam mengolah obat tradisional untuk berbagai macam penyakitnya, disinipun tersedia obat hernia yang dapat membantu penyembuhan pada penyakit hernia yang berbentuk pill sehingga tidak terasa pahit saat diminum. Obat ini bisa mengatasi penyakit radang pada buah pelir Anda juga hernia.

Obat Hernia – Citrus Aurantium Coumpound Pills.

Khasiat dan aturan pakai :

  • Membantu mengatasi hernia dan radang buah pelir.
  • Aturan pakai : 3x Sehari 8 pill

Produksi PT SARAS SUBUR AYOE
JAKARTA – INDONESIA
POM TI 094 439 671.

Tangani Penyakit Hernia Secepat Mungkin, Jangan Menunggu Penyakit Semakin Parah  Baru Anda Tangani. Penyakit Yang Sudah Parah Akan Lebih Susah Disembuhkan Dibandingkan Penyakit Yang Di Obati Sejak Dini.

NB : Ingat Kesembuhan Adalah Pemberian Tuhan, Celana Hernia & Obat Hernia Herbal Hanyalah Salah Satu Usaha Untuk Mengobati Penyakit Hernia. Kami Tidak Bisa Menjamin Kesembuhan Anda, Tapi Tetaplah Berdoa & Berfikir Positif Untuk Kesembuhan Penyakit Anda.

Harga Paket Celana Hernia dan Obat Hernia Alami

1 Celana Hernia

Rp. 250.000

1 Obat Hernia
Rp. 150.000
1 Celana Hernia
1 Obat Hernia
Rp. 350.000
1 Celana Hernia 2 Obat Hernia
Rp. 500.000
1 Celana Hernia 3 Obat Hernia
Rp. 600.000

Mencari Agen reseller di seluruh Indonesia dan luar negeri dengan harga khusus.

Pemesanan Hubungi Call/Sms:
Simpati: 0813 8533 7770
IM3: 081510222997
PIN BB: 2291fcae

Contoh Pemesanan Lewat Sms:
1 Paket Celana L + Obat Hernia
a/n. Agus Syahputra
Palangkaraya, Kalimantan Tengah
Via BRI

Lalu Kami Akan Membalas Via Sms Harga Produk + Ongkir Dan Nomer Rekening Kami Beserta Format Konfirmasi Yang Harus Di Isi.

Pemesanan Luar Kota Silahkan Transfer Di Rekening Kami
BNI
BCA:
BRI :
MANDIRI :

Sesuaikan Biaya Ongkos Kirim Dengan Wilayah Anda:
Wilayah Jakarta Ongkir 15rb
Wilayah Pulau Jawa Ongkir 20rb – 30rb
Wilayah Luar Pulau Jawa 30rb – 40rb
Wilayah Papua Dan Sekitarnya Hubungi Admin

Setelah Transfer Konfirmasikan Kepada Kami Via Sms/ Telp Sertakan Nama, Alamat Lengkap, Produk Pesanan, No Hp Aktif, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.
 
Contoh Konfirmasi Pemesanan Setelah Transfer :
a/n. Agus Syahputra
Jl. Pahlawan Revolusi No. 17 Rt. 03 Rw. 005, Kel. Menteng, Kec. Jekan Raya, Kab. Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kode Pos. 73111
1 Paket Celana Hernia L + Obat Hernia
0812 3352 xxxx
Rp.380.000 Via Bank BRI

Barang Akan Kami Kirim Melalui Jasa Pengiriman Barang JNE, TIKI, POS Indonesia Sesuai Keinginan Anda, Barang Sampai Kira-Kira 1-3  Hari Bahkan Lebih Tergantung Lokasi Dan Cuaca.

NB : Garansi Uang Kembali Apabila Barang Tidak Sampai Tujuan.

Pembelian Bebas Resiko :
  • Semua resiko pengiriman kami yang bertanggung jawab, Jika barang hilang atau rusak silahkan hubungi Call Centre kami.
  • Barang 1-3 hari sampai ke alamat tujuan, bila dalam 3 hari barang belum sampai Hub. kontak kami
  • Barang kami bungkus rapi di jamin Rahasia (Tertutup Rapat) dan isi barang kami samarkan.
  • Pengiriman Jam 08:00 pagi – 21:00 malam.
  • Untuk Transfer di atas jam 21:00 malam barang kami kirim besoknya
  • Hari minggu tetap melayani pengiriman barang khusus JNE/TIKI Hanya sampai jam 2 siang.
  • Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.
  • Melayani Pengiriman ke Luar Negeri (Ongkir Sesuai Tarif Jasa Pengiriman).
MELAYANI PESANAN KE SELURUH  INDONESIA
Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bekasi, Bengkulu, Bogor, Bontang, Cilacap, Cilegon, Cirebon, Denpasar, Depok, Gorontalo, Jakarta, Jambi, Jayapura, Jember, Karawang, Kediri, Kendari, Kupang, Madiun, Magelang, Malang, Manado, Mataram, Medan, Mojokerto, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pandaan, Pangkal Pinang, Pekan Baru, Pontianak, Probolinggo, Samarinda, Semarang, Solo, Sorong, Sukabumi, Surabaya, Tangerang, Tanjung Pandan, Tanjung Pinang, Tarakan, Ternate, Timka, Ujung Pandang, Yogyakarta…dll….

suber dari:http://celana-pengobatanhernia.blogspot.co.id/2015/05/celana-hernia-magnetik-dan-obat-hernia.html

Lebih jelasnya bisa langsung kunjunggi di obat celana hernia alami herbal

Tips Memutihkan Ketiak dan Selangkangan Secara Alami

Tips Memutihkan Ketiak dan Selangkangan Secara Alami

adalah cara natural membersihkan selangkangan.
adalah selangkangan anda ada nan hitam dan flek hitam di tempat selangkangan. Berikut ini adalah cara menghilangkan noda hitam di selangkangan.

terjadinya selakangan Hitam

Unsur tubuh termasuk menjadi menghitam tentu tidak tanpa penyebab. Buat kamu nan belum tahu, berikut ini beberapa faktor :
Warna gelap di tempat selakangan ini bisa berubah di karenakan beberapa sebab , diantara lain sebab hormonal maupun akibat goresan pada lipatan selakangan mendekati vagina nan meninggalkan flek hitam kebanyakan.
Wanita dengan bobot tubuh berlebihan sering mengalami problem ini. Yang sering timbul kepada perempuan dengan bobot tubuh memicu warna lebih gelap di area keliman.

Aturan membersihkan selakangan nan mula2 menggunakan kapur sirih dan jeruk nipis, kedua bahanmulanya di aduk sampai keduanya benar2 tercampur. Kemudian usapkan di bagian selakangan nan hitam sampai merebak di saat habis siram.

Cara kedua, pergunakan campuran parutan buah ketimun nan di campur buah lemon paling lama 20 menit, kemudian oleskan di bagian selakangan, berikutnya di bersihkan dengan air hangat.

Cukupsekian saudara penjelasan dari Cara Memutihkan Selangkangan memakai Produk Natural atau bias seperti memakai cara alamiah menghilangkan flek hitam di selangkangan. Mudah2han tips2 di atas dapat berguna untuk kalian orang. Selamat mencoba mudah2han berhasil.

Bila pemakaianya dan cari produknya susah kami juga menyediakan Memutihkan Ketiak dan Selangkangan Secara Alami tanpa efek samping.

Bagi umumnya, obat memutihkan ketek serta kelangkang ini pasti bisa berkhasiat supaya:

Mengembalikan corak asli kulit anda yang cerah
Membantu menghilangkan noda hitam di keliman kulit
Membuat kulit ketek serta selangkangan menjadi lebih cerah natural
Putihkan keliman kulit, terutama memutihkan ketek serta selangkangan
Menghilangkan bekas gelap pada kulit
Dan pasti allah aman karena berpokok oleh produk alami

Cara Pemakaian Cream Pemutih Ketek Dan Selangkangan

Bersihkan ditempat yang hendak di obati pakai air suam. Selanjutnya, bersihkan wilayah tersebut pakai tisu yang pakai air yang lainya, terus mengoles produk cream memutihkan ketek serta selangkangan pada daerah itu dan menyeluruh. Seterusnya diamkan sekitar 30 menit, serta seterusnya boleh anda bersihkan jika sunguh di perlukan peratekanlah.

http://www.grosir-onlinee.com/2013/06/obat-selakangan-hitam.html

Kunyit Obat Gemuk Badan Alami

Kunyit Obat Gemuk Badan Alami

Apa benar Kunyit kunyit merupakan salah satu alternatif untuk Obat Gemuk Badan ?

Sebenarnya sih saya agak ragu juga kalau ingin membenarkannya, akan tetapi semoga saja sih nggak salah :)

kunyit alternatif obat gemuk badan alamiUntuk penyembuhan obat kampung saya menggunakan : Kunyit ( induknya kalu bisa ) dikupas, cuci lalu di parut di ambil sarinya yang asli, kemudian ditambah sedikit madu. atau madu bisa diganti dengan juruk purut….dan diminumkan pada anak setiap pagi sebelum makan dan sore hari…..

Sampai hari ini sudah aku lakukan kurang lebih 2 minggu berjalan….awalnya sedikit sulit ya anak2 mau minum air kunyit tapi lama kelamaan Dini mulai terbiasa dan mengingatkan. Karna dia ingin amandelnya sembuh dan boleh makan apa saja. Makanya dia antusias sekali kalau disuruh minum obat..meskipun dengan mesem-mesem.

Setelah dia meminum air kunyit beberapa hari ini sekarang dia sangat doyang sekali dengan makan…dan makannya juga tidak sedikit melainkan banyak. Seperti minggu lalu aku masakin dia sop kaki…dan itu makannya sampai 3 kali blm lagi dengan roti dan susunya.

Dan minggu kemarin aku masakin dia sayur bayam, sabtunya sop kaki …itu makannya sampai 4 kali..bener gak sih ini anak makannya sampai bisa banyak…dan kalau diturutin dia mau nambah makannya. Dikarenakan Dini tidak bisa terlalu banyak makan makanya aku juga membatasinya sewajarnya.

Pantesan aja Nenek di tempat penjaganya bilang..Dini sekarang makannya banyak, biasanya susah makan, paling beberapa sendok udahan. Sekarang doyan  makan. Ternyata setelah libur 3 hari dirumah bersama dengan dia aku jadi tau kalau emang Dini sekarang lagi doyan makan. Apa ini karna pengaruh Air kunyit ya.

Atau apa mungkin dia gak jajan makanya makannya banyak…karna aku emang lagi melarang dia untuk jajan2 diluar apalagi makan2 yang berbau coklat dll….Takut Amandelnya tambah besar……..setiap hari dia selalu minta aku untuk melihat didalam mulutnya…bu udah kecil apa belum katanya.

Karena berdasar pengalaman itu, maka bisa di asumsikan kunyit ternyata bisa juga untuk alternatif dari Obat Gemuk  yang biasa di jual seperti kianpi pil dan sebagainya. Coba saja deh, kan lebih baik mencoba dari pada tidak pernah tahu jawaban yang pasti. Iya kan………
Selamat mencoba !!!

Cara Memutihkan Selangkangan Hitam Secara Alami

pengkolan dan ketiak, paha nan berona hitam juga kasar pastinya tentu benar mengangu penampilan, terlebih lagi jiga kamu adalah seoarang perempuan nan senang mengenakan pakaian terbuka. Nah, demi menutupi rasa segan kamu, Sebaiknya Anda menghilangkan belang hitam tersebut.

Eits, tungu sebentar. Jangan bilang sulit, karna cara menghilangkan corak hitam di lutut ataupun siku, ketiak,paha kamu tersebut sangatlah mudah. Belahlah lemon menjadi dua bagian.

lalu, benamkanlah siku atau lutut, ketiak, selangkangan kamu ke dalambelahan jeruk nips tersebut. Diamklanlah selama 10-15 menit, lalu cuci hingga bersih, sangat mudah sekali kan?

Rekomendasi obat selakangan dan ketiak hitam herbal Depkes Ri cd 1001990651 bagi Anda kalau hasil kurang memuaskan fungsi obat selakangan dan ketiak hitam mengembalikan warna asli Anda yang cerah, menghilangkan flek hitam, memutihkan lipatan kulit, terutama di bagian ketiak, selakangan, paha,lutut, siku, menghilangkan bau gak sedap, dan produk di jamin aman karna bahan terbuat dari bahan herbal.

Untuk Melagukan Order Bisa Kontak No tlp di Bawah ini:

PIN BB: 26E8F367 ATAU 27001A16
http://www.grosir-onlinee.com/2013/06/obat-selakangan-hitam.html
081511555584 ATAU: 087880012444 ATAU 081385900811 atau langsung kunjunggi web kami ..

Obat Jerawat Alami Paling Ampuh

Pertama nan kamu siapkan adalah kolsultasi ke dokter kulit supaya memperbaiki gangguanmu, supaya gak bertambah parah. lalu, coba kamu panik mengapa tiba-tiba keluhan tersebut muncul, padahal jerawat tentu bisa tumbuh kapan saja, di mana saja, serta pada siapapun saja penyebabnya banyak sekali, mulai bab faktor turunan, hormon, gaya hidup, infeksi makanan, stres, kosmetik, dan sebagainya.

Biar jerawat gak muncul lebih banyak konkretnya kurang lebih ibarat berikut:

Pertama, jangan malas membersihkan muka, terus leher. Maksimal di anjurkan tiga kali sehari, dengan produk sabun nan sesuai (ketiga bangun tidur, siang, sore dan malam sebelum tidur) kamu pilih jenis sabun nan cocok untuk kulit berminyak cenderung berjerawat dan hindari cleanser cream. Serta mencuci muka secara benar, setidaknya penebalan minyak, keringat, serta debu bisa diminimalisasi, supaya kemungkinan terjadinya penutupan pori-pori muncul jerawat lebih berkurang.

Klau tetap berjerawatan coba pakai nan cepat pakaicoba obat jerawat plus pemutih, menghilangkan seluruh jenis jerawat, memutihkan, menarik kriput, mengencangkan kulit, pori-pori besar, dengan cepat sonder efek samping sama sekali.

http://socialbookmarkindonesiaall.org/entries/view/49596/http-termanis-com-story-phptitleobat-jerawat-ampuh.html

http://socialbookmarkindonesiaall.org/entries/view/49595/http-epitab-com-story-phptitleobat-jerawat-alami-8.html

http://socialbookmarkindonesiaall.org/entries/view/49594/http-espionet-com-story-phptitleobat-jerawat-10.html

http://socialbookmarkindonesiaall.org/entries/view/49597/http-tiljs-com-story-phptitleobat-jerawat-ampuh.html

http://socialbookmarkindonesiaall.org/entries/view/49598/http-pepidoc-com-story-phptitleobat-jerawat-ampuh.html

http://socialbookmarkindonesiaall.org/entries/view/49599/http-pulsimo-com-news-obat-jerawat-ampuh.html

http://socialbookmarkindonesiaall.org/entries/view/49600/http-felphos-com-story-phptitleobat-jerawat-paling-ampuh.html

http://socialbookmarkindonesiaall.org/entries/view/49601/http-janmb-com-story-phptitleobat-jerawat-paling-ampuh-2.html

http://socialbookmarkindonesiaall.org/entries/view/49602/http-bookmark-murah-grosir-net-story-phptitleobat-jerawat-paling-ampuh.html

http://socialbookmarkindonesiaall.org/entries/view/49603/http-sentrasolo-com-obat-jerawat-paling-ampuh-html.html

Tips Meninggikan Badan Secara Alami Dan Cepat

Tips Meninggikan Badan Secara Alami Dan Cepat – Sebelum membahas bagaiamana cara meninggikan badan, saya akan memberikan gambaran tentang isi artikel ini. Artikel ini berisi tentang hal-hal yang berkaitan dengan tinggi badan misalnya, bagaimana cara cepat meninggikan badan? jenis olahraga yang berguna untuk meninggikan badan, jenis makanan yang tepat untuk menambah tinggi badan serta beberapa tips cara cepat meninggikan badan secara alami. Ingin tahu selengkapnya? yuk kita lanjut baca…!

cara meninggikan badan yang cepat cara meninggikan cara untuk meninggikan badan dengan cepat cara meninggikan bdan cara cepat untuk meninggikan badan cara alami meninggikan tinggi badan cara untuk meninggikan badan cara cepat meninggikan tinggi badan cara meninggikan badan cara meninggikan tinggi badan bagaimana cara cepat meninggikan badan cara instan meninggikan badan cara cepat meninggikan badan tanpa obat cara tercepat meninggikan badan bagaimana cara untuk meninggikan badan

Cara Cepat Meninggikan Badan Secara Alami

Sebelumnya saya juga pernah menulis beberapa artikel tentang bagaimana cara menurunkan berat badan dalam beberapa artikel tentang diet dan cara menambah berat badan dalam artikel yang berjudul 9 Cara Efektif Menambah Berat Badan Secara Cepat dan Aman!“. Dan artikel ini dapat dikatakan sebagai artikel lanjutan dari artikel-artikel tersebut. Ok kita kembali ke topik permasalahan. Banyak orang yang menginginkan badan yang tinggi, bahkan ada pula yang memilih jalan pintas seperti memakai alat penarik badan sampai dengan melakukan operasi dan itu semua sudah pasti memerlukan biaya yang cukup waw hehe. Tapi tenang karena disini saya akan berbagi tips murah dan mudah untuk meninggikan badan. 

2 Faktor Yang dapat Mempengaruhi Tinggi Badan
Secara umum ada dua faktor yang dapat mempengaruhi berat badan anda diantaranya yaitu faktor genetik dan faktor kualitas hidup. (1)Faktor genetik disebut juga dengan faktor krturunan yang mana jika ayah dan ibu kita memiliki bandan yang tinggi maka besar kemungkinan kita juga akan memiliki badan yang tinggi dan begitupun sealiknya. (2)Sedangkan untuk faktor kualitas hidup, maksudnya yaitu bahwa tinggi badan dapat dipengaruhi oleh pola hidup kita sendiri. Untuk tinggi badan yang dipengaruhi oleh faktor genetik/keturunan, mungkin akan sulit untuk dirubah, tapi jika kita mau berusaha insyaalloh kita akan berhasil. Lalu bagaimana cara meninggikan badan?

A. Tips Meninggikan Badan dengan Olahraga Salah satu hal yang bermanfaat untuk meninggikan badan anda yaitu dengan cara rajin berolahraga dan beraktivitas yang dilakukan secara berdiri. Maka dari itu, rajin-rajinlah berolahraga. Ada banyak jenis olahraga yang dapat anda lakukan untuk membantu proses peninggian badan anda diantaranya :
1. Renang
2. Basket
3. Voli 
4. Bersepeda
5. Lari
6. Bulu tangkis
B. Perhatikan Asupan Nutrisi dan Vitamin Saya yakin anda pasti sudah tahu makanan 4 sehat 5 sempurna. Nah, untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan vitamin anda, usahakan untuk mengkonsumi makanan/minuman yang tergabung dalam kategori 4 sehat 5 sempurna. Termasuk mengkonsumsi Susu Berkalium Tinggi (High Calsium)
C. Istirahat yang Cukup dan Tidur Secara Teratur Melakukan banyak kegiatan termasuk olahraga memang sangat baik bagi tubuh anda. Tapi ingat tubuh anda juga bukan robot yang disetting untuk bekerja selama 24 jam, badan anda juga perlu istirahat. Kurangi tidur larut malam dan usahakan tidur 8 jam / hari.
Apa yang saya sebutkan diatas hanyalah sebagai tips atau saran. Soal berhasil atau tidaknya anda bukan tanggung jawab saya hehe. Yang jelas keberhasilan anda akan ditentukan oleh seberapa besar usaha yang anda lakukan. So, jika anda ingin memiliki banda yang tinggi, tetap berusaha dan tetap semangat. Jika anda melakukan semua yang sudah disebutkan diatas, insyaalloh anda akan mendapatkan hasil yang anda inginkan.

http://info.pa-palu.go.id/berita-film-dirilis-dewi-lestari-degdegan.html
http://insantv.com/halkomentar-144-insan-tv-68.html
http://ippatonline.com/halkomentar-33-komisi-ii-apresiasi-masukan-ippat-terkait-ruu-674.html
http://iwapi-pusat.org/halkomentar-204-iwapi-trip-to-hongkong-721.html
http://jatimupdate.com/halkomentar-ketua-paguyuban-awak-bus-bojonegorosurabaya-tidak-diketahui-keberadaannya–123.html
http://jbi.sch.id/halkomentar-108-60.html
http://johanwahab.hol.es/berita-152-ustaz-yusuf-mansyur-klarifikasi-berita-investasi-bodong.html
http://kabarwarta.com/halkomentar-2982-haluan-pecah-nekat-berlayar-bawa-mobil-diatas-kontainer-5.html
http://kamparkab.go.id/halkomentar-jefry-serahkan-laporan-keuangan-kabkampar-2013-195.html
http://kec-tomoni.luwutimurkab.go.id/halkomentar-175-camat-tomoni-senam-bersama-3.html
http://kec-wotu.luwutimurkab.go.id/halkomentar-170-pemerintah-kecamatan-prihatin-melihat-kondisi-tmp-4.html
http://kepunton.com/GBIS/halkomentar-183-5.html
http://kerjasamarantau.sumbarprov.go.id/halkomentar-pemerintah-kabupaten-bangun-46-unit-rumah-5.html
http://ketahananpangan.luwutimurkab.go.id/halkomentar-176-8.html
http://koperindag.luwutimurkab.go.id/halkomentar-187-lanjutan-pasar-murah-8.html
http://koperindagtamben.dompukab.go.id/halkomentar-111-15.html
http://kpap.jakarta.go.id/berita-3542-.html
http://kpid.lampungprov.go.id/berita-bplh-minta-manfaatkan-limbah-sapi-jadi-biogas-.html
http://kps.sch.id/halkomentar-14156-berita-legenda-9.html
http://kpud-gorontalokota.go.id/halkomentar-1823-venus-factor-leptin-diet-129.html
http://kradenan.com/kradenan/berita-500-update-seputar-kradenan-berita-wrs.html
http://labora.ac.id/halkomentar–142.html
http://limitindonesia.com/halkomentar-226-anton-obey–ketua-gakeslab-indonesia-provinsi-sulawesi-selatan–alat-kesehatan-harus-40.html
http://lp3m.unsoed.ac.id/halkomentar-8134-57.html
http://lpisabilillahmalang.sch.id/berita-177-lampiran-3-hasil-seleksi-administrasi.html
http://lsp-piksi-ganesha.net/halkomentar-info-office-dat-program-6.html
http://mading.ma-albarkah.sch.id/halkomentar-116-600.html
http://majalahkasih.pantiwilasa.com/halkomentar-fisioterapi-pada-gullain-barre-syndrom-26.html
http://www.jualanlaku.biz/iklan/detail/obat-peninggi-badan-20140908155529203
http://jualbeli.arsip-iklan.com/index.php?mod=view&catid=12&itemid=1587795
http://kabarkabur.cu.cc/view/Kesehatan/842483_obat_peninggi_badan.html
http://kafe.arsip-iklan.com/index.php?mod=view&catid=12&itemid=1586456
http://www.kalender.iklan-software.biz/iklan/detail/obat-peninggi-badan-herbal-20140908160003611
http://kalibagi.cu.cc/view/Kesehatan/842398_obat_peninggi_badan_herbal.html
http://karyaiklan.com/iklan_gratis.php?gratis=73736&view=obat%20peninggi%20badan%20herbal
http://iklangroups.com/iklan_gratis.php?gratis=34695&view=obat%20peninggi%20badan%20super
http://bursajual.com/iklan_gratis.php?gratis=34820&view=obat%20peninggi%20badan
http://grandiklan.com/iklan_gratis.php?gratis=78052&view=obat%20peninggi%20badan
http://speediklan.com/iklan_gratis.php?gratis=33905&view=obat%20peninggi%20badan
http://ads-microsoft.com/iklan_gratis.php?gratis=34899&view=obat%20peninggi%20badan
http://seoiklan.com/iklan_gratis.php?gratis=33619&view=obat%20peninggi%20badan
http://jendela.periklanan.biz/iklan/detail/obat-peninggi-badan-alami-20140908121418189
http://jitu.iklansoftware.biz/iklan/detail/obat-peninggi-badan-super-20140908121537598
http://jember.iklandaerah.com/view/Kesehatan/1715839_obat_peninggi_badan_alami.html
http://jitu.arsip-iklan.com/index.php?mod=view&catid=12&itemid=1571441
http://jkt.iklandaerah.com/view/Kesehatan/1697442_obat_peninggi_badan_super.html
http://jombang.iklandaerah.com/view/Kesehatan/1714146_obat_peninggi_badan.html
http://www.sebariklan.jual-beli.eu/iklan/detail/obat-peninggi-badan-20140908122602226
http://jualan.mudahlaku.biz/iklan/detail/obat-peninggi-badan-alami-20140908122655707
http://www.jualanlaku.biz/iklan/detail/obat-peninggi-badan-cepat-20140908122722985
http://kedai.arsip-iklan.com/index.php?mod=view&catid=12&itemid=1580368
http://kediri.iklandaerah.com/view/Kesehatan/1705046_obat_peninggi_badan_herbal.html
http://www.keranda.iklanbarishot.net/iklan/detail/obat-peninggi-badan-super-20140908161216335
http://koperindag.luwutimurkab.go.id/halkomentar-187-lanjutan-pasar-murah-7.html
http://koperindagtamben.dompukab.go.id/halkomentar-111-13.html
http://kpap.jakarta.go.id/berita-3542-.html
http://kpid.lampungprov.go.id/berita-bplh-minta-manfaatkan-limbah-sapi-jadi-biogas-.html
http://kps.sch.id/halkomentar-14156-berita-legenda-8.html
http://kpud-gorontalokota.go.id/halkomentar-1823-venus-factor-leptin-diet-127.html
http://kpukotapekalongan.com/halkomentar-73-1801.html
http://kradenan.com/kradenan/berita-500-update-seputar-kradenan-berita-wrs.html
http://labora.ac.id/halkomentar–140.html
http://library.its.ac.id/halkomentar-7-kunjungan-pustakawan-bmkg-96.html
http://limitindonesia.com/halkomentar-226-anton-obey–ketua-gakeslab-indonesia-provinsi-sulawesi-selatan–alat-kesehatan-harus-38.html
http://lpisabilillahmalang.sch.id/berita-177-lampiran-3-hasil-seleksi-administrasi.html
http://mading.ma-albarkah.sch.id/halkomentar-116-590.html
http://lsp-piksi-ganesha.net/halkomentar-info-office-dat-program-6.html
http://majalahkasih.pantiwilasa.com/halkomentar-fisioterapi-pada-gullain-barre-syndrom-26.html
http://manduta.sch.id/berita-115-review-kurikulum-hadirkan-stakeholder.html
http://man-model-sorong.sch.id/berita-75-.html
http://manrejotangan.sch.id/goresanku/halkomentar-bernostalgia-dengan-mr-bart-thanhauser-relawan-peace-corp-622.html
http://masada-indonesia.com/halkomentar-berita-kesehatan-terbaru–penemuan-terbaru-mengenai-kanker-hati–jangan-tidur-terlalu-malam–47.html
http://masunanpandanaran.sch.id/halkomentar-146-juara-2-pmr–tingkat-slta-sediy-di-sman-1-639.html
http://mm-stiebankbpdjateng.ac.id/halkomentar-2135-20.html
http://popularbookmark.net/story.php?title=obat-peninggi-badan
http://localbookmark.net/story.php?title=obat-peninggi-badan
http://nybookmark.net/story.php?title=obat-peninggi-badan
http://cabookmark.net/story.php?title=obat-peninggi-badan-alami
http://cabookmarks.net/story.php?title=obat-peninggi-badan-alami
http://seobookmarks.net/story.php?title=obat-peninggi-badan-herbal
http://seo-bookmarks.net/story.php?title=obat-peninggi-badan-herbal
http://smebookmark.net/story.php?title=obat-peninggi-badan-super
http://blogbookmarking.net/story.php?title=obat-peninggi-badan-super
http://seobookmarking.net/story.php?title=obat-peninggi-badan-cepat
http://bookmarkguru.net/story.php?title=obat-peninggi-badan
http://netbookmark.net/story.php?title=obat-peninggi-badan
http://bookmarkstoolbar.info/story.php?title=obat-peninggi
http://bookmarktemplate.info/story.php?title=obat-peninggi-badan
http://bookmarkus.info/story.php?title=obat-peninggi-badan-manjur
http://bulkbookmark.info/story.php?title=peninggi-badan-alami
http://cabookmarking.info/story.php?title=obat-peninggi-badan-alami
http://clayandkaren.com/story.php?title=peninggi-badan-herbal
http://createabookmark.info/story.php?title=obat-peninggi-badan-herbal
http://createastory.info/story.php?title=peninggi-badan-super
http://createbookmark.info/story.php?title=obat-peninggi-badan-super
http://creatingbookmarks.info/story.php?title=obat-peninggi-badan-cepat
http://deathlyyours.com/story.php?title=obat-peninggi
http://www.diariutimorpost.tl/halkomentar-780—–dala-ida–15–ami-selu-knuuk-122.html
http://www.disnakkeswan.ntbprov.go.id/halkomentar-171-rencan-umum-pengadaan-tahun-anggaran-76.html
http://www.ditpam-pu.org/halkomentar–228.html
http://www.dynamic-ecfn.com/berita-146-.html
http://www.eyang-agung.com/berita-383-mengharapkan-konsistensi-kebijakan-oleh-hj-siti-robiah-mpd.html
http://www.gadingpermai.org/halkomentar-144-101.html
http://www.editor9.com/halkomentar–14.html 
http://www.edywaluyo.com/halkomentar-102-29.html
http://www.fnubrawijaya.com/halkomentar-127-29.html
http://www.fnubrawijaya.com/halkomentar-132-4.html
http://www.fnubrawijaya.com/halkomentar-141-34.html
http://www.fnubrawijaya.com/halkomentar-155-21.html
http://www.fnubrawijaya.com/halkomentar-160-31.html
http://www.fnubrawijaya.com/halkomentar-170-31.html
http://www.edywaluyo.com/halkomentar-138-32.html
http://jayaiklan.com/detail/780860-obat-peninggi-badan.html
http://jember.iklandaerah.com/view/Kesehatan/1689135_obat_peninggi_badan.html
http://jendela.periklanan.biz/iklan/detail/obat-peninggi-badan-20140815095253188
http://jenisiklan.com/detail/755597-obat-peninggi-badan.html
http://jepara.iklandaerah.com/view/Kesehatan/1689656_obat_peninggi_badan_alami.html
http://jitu.arsip-iklan.com/index.php?mod=view&catid=12&itemid=1544767
http://jitu.iklansoftware.biz/iklan/detail/obat-peninggi-badan-super
http://jkt.iklandaerah.com/view/Kesehatan/1670726_obat_peninggi_badan_super.html
http://jogjaiklan.com/detail/776303-obat-peninggi-badan.html
http://jogjatugu.com/iklan/obat-peninggi-badan-2.html
http://jombang.iklandaerah.com/view/Kesehatan/1687451_obat_peninggi_badan.html
http://jual-beli.eu/iklan/detail/obat-peninggi-badan-alami-20140815100330890
http://www.jual.iklan.eu/iklan/detail/obat-peninggi-badan-herbal-20140815100427673
http://jualan.mudahlaku.biz/iklan/detail/obat-peninggi-badan-herbal-20140815100512385
http://jualanlaku.biz/iklan/detail/obat-peninggi-badan-super-20140815100559113
http://jualbeli.arsip-iklan.com/index.php?mod=view&catid=12&itemid=1560880

Cara Menyembuhkan Mata Minus Dengan Mudah dan Alami

Cara Menyembuhkan Mata Minus Dengan Mudah dan Alami

Mata minus atau rabun jauh adalah kelainan pada mata yang tidak mampu melihat melihat dengan baik benda atau objek dengan jarak yang jauh. Mungkin saat ini anda juga tengah mengalaminya, dan merasa sangat tidak nyaman serta ingin menyembuhkan mata minus tersebut dengan cara alami. Mengapa mata minus dapat terjadi?

Penyebab Mata Minus

Banyak penelitian mengatakan bahwa masyarakat kota lebih banyak resiko mengalami kelainan pada mata seperti mata minus dari pada masyarakat pedesaan. Hal ini terjadi karena pada umumnya masyarakat kota banyak menghabiskan waktunya di tempat atau kegiatan dengan jarak pandang yang tidak jauh, seperti membaca buku di ruang yang sempit dan pencahayaan kurang atau berselancar di dunia maya dengan durasi yang lama. Hal ini akan menyebabkan otot mata yang mengatur fokus mata lama-kelamaan akan terbiasa dengan kondisi seperti itu. Nah, pada saat melihat objek yang jauh, mata tidak mendapatkan fokus yang baik karena sudah terbiasa melihat objek dengan jarak yang dekat.
Hal lainnya yang dapat dikatakan sebagai penyebabkan mata minus adalah terlalu banyak menonton televisi dengan jarak yang dekat, jarang bersentuan dengan sinar mataari, konsumsi gula yang berlebihan, dan sering bekerja menggunakan komputer dengan monitor yang buruk.
Apakah mata minus dapat diobati? Banyak sumber yang mengatakan bahwa mata minus dapat disembuhkan, bahkan tanpa kacamata pun mata minus dapat disembuhkan. Lalu bagaimana cara menyembuhkan mata minus secara alami?

 http://limitindonesia.com/halkomentar-226-anton-obey–ketua-gakeslab-indonesia-provinsi-sulawesi-selatan–alat-kesehatan-harus-49.html
http://lp3m.unsoed.ac.id/halkomentar-8134-66.html
http://lpisabilillahmalang.sch.id/berita-177-lampiran-3-hasil-seleksi-administrasi.html
http://lsp-piksi-ganesha.net/halkomentar-info-office-dat-program-7.html
http://mab.pma-college.sch.id/berita-146-siti-rumiati-spd.html
http://mading.ma-albarkah.sch.id/halkomentar-116-628.html
http://majalahkasih.pantiwilasa.com/halkomentar-fisioterapi-pada-gullain-barre-syndrom-27.html
http://manduta.sch.id/berita-115-review-kurikulum-hadirkan-stakeholder.html
http://man-model-sorong.sch.id/berita-75-.html
http://manrejotangan.sch.id/goresanku/halkomentar-bernostalgia-dengan-mr-bart-thanhauser-relawan-peace-corp-652.html
http://masada-indonesia.com/halkomentar-berita-kesehatan-terbaru–penemuan-terbaru-mengenai-kanker-hati–jangan-tidur-terlalu-malam–57.html
http://masunanpandanaran.sch.id/halkomentar-146-juara-2-pmr–tingkat-slta-sediy-di-sman-1-686.html
http://mediajambi.com/halkomentar-637-pemkot-akan-bongkar-tower-diatas-masjid–40.html
http://movienews.uphero.com/berita-154-umat-kristen-protes-film-noah.html
http://msr.or.id/halkomentar-145-berita-51.html
http://mtsn2bau.sch.id/v1/halkomentar-10-ucapan-4.html
http://mtsnpenawangan.sch.id/halkomentar-145-mtsn-penawangan-mengadakan-jalan-14.html
http://muammar.byethost18.com/berita-79-ahmadinejad-gaza-akan-jadi-kuburan-israel.html
http://muarabadak.kutaikartanegarakab.go.id/berita-101-jadwal-lengkap-sepakbola-piala-dunia-2010.html
http://muranews.com/halkomentar-374-bank-mandiri-tegaskan-tulisan-jilbab-hitam-51.html
http://new.acehutara.go.id/berita-aceh-utara-juara-1-lomba-suson-ranub-di-pka-6.html
http://okuoke.com/halkomentar-ditembak-bule-di-atas-delman-14.html
http://p2k2-unri.org/halkomentar-160-107.html
http://pa-ashshiddiqiyyah.or.id/berita-224-silaturahmibaksos-mujahadah.html
http://pa-labuha.go.id/halkomentar-badilag-garap-standarisasi-berita-acara-dan-format-putusan-84.html
http://pariwisata.boalemokab.go.id/halkomentar-17245-penis-extender-12.html
http://pa-serui.go.id/halkomentar–24.html
http://pa-soasio.go.id/halkomentar-kerja-bhakti-dan-senam-bersama-73.html

http://pasangiklanbaris.net/iklan/obat-mata.html
http://pasangiklanbarisgratis.com/iklan/obat-mata.html
http://pasangiklanbarisgratis.net/iklan/obat-mata-plus.html
http://pasangiklanbarisgratis.org/iklan/obat-mata-plus.html
http://pasangiklangratis.biz/iklan/obat-mata-plus.html
http://pasangiklangratis.com/iklan/obat-mata-plus.html
http://pasangiklangratis.org/iklan/obat-mata-alami.html
http://pasangiklangratisbaris.com/iklan/obat-mata-herbal.html
http://pasangiklanjasa.biz/iklan/detail/obat-mata-plus-20140923152858678
http://pasanginiklan.biz/iklan/detail/obat-mata-20140923153143252
http://pasar.arsip-iklan.com/index.php?mod=view&catid=12&itemid=1525784
http://pasar.promosi-iklan.biz/iklan/detail/obat-mata-plus-20140923153236446
http://patapono.cu.cc/view/Kesehatan/828080_obat_mata_plus.html
http://peluang.arsip-iklan.com/index.php?mod=view&catid=12&itemid=1510116
http://peluangusaha.eu/iklan/detail/obat-mata-plus-20140923153351112
http://pemasaran.pw/iklan/detail/obat-mata-alami-20140923153416718
http://pendidikan.arsip-iklan.com/index.php?mod=view&catid=12&itemid=1510937
http://www.pengusaha.eu/iklan/detail/obat-mata-herbal-20140923153523759
http://rajaiklan.periklanan.biz/iklan/detail/obat-mata-20140923153549285
http://perlente.cu.cc/view/Kesehatan/828391_obat_mata.html
http://pertamaxi.cu.cc/view/Kesehatan/828324_obat_mata_plus.html
http://petamati.cu.cc/view/Kesehatan/828186_obat_mata_plus.html
http://petamati.cu.cc/view/Kesehatan/828189_obat_mata.html
http://petralink.cu.cc/view/Kesehatan/828153_obat_mata.html
http://pintar.tukaride.biz/iklan/detail/obat-mata-plus-20140923154030699
http://plaza.arsip-iklan.com/index.php?mod=view&catid=12&itemid=1526121
http://plaza.promosijasa.biz/iklan/detail/obat-mata-plus-20140923154126840
http://pojok.simpanpinjam.biz/iklan/detail/obat-mata-alami-20140923154150148
http://pondok.iklandeal.net/iklan/detail/obat-mata-alami-20140923154217610
http://ponorogo.iklandaerah.com/view/Kesehatan/1636721_obat_mata_herbal.html
http://popular.arsip-iklan.com/index.php?mod=view&catid=12&itemid=1524109
http://populer.situsiklanbarisgratis.biz/iklan/detail/obat-mata-20140923154338615
http://portal.arsip-iklan.com/index.php?mod=view&catid=12&itemid=1522569
http://portal.situs-iklanbarisgratis.biz/iklan/detail/obat-mata-plus-20140923154427563
http://potongin.cu.cc/view/Kesehatan/825302_obat_mata_plus.html
http://prediksiusaha.biz/iklan/detail/obat-mata-plus-20140923154514913

Menyembuhkan Mata Minus

Sebenarnya ada banyak cara menyembuhkan mata minus, seperti dengan senam mata atau operasi lasik. Berhubung banyak orang yang tidak punya banyak waktu untuk sekedar senam mata, atau orang yang takut untuk operasi, berikut ini beberapa cara mengurangi mata minus secara alami:

  • Lepaskan kacamata jika dirasa kurang diperlukan, seperti berada di ruangan yang sempit. Lakukan hal ini jika anda masih dapat melihat dengan jelas walau tanpa kacamata.
  • Latih mata untuk melihat objek yang jauh tanpa memakai kacamata. Sebagai contoh, anda dapat pergi ke sawah atau pantai karena tempat-tempat tersebut memiliki sudut pandang yang jauh dan luas.
  • Latih mata untuk melihat benda yang bergerak. Sebagai contoh, saat anda berada di jalan raya, amatilah motor yang berlalu lalang di depan anda. Telusuri dan perhatikan tiap gerakannya, usahakan bayangan yang terbentuk adalah utuh.
  • Mengobati mata minus dengan terapi daun sirih. Daun sirih dapat membantu menyembuhkan mata minus dengan cara alami. Caranya juga mudah, bersihkan daun sirih dan tempelkan di kelopak mata saat anda tidur. Lakukan terapi ini secara rutin.
  • Apabila anda bekerja menggunakan komputer, pastikan monitor anda bekerja dengan baik. Selain itu, setiap 30 menit melihat monitor komputer yang menyala, anda harus melihat objek lain seperti keyboard, atau memandang ke luar jendela.
  • Terapi lilin. Lilin juga memiliki manfaat untuk membantu mengurangi tingkat minus mata anda. Caranya sederhana, nyalakan lilin tersebut dan tatap lilin tersebut tanpa banyak berkedip. Usahakan jangan terlalu sering berkedip sampai banyak air mata yang keluar. Terapi lilin ini sederhana, namun cukup ampuh untuk mengurangi mata minus apabila dilakukan secara rutin.
  • Bersihkan mata secara rutin, bisa menggunakan tetes mata.
  • Memakai kacamata saat berkendara. Hal ini bertujuan agar mata anda tidak bersentuhan langsung dengan debu.

Menyembuhkan Mata Minus

 

http://marketku.cu.cc/view/Lain-lain/835200_obat_mata_plus.html

http://masang.andalan.in/iklan/detail/obat-mata-plus-20140909102914633

http://mauiklangratis.com/obat-mata-plus.html

http://media.arsip-iklan.com/index.php?mod=view&catid=14&itemid=1560296

 http://www.media.iklanbaris.in/iklan/detail/obat-mata-20140909103150784

http://mediapromosi.modal-usaha.biz/iklan/detail/obat-mata-20140909103250862

http://medis.arsip-iklan.com/index.php?mod=view&catid=12&itemid=1555370

http://mega.ngiklan.biz/iklan/detail/obat-mata-alami

http://megaiklan.com/iklan_gratis.php?gratis=75966&view=obat%20mata%20herbal

http://iklangroups.com/iklan_gratis.php?gratis=34696&view=obat%20mata%20herbal

http://bursajual.com/iklan_gratis.php?gratis=34822&view=obat%20mata%20plus

http://grandiklan.com/iklan_gratis.php?gratis=78704&view=obat%20mata%20plus

http://speediklan.com/iklan_gratis.php?gratis=33911&view=obat%20mata%20plus

http://www.megapromo.promosi.in/iklan/detail/obat-mata-alami-20140909104205647

http://www.member.ngiklangratis.biz/iklan/detail/obat-mata-plus-20140909105258611

http://mesin.pasangiklanbarang.biz/iklan/detail/obat-mata-plus-20140909105344149

http://mesin.pasangiklanbarang.biz/iklan/detail/obat-mata-plus-20140909105646918

http://mesiniklan.com/iklan_gratis.php?gratis=75992&view=obat%20mata%20plus

http://metro.iklandaerah.com/view/Kesehatan/1674000_obat_mata_plus.html

http://mini.arsip-iklan.com/index.php?mod=view&catid=12&itemid=1555063

http://mitraiklan.com/kesehatan/obat-mata-3.html

http://mlm.arsip-iklan.com/index.php?mod=view&catid=12&itemid=1553821

http://mobil.arsip-iklan.com/index.php?mod=view&catid=12&itemid=1554467

http://modal-usaha.biz/iklan/detail/obat-mata-alami-20140909110255190

http://www.modal.pasanginiklan.biz/iklan/detail/obat-mata-herbal

http://modalusaha.biz/iklan/detail/obat-mata-herbal-20140909110544136

http://mojokerto.iklandaerah.com/view/Kesehatan/1673110_obat_mata_plus.html

http://motor.arsip-iklan.com/index.php?mod=view&catid=12&itemid=1534359

http://mudahlaku.biz/iklan/detail/obat-mata-plus-20140909110727451

http://murah.arsip-iklan.com/index.php?mod=view&catid=12&itemid=1530435

http://perpustakaan.kaltimprov.go.id/ppid/halkomentar-142-rencana-umum-pengadaan-rencana-umum-pengadaan-3.html

http://pesantrenbalekambang.org/akbalekambang.ac.id/halkomentar-mensikapi-berita-perpecahan-19.html

http://pgrijabar.or.id/halkomentar-kemendikbud-akan-selenggarakan-kongres-bahasa-di-jakarta-101.html

http://pksjagakarsa.org/halkomentar-3535-21.html

http://pn-kasongan.go.id/halkomentar-173-pembinaan-dan-bimbingan-teknis-hakim-dan-panitera-1077.html

http://pn-muarateweh.go.id/halkomentar-1013-102.html

http://pn-palangkaraya.go.id/halkomentar-1208-32.html

http://politeknikpgribanten.ac.id/halkomentar-145-praktek-alat-berat-di-lab-99.html

http://polresblora.com/halkomentar-174-24.html

http://populis.co.id/halkomentar-marak-pelanggaran-kode-etik-pemilu-dkpp-kebanjiran-sidang–21.html

http://potretnusantara.com/berita-64-browser-safari-diklaim-paling-handal-di-windows.html

http://pps.ung.ac.id/halkomentar-129-knowledge-management-system-universitas-negeri-91.html

http://protofcn.naratel.net.id/halkomentar-151-contoh-39.html

http://ps-tasbi.com/halkomentar-228-tekuk-sidikalang-fc-61–ps-tasbi-kokoh-di-puncak-146.html

http://pusat-pkkp.bkp.pertanian.go.id/berita-211-buletin-harga-pangan-bulan-november-2013.html

http://rasioyusuf.freezoy.com/halkomentar-60-60.html

http://rasunafm.com/halkomentar-154-delta-203.html

http://region8.kupang.bmkg.go.id/halkomentar-107-21.html

http://riauaksi.com/berita/berita-22972-dua-perambah-hutan-ditangkap-saat-kebakaran-.html

http://rkbjakarta.net/halkomentar-151-mesjid-1072.html

http://satpolpp.luwutimurkab.go.id/berita-170-.html 

http://klik.iklan-baris.eu/iklan/detail/obat-mata-plus

http://klikbelanja.cu.cc/view/Kesehatan/816525_obat_mata_plus.html

http://klikiklangratis.com/obat-mata-plus-baris297758.html

http://koleksi.iklanbarisgratis.eu/iklan/detail/obat-mata-20140818140249367

http://koleksiiklan.iklanfree.eu/iklan/detail/obat-mata-20140818140325125

http://kompasiana.cu.cc/view/Kesehatan/817494_obat_mata.html

http://www.komplit.iklanwisata.biz/iklan/detail/obat-mata-plus-alami-20140818141010409

http://komputer.arsip-iklan.com/index.php?mod=view&catid=12&itemid=1557042

http://koneksi.supplybarang.net/iklan/detail/obat-mata-plus-herbal-20140818142144608

http://kontak.namausaha.net/iklan/detail/obat-mata-plus-20140818142224791

http://kota.iklanwow.biz/iklan/detail/obat-mata-plus-20140818142300845

http://ktpiklan.cu.cc/view/Kesehatan/817187_obat_mata_plus.html

http://kulikaya.cu.cc/view/Kesehatan/815923_obat_mata.html

http://kumpul.pengusaha.eu/iklan/detail/obat-mata-plus-alami-20140818160335825

http://www.kunci.iklantrafik.biz/iklan/detail/obat-mata-plus-alami-20140818160430618

http://www.kakikita.com/halkomentar-40-program-hari-kartini-free-ear-candle-88.html

http://www.kawabanua.com/halkomentar-169-festival-budaya-pasar-396.html

http://www.kamparkab.go.id/halkomentar–295.html

 

Tips Cara Memutihkan Badan Alami Dengan Cepat

Tips Cara Memutihkan Badan Alami Dengan Cepat

Tips Cara Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Tubuh Secara Alami. Memiliki kulit yang putih bersih memang dambaan semua orang di Indonesia khususnya para wanita. Banyak cara yang dilakukan agar kulit terlihat cerah dan bersih, mulai dari penggunaan sabun pemutih, lotion pemutih, mengkonsumsi obat pemutih, hingga yang lebih ekstrim lagi mereka melakukan suntik pemutih. Bukan hanya harganya saja yang mahal, namun resiko yang ditimbulkan dengan penggunaan obat-obatan kimia tentunya memiliki efek yang kurang baik bagi kesehatan. Padahal cara memutihkan kulit dengan cara yang alami, sebenarnya tidaklah begitu sulit, asal anda tau bagaimana caranya.
cara-memutihkan-kulit-tubuh

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Mencerahkan kulit bisa diawali dengan anggota badan bagian luar terlebih dahulu seperti wajah, tangan, dan juga kaki. Ini dikarenakan bagian-bagian tubuh tersebut lebih sering terlihat jika dibandingkan dengan anggota tubuh lainnya. Banyak bahan yang bisa digunakan, salah satunya adalah dengan yoghurt.
Bukan hanya dapat memutihkan kulit, yoghurt juga sangat bermanfaat untuk memberikan kelembaban pada kulit wajah. Cara memutihkan kulit secara alami ini pun sangat mudah, cukup gunakan yoghurt sebagai masker wajah. Anda bisa menambahakannya dengan madu, dan diamkan selama kurang lebih 10 menit. Setelah agak kencang, bersihkan kult wajah menggunakan air bersih.
Selain bahan seperti yoghurt, cara mencerahkan kulit bisa dilakukan dengan menggunakan aneka buah seperti tomat maupun jeruk nipis. Menggunakan tomat untuk memutihkan kulit bisa dilakukan dengan cara menghaluskan tomat, bisa dengan di blender maupun di parut. Setelah itu campurkan 3 tetes jus lemon dan juga air mawar. Aduk rata kesemua bahan tersebut dan oleskan di bagian wajah dan leher. Tunggu 15 menit dan bilas hingga bersih dengan air dingin.

Tips Memutihkan Kulit

Memutihkan kulit dengan menggunakan tomat sedikit membutuhkan waktu jika dibandingkan dengan tips memutihkan kulit dengan jeruk nipis. Tak berbeda dengan tomat, jeruk nipis ini juga mengandung vitamin C. Kandungan vit C yang ada jeruk nipis ini merupakan zat pencerah alami yang dapat mencerahkan kulit secara bertahap.
Pada awal penggunaan, rasa pedih ini akan sangat terasa, tapi anda tidak perlu panik dulu karena hal itu wajar. Apabila digunakan secara rutin, rasa perih ini tidak akan timbul lagi, dan kulit wajah yang putih akan anda dapatkan.

Cara Memutihkan Kulit Tubuh

Setelah memutihkan wajah, langkah selanjutnya adalah memutihkan tubuh agar tidak terlihat belang. Cara memutihkan kulit tubuh ini bisa dilakukan dengan menggunakan alpukat atau campuran jeruk nipis dan telur. Krim pemutih ini bisa anda buat dengan cara mencampur perasan jeruk nipis dan telur putih. Kocok kedua bahan tersebut dan panaskan menggunakan panci.
Tunggu beberapa saat, agar campuran terlihat padat. Tunggulah hingga dingin, dan masukkan krim tersebut dalam wadah. Oleskan krim tersebut setiap anda hendak mandi selama dua kali sehari untuk mencerahkan kulit tubuh anda. Setelah 15 menit anda bisa mandi, untuk membersihkan sisa-sisa krim yang digunakan sebagai pemutih alami tadi.
Selain dengan cara diatas, menggunakan bengkuang untuk memutihkan kulit tubuh juga bisa dilakukan. Sudah tidak asing lagi jika buah yang memiliki warna putih ini sering digunakan sebagai bahan tambahan untuk lotion pemutih kulit.
cara-mencerahkan-kulit-tubuh

Cara Mencerahkan Kulit

Mengadopsi dari itu, kita bisa menggunakan bengkuang yang memiliki vitamin dan kalsium ini untuk memutihkan kulit tubuh. cukup balurkan parutan bengkuang pada seluruh tubuh untuk memutihkan kulit. Tunggu agak sedikit kering kemudian bilas dengan bersih.
Zat yang terdapat dalam bengkuang ini bukan hanya memiliki khasiat untuk memutihkan kulit saja, namun kandungan alami bengkuang juga dapat memberikan efek dingin pada kulit tubuh. terlebih jika membalurkan parutan bengkuang ini dilakukan setelah kita terkena paparan sinar matahari atau sepulang dari pantai.
Nah itulah tadi cara mencerahkan kulit dengan cara yang alami yang bisa anda ikuti. Selain bahannya yang mudah di dapat, cara penggunaannya pun sangat mudah. Harga beli bahannya juga tidak mahal, dan kita tidak perlu khawatir dengan resiko untuk penggunaan jangka panjang. Maka dari itu pilihlah cara yang alami meskipun hasilnya tidak bisa dilihat secara instan.

http://kec-tomoni.luwutimurkab.go.id/halkomentar-175-camat-tomoni-senam-bersama-3.html
http://kec-wotu.luwutimurkab.go.id/halkomentar-170-pemerintah-kecamatan-prihatin-melihat-kondisi-tmp-4.html
http://kerjasamarantau.sumbarprov.go.id/halkomentar-pemerintah-kabupaten-bangun-46-unit-rumah-5.html
http://ketahananpangan.luwutimurkab.go.id/halkomentar-176-8.html
http://koperindag.luwutimurkab.go.id/halkomentar-187-lanjutan-pasar-murah-8.html
http://koperindagtamben.dompukab.go.id/halkomentar-111-16.html
http://kpap.jakarta.go.id/berita-3542-.html
http://kpid.lampungprov.go.id/berita-bplh-minta-manfaatkan-limbah-sapi-jadi-biogas-.html
http://kps.sch.id/halkomentar-14156-berita-legenda-9.html
http://kpud.boalemokab.go.id/halkomentar-709–4.html
http://kpud-gorontalokota.go.id/halkomentar-1823-venus-factor-leptin-diet-129.html
http://kpukotapekalongan.com/halkomentar-73-1829.html
http://kradenan.com/kradenan/berita-500-update-seputar-kradenan-berita-wrs.html
————————————————————————————————————–
http://autoresponderku.com/blog/berita-99-editor-textarea-ala-ms-word.html
http://ayooh.byethost17.com/berita-129-apakah-warnet-akan-senasib-wartel.html
http://azmia.sch.id/berita-117-pelabelan-akreditasi-sekolah-dinilai-tak-sesuai-standar-nasional.html
http://bakorluh.ntbprov.go.id/halkomentar-143-panen-raya-melon-varietas-komersial-di-luar-9.html
http://balerejo.madiunkab.go.id/halkomentar-142-34.html
http://banggailautkab.go.id/halkomentar–53.html
http://bappeda.boalemokab.go.id/halkomentar-105-taufik-berada-di-grup-maut-kejuaran-dunia-3.html
http://bappeda.luwutimurkab.go.id/halkomentar-170-rakor-tkpkd-triwulan-ii-tahun-23.html
http://batualamsurabaya.com/berita-67-ana-ivanovic-dinobatkan-sebagai-ratu-tenis-2008.html
http://batukota.go.id/halkomentar-501-koordinasi-bersama-tni-polri-menyambut-hari-jadi-kota-25.html
http://bappeda.dumaikota.go.id/halkomentar-survei-bidang-sosial-budaya-di-kec-dumai-kota-18.html
http://bbptusapiperah.ditjennak.pertanian.go.id/halkomentar-19-diskusi-teknis-pengembangan-sapi-perah-144.html
http://beacukaipekanbaru.net/berita-143-bea-cukai-menggagalkan-penyelundupan-mobil-mewah.html
http://bekasikab.go.id/halkomentar-103-tpd-kb-kabupaten-bekasi-sambut-gembira-rencana-kenaikan-honor-14.html
http://belajarilmukomputer.com/halkomentar-133-belajar-membuat-web-berita-43.html
http://beritaterkini.bl.ee/berita-99-jumpsuit-kembali-jadi-tren.html
http://bhaktiasri.com/halkomentar-146-rumah-type-77.html
http://binahusadamandiri.sch.id/halkomentar-148-ruu-keperawatan-diharapkan-selesai-akhir-52.html
http://bkddiklat.boalemokab.go.id/halkomentar-173-pengumuman-cpns-k2-belum-bisa-pengumuman-cpns-k2-belum-bisa-10.html
http://bkk.smkn3pekanbaru.sch.id/halkomentar-bintang-property-5.html
http://bkkm.piksiinputserang.ac.id/media.php?module=detailberita&id=148
http://bkp.ntbprov.go.id/halkomentar-1836-39.html
http://blk.disnakertrans.jabarprov.go.id/berita-175-kegiatan-sosial.html
http://blog.smkswadhipa2.sch.id/halkomentar-58-pelajaran-moral-dari-film-laskar-20.html
http://bpbd.bekasikab.go.id/halkomentar–3.html
http://bpbd.luwutimurkab.go.id/halkomentar-176-tiga-unit-rumah-di-angkona-dilalap-2.html
http://bpkad.jatimprov.go.id/ppid/berita-1482-.html
http://bpmppt.bekasikab.go.id/berita-.html
http://bsiuntag-sby.com/halkomentar-141-pengenalan-dasar-18.html
http://budiunsada.vv.si/halkomentar-151-berita-23.html
http://capchoose.com/halkomentar-126-38.html
http://centrofurniture.bugs3.com/halkomentar-78-cristiano-ronaldo-pemain-sepakbola-terbaik-3.html
http://cyberlicious.net/berita-688-rangkuman-berita-mmo-indonesia-minggu-pertama-mei-2014.html
http://deliserdangkab.go.id/halkomentar-61-sepatu-melayang-saat-bush-berpidato-di-irak-25.html
http://desaplajan.com/halkomentar-174-parade-hari-2248.html
http://detiklampung.com/berita-1769-sekdakab-lantik-kepala-upt-disdik.html
http://dinkes.luwutimurkab.go.id/halkomentar-168-dinkes-lutim-gelar-rakerkesda-tahun-2012-48.html
http://iklansari.com/iklan/obat-pemutih.html
http://www.niagabeta.com/iklan/obat-pemutih-badan.html
http://www.bazariklan.com/iklan/obat-pemutih-badan-alami.html
http://www.expoiklan.com/iklan/obat-pemutih-badan-herbal.html
http://iklansederhana.net/iklan/detail/obat-pemutih-20140907143648829
http://iklansex.com/iklan/obat-pemutih.html
http://iklansoftware.biz/iklan/detail/obat-pemutih-badan-20140907143841576
http://iklanster.cu.cc/view/Lain-lain/854030_obat_pemutih_badan.html
http://iklantanpadaftar.com/iklan/obat-pemutih-badan-alami.html
http://iklantegal.com/iklan/obat-pemutih-badan-alami.html
http://iklanteks.com/iklan/obat-pemutih.html
http://iklantelevisi.com/obat-pemutih/
http://www.iklantempo.com/iklan/24344/obat-pemutih.html
http://iklanterpopuler.com/obat-pemutih.html
http://iklantrafik.biz/iklan/detail/obat-pemutih-badan-20140907144943568
http://pusatpromosiiklan.com/iklan/obat-pemutih.html
http://dunia-bisnis.com/obat-pemutih-badan/
http://iklanekstra.com/iklan/obat-pemutih-badan.html
http://iklangratisonline.com/obat-pemutih-badan-alami.html
http://sanglah.com/obat-pemutih-badan-alami.html
http://web-indonesia.com/iklan/obat-pemutih-badan-herbal.html
http://iklantrafik.biz/iklan/detail/obat-pemutih-20140907174359871
http://www.iklantrust.com/iklan/24429/obat-pemutih.html
http://iklanwisata.biz/iklan/detail/obat-pemutih-20140907174634390
http://iklanword.com/iklan_gratis.php?gratis=75500&view=obat%20pemutih
http://iklangroups.com/iklan_gratis.php?gratis=34693&view=obat%20pemutih%20badan
http://bursajual.com/iklan_gratis.php?gratis=34818&view=obat%20pemutih%20badan
http://iklanwow.biz/iklan/detail/obat-pemutih-20140907175316512
http://grandiklan.com/iklan_gratis.php?gratis=77151&view=obat%20pemutih%20badan%20alami
http://speediklan.com/iklan_gratis.php?gratis=33900&view=obat%20pemutih%20badan%20alami
http://ads-microsoft.com/iklan_gratis.php?gratis=34893&view=obat%20pemutih%20badan%20herbal
http://seoiklan.com/iklan_gratis.php?gratis=33614&view=obat%20pemutih%20badan%20herbal
http://iklanyoutube.com/iklan/23835/obat-pemutih.html
http://www.indo.softwareiklan.biz/iklan/detail/obat-pemutih-20140907180315781
http://indogateway.cu.cc/view/Kesehatan/850401_obat_pemutih_badan.html
http://indomarketing.net/iklan/detail/obat-pemutih-badan-alami-20140907180613165
http://www.indorack.biz/iklan/detail/obat-pemutih-badan-alami-20140907180719373
http://indorack.in/iklan/detail/obat-pemutih-badan-herbal-20140907180809443
http://indoreg.biz/iklan/detail/obat-pemutih-20140907180912854
http://indotekno.biz/iklan/detail/obat-pemutih-20140907181013288
http://centrofurniture.bugs3.com/halkomentar-78-cristiano-ronaldo-pemain-sepakbola-terbaik-2.html
http://deliserdangkab.go.id/halkomentar-61-sepatu-melayang-saat-bush-berpidato-di-irak-22.html
http://desaplajan.com/halkomentar-174-parade-hari-2223.html
http://dinkes.luwutimurkab.go.id/halkomentar-168-dinkes-lutim-gelar-rakerkesda-tahun-2012-44.html
http://dinpertan.grobogan.go.id/halkomentar-51-menjadi-jutawan-dari-budidaya-6.html
http://dinsos.bekasikab.go.id/berita-banjir-jakarta-kerugian-ekonomi-capai-rp-1-triliun.html
http://dinsos.jatimprov.go.id/sikube/halkomentar-103-penanganan-gempa-berjalan-cepat-presiden-sby-102.html
http://dishubkominfo.kapuashulukab.go.id/berita-3-operasi-patuh-jaring-123-pelanggaran.html
http://disnakertrans.ntbprov.go.id/halkomentar-110-7.html
http://disnakertransos.luwutimurkab.go.id/halkomentar-171-4.html
http://disnakkanla.dumaikota.go.id/halkomentar–241.html
http://disnakkeswan.ntbprov.go.id/halkomentar-158-kini-google-maps-bisa-tampilkan-lokasi-kini-google-maps-bisa-tampilkan-lokasi-252.html
http://disnakkeswan.riau.go.id/berita-7223-penis-extender-.html
http://dispenda.dumaikota.go.id/berita-155-hotel-grandzuri-.html
http://disperindag.jatimprov.go.id/halkomentar-193-tenun-tikar-lipat-348.html
http://disperindag.kalselprov.go.id/halkomentar-127-1023.html
http://distamben-banjarkab.com/halkomentar-24167-158.html
http://distanbunhut.dumaikota.go.id/halkomentar–418.html
http://ditpam-pu.org/halkomentar-76578-40.html
http://dprd-depokkota.go.id/halkomentar-15-rapat-paripurna-istimewa-dprd-kota-depok—dalam-rangka-penggantian-antar-waktu-paw-anggota-dprd-38.html
http://drka.acehprov.go.id/halkomentar-128-104.html
http://dukcapil.lahatkab.go.id/berita-137-rumah-tahfidz-kabupaten-lahat-seleksi-103-calon-hafidz-dan-.html
http://elearning.smakorpri-bekasi.sch.id/halkomentar-269-25.html
http://songarafting.com/halkomentar-91-customized-20.html
http://spks.or.id/halkomentar-sebuah-pesan-untuk-apec-2013–kelapa-sawit-belum-ramah-sosial-dan-lingkungan-159.html
http://sqlkomputer.com/halkomentar-141-cara-mudah-membuat-391.html
http://statistika-unhalu.org/halkomentar-117-241.html
http://stiemuhpkl.ac.id/halkomentar-206-pemberitahuan-jadwal-genap-1795.html
http://stmik.banisaleh.ac.id/webansal/halkomentar-232-170.html
http://suarakampar.com/berita/halkomentar-korban-tewas-bertambah-tabrakan-maut-di-rimbo-panjang-jadi-6-orang–30.html
http://sunriseofjava.com/halkomentar-365-pemkab-banyuwangi-siapkan-perbup-untuk-hotel-diatas-10-15.html
http://sv.sman1-demak.sch.id/websma/halkomentar–37.html
http://tabiin.stie-stmy.ac.id/berita-79-ahmadinejad-gaza-akan-jadi-kuburan-israel.html
http://tabloidpamor.com/berita-13966-66-tahun-negara-kesatuan-republik-indonesia.html
http://tanamanpangan.deptan.go.id/akabi/berita-144-susut-hasil-panen-kedelai-mulai-di-.html
http://tanjungperak.imigrasi.go.id/halkomentar-3542–84.html
http://tarkim.luwutimurkab.go.id/halkomentar-171-20.html
http://timur.jakarta.go.id/halkomentar-1000-pelajar-dan-mahasiswa-ikuti-seleksi-beasiswa-bazis-jaktim-10.html
http://titik.fkip.unej.org/halkomentar-146-5.html
http://tk.lpisabilillahmalang.sch.id/halkomentar-106-49.html
http://bulkbookmarking.info/story.php?title=obat-pemutih
http://edubookmark.info/story.php?title=obat-pemutih
http://euiu.info/story.php?title=obat-pemutih
http://makeabookmark.info/story.php?title=obat-pemutih
http://makingabookmark.info/story.php?title=obat-pemutih
http://makingbookmarks.info/story.php?title=obat-pemutih
http://makrbookmark.info/story.php?title=obat-pemutih
http://newbookmark.info/story.php?title=obat-pemutih-badan
http://newbookmarklist.info/story.php?title=obat-pemutih-badan
http://newpligglist.info/story.php?title=obat-pemutih-badan-alami
http://newsbookmarking.info/story.php?title=obat-pemutih-badan-alami
http://nybookmark.info/story.php?title=obat-pemutih-badan-herbal
http://nyboomarking.info/story.php?title=obat-pemutih-badan-herbal
http://officialbookmark.info/story.php?title=obat-pemutih
http://dobookmarks.info/story.php?title=obat-pemutih-badan

http://dofollowbookmark.info/story.php?title=obat-pemutih-badan
http://dofollowbookmarker.info/story.php?title=obat-pemutih-badan
http://dofollow-bookmarking.info/upcoming.php
http://dofollowbookmarkingsites.info/story.php?title=obat-pemutih
http://dofollowbookmarkmaker.info/story.php?title=obat-pemutih
http://dofollow-bookmarks.info/story.php?title=obat-pemutih-badan-alami
http://dofollowcoolbookmarks.info/story.php?title=obat-pemutih-badan-alami
http://dofollowfreebookmarks.info/story.php?title=obat-pemutih-badan-herbal
http://dofollowphpdug.info/story.php?title=obat-pemutih-badan-herbal
http://dofollowsocialbookmark.info/story.php?title=obat-pemutih-badan
http://dofollowsocialbookmarking.info/story.php?title=obat-pemutih-badan
http://dofollowsocialnetwork.info/story.php?title=obat-pemutih
http://dofollowsocialsites.info/story.php?title=obat-pemutih
http://www.lsksi.org/halkomentar-145-launching-218.html
http://www.majalahsmarteen.com/halkomentar-215-99.html
http://www.mediajambi.com/halkomentar-0-92.html
http://www.myictsman9bdg.web.id/berita-169–instagrille–instagram-for-pc.html
http://www.pantiasuhanbahagia.com/berita-9-proposal-versi-indonesia.html
http://www.parokibongsari.com/halkomentar-215-kursus-merangkai-291.html
http://www.pdbi.or.id/halkomentar-gunung-kelud-akhirnya-meletus-pada-pukul-2250-wib–2.html
http://www.penyuluhbudayajambi.com/halkomentar-168-97.html
http://www.perbasasikaltim.org/halkomentar-141-target-60-medali-1603.html
http://www.pmi-gunungkidul.or.id/halkomentar-156-423.html
http://www.pmrsman64.byethost32.com/berita-89-alamat-sman64.html